Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi 2022

Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi Indihome
Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi Indihome
- Tentunya anda sudah paham betul mengenai, apa itu jaringan Wifi? Pasalnya, didalam penggunaannya sering kali dihidupkan selama 24 jam.

Tanpa adanya jeda waktu, di kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa tips-tips tentang cara mudah membatasi waktu penggunaan Wifi Indihome dengan menggunak Mode ZTE F609.

Mungkin anda sudah paham betul, jika Wifi sendiri mempunyai berbagai macam kelebihan kalau dibandingkan pengguna internet data seluler.

Termasuk salah satunya yakni mempunyai harga cukup terjangkau, pastinya memiliki kecepatan yang lumayan tinggi maka Indihome sebagai salah satu provider Wifi.


Dalam hal ini, telah menyediakan akses layanan internet berbayar bulanan supaya lebih mengerti maka anda jangan kemana-mana sebab kami akan menjelaskannya untuk anda.

Oleh sebab itu, diartikel ini kami akan membagikan informasi seputar cara membatasi waktu penggunaan Wifi Indihome tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi Indihome


1. Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi Indihome

Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi Indihome
Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi Indihome
Mungkin anda penasaran, gimana sih cara membatasi waktu penggunaan dari WiFi Indihome? Supaya anak-anak anda bisa terjadwalkan penggunaa wifi tersebut.

Pasalnya, jika tidak membatasi waktu penggunaan Wifi Indihome maka anda bisa dengan mudah membatasi penggunaan gadget terhadap sik anak.

Apa bila anda memiliki bisnis yang berhubungan dengan wifi atau membagikan voucher gratis wifi, itu sebabnya anda bisa menggunakan hal ini untuk membatasi waktu penggunaan Wifi.


Untuk itu, supaya anda anda tidak penasaran lagi mari kita lanjut ke topik utama kami dalam membatasi waktu penggunaan Wifi Indihome.

Berikut cara membatasi waktu penggunaan WiFi Indihome:
  • Terlebih dahulu, anda hubungkan Smartphone atau laptop-nya langsung ke Wifi Indihome.
  • Lalu anda buka halaman Admin pada alamat http://192.168.1.1 lewat browser Google Chrome.
  • Setelah itu, anda Login dengan menggunakan username dan juga password yang anda punya default (user.user).
  • Dibagian kiri, silahkan anda klik Network setelah itu pilih Wifi Restrictions untuk bisa melanjutkannya.
  • Kemudian anda atur jamnya pada bagian off time dan on time.
  • Selanjutnya anda klik Submit, kalau anda sudah selesai untuk dapat menyimpan konfigurasi.
  • Ditahap ini, maka Wifi akan aktif dan nonaktif jika sudah disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan oleh anda.


2. Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi Indihome dengan Informasi Tambahan

Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi Indihome
Cara Membatasi Waktu Penggunaan WiFi Indihome dengan Informasi Tambahan
Jika anda sudah tahu cara membatasi waktu penggunaan WiFi Indihome, oleh sebab itu kita lanjut ke informasi tambahan dari kami.

Pasalnya di tips-tips ini anda dapat melakukannya di Wifi yang lain lho, bukan hanya Indihome saja sebab anda tinggal menghubungkan ke perangkat.


Setelah itu anda login ke halaman Admin, maka anda nantinya akan diarahkan ke Wifi Restrictions kalau anda tidak mengetahui alamat halaman di adminnya.

Oleh sebab itu, anda dapat melihatnya lewat CMD dengan cara menuliskan perintah ipconfig tersebut untuk bisa membatasi waktu penggunaan Wifi.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini memudahkan anda dalam membatasi waktu penggunaan Wifi Indihome lho.

Bahkan anda bisa menggunakan cara ini di Wifi yang lainnya, bukan hanya di mode ZTE F609 saja lho yang bisa membatasi waktu penggunaan Wifi Indihome.

Maka dengan cara ini anda bisa membatasi penggunaan, buat anda yang memiliki anak yang sering aktif memakai gadget.

Ini adalah salah satu solusinya, ditambah anda membagikan voucher gratis wifi maka anda anda bisa menggunakan hal ini dalam membatasi penggunaan Wifi Indihome.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membatasi waktu penggunaan WiFi Indihome. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel