Cara Membeli Film di Youtube 2023

Cara Membeli Film di Youtube
Cara Membeli Film di Youtube - Pihak Google baru saja sudah memperbarui untuk bagian belakangnya, buat bisa mengintegrasikan pembelian sebuah film dan juga TV Google Play miliki anda ke aplikasi Youtube.

Dan juga sudah menjadikan layanan Youtube ini sejalan dengan semua fitur-fitutr desktop.

Anda sekarang dapat menemukan semua pembelian film dan TV Anda di bawah bagian Pembelian baru di menu Youtube, tepat di bawah opsi Tonton Nanti.

YouTube merupakan platfrom yang palimg populer, dengan memiliki berbagai macam konten video secara gratis yang diupload oleh setiap penggunanya.


Akan tetapi, selain seluruh video yang secara gratis ini, pihak YouTube juga sudah menawarkan sebuah layanan pembelian film atau penyewaan film.

Yang dimana sudah mengumpulkan sebagaian besar film yang terbaru dan juga film yang klasik, dimana menjadikan platfrom YouTube ini pilihan untuk mencari video yang bisa diakses.

Apakah sebelumnya anda sudah pernah menonton sebuah film di platfrom YouTube ini? Jika memang tidak, maka anda harus segera mencoba untuk menontonnya.

Pengalaman sesudah menonton film di platfrom YouTube ini sangat begitu luar biasa sekali, sebab memiliki kualitas gambarnya yang sangat cerah dan juga jernih.

Anda juga bisa menonton film secara gratis itu di dalam platfrom YouTube, akan tetapi bagaimana jika film tersebut yang Anda suka berbayar atau tidak gratis?


Tidak usah khwattir anda bisa membelinya, jika anda tidak tahu bagaiman cara untuk membeli film di platfrom Youtube ini.

Maka bisa mengikutii semua langkah-langkah cara membeli film di Youtube yang ada di bawah ini buat membeli film yang diinginkan.

Cara Membeli Film di Youtube

Cara Membeli Film di Youtube
Cara Membeli Film di Youtube Mudah
Untuk bisa membeli sebuah film di Youtube ini, sialhkan untuk login atau masuk ke dalam akun Google milik anda lewat aplikasi YouTube.


Dan langung anda ikuti semua langkah-langkah cara membeli film di Youtube berikut ini buat melakukan pembelian dengan mudah:
  1. Silahkan buka halaman menu Film & Acara atau bisa juga telusuri di platfrom YouTube buat mencari film yang mau anda beli.
  2. Kemudian klik tombol yang sudah menampilkan harga buat pembelian atau rental film di Youtube.
  3. Harga yang sudah tersedia itu bisa saja berbeda-beda dan itu semua tergantung resolusinya.
  4. Jika memang anda mempunyai sebuah kupon buat bisa anda tukarkan, silahkan untuk klik opsi Masukkan kode promosi' buat bisa menampilkan sebuah kolom kode promosi.
  5. Lalu anda masukkan kode dan langsung klik gambar tanda panah, setelah itu klik tombol untuk pembelian yang sudah sesuai buat melanjutkan.
  6. Setelah itu anda pilih metode atau jenis pembayaran yang mau dipakai atau bisa juga tambahkan metode pembayaran yang baru, kemduian klik Beli buat menyelesaikan proses transaksi.
  7. Jika sudah menyelesaikan semua proses pembelian film, maka nanti anda akan ada menerima sebuah konfirmasi pembelian dan bisa mengklik film yang diinginkan buat mulai menonton.
  8. Selesai.


Anda bisa menemukan seluruh film Youtube yang sudah dibeli pada tab Koleksi dan juga bisa membuka bagian Pembelian.

Akhir Kata

Buat rental film Youtube, film akan tetap tersedia selama durasi dari masa rental tersebut, sesudah anda mulai menonton filmnya untuk yang pertama kalinya.

Film yang sudah dibeli bisa ditonton sesering mungkin yang diinginkan, bisa melihat Aturan Penggunaan dari pihak Youtube buat mengetahui informasi yang lebih lanjut.

Buat beberapa video, harga yang sudah tersedia bisaberbeda-beda itu semua tergantung dari resolusinya.

Pemutaran buat judul UHD dan juga HD hanya akan tersedia pada perangkat dan juga pada kecepatan jaringan internet tertentu yang sudah didukung saja.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara membeli film di Youtube. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel