Cara Memanggil Lord di ML 2022

Cara Memanggil Lord di ML
Cara Memanggil Lord di ML - Bagi para pemain baru mungkin sedikit heran dan tidak percaya dengan ada cara untuk memanggil Lord di ML.

Tidak hanya di arena utama saja, anda juga dapat memanggil Lord di Magic Chess, anda bisa mendapatkan Lord Mobile Legends yang terhormat sebagai sekutu pasukan bagi anda yang melawan musuh.

Bagi pemain lama tentu sudah tahu bagaimana cara untuk memanggil Lord di ML, namun khusus bagi anda para Newbie kami akan membahas informasi ini sampai selesai.

Terlebih dulu anda harus tahu siapa Lord ML itu, di cerita Universe Mobile Legends dikisahkan bahwa Lord atau Santucary Lord merupakan empunya tanah yang melindungi Land of Down.

Dalam arena pertempuran para Hero ML, anda dapat melihat sosoknya sebagai monster raksasa yang ada di Jungle.


Dapat dikatakan, Lord adalah Monster Creep yang memiliki HP paling tinggi dan Damage paling sakit di jagad Land of Down.

Sejak Update besar-besaran yang dilakukan di Moonton, wujud Lord ini sebenarnya juga akan ikut berubah.

Dulunya dia mempunyai bentu seperti robot Gundam, namun sekarang Lord Santuary digambarkan sebagai sosok raksasa yang berkaki empat seperti mahkluk Mitologi, Centaur.

Agar anda tidak terlalu bingung, silahkan simak informasi cara memanggil Lord di ML berikut ini sampai selesai.


Cara Memanggil Lord di ML


1. Cara Memanggil Lord di ML, Cepat dan Ampuh

Cara Memanggil Lord di ML
Cara Memanggil Lord di ML, Cepat dan Ampuh
Salah satu cara untuk memanggil Lord di Mobile Legends adalah dengan menaklukkannya, monster terkuat di Lord of Down ini berdiri di Sanctuary yang ada ditengah Map ML.

Jika bisa, terdapat dua titik arean seperti altar ditengah rawa-rawa yang melintang secara diagonal dari ujung ke ujung.

Dengan begitu, nantinya Lord akan muncul di altar Sanctuary. Ingat bahwa anda tidak akan menemukan Lord disana ketika Early Game.

Baca juga : Big Babol ML

Untuk lebih jelasnya, berikut cara memanggil Lord di ML dengan ampuh dan cepat, lengkap juga dengan strategi Timing-nya.
  • Ingat! Lord akan muncul di Land of Dawn setelah Turtle yang ketiga, jika tidak ada yang berhasil menaklukkan Turtle maka Lord akan muncul dengan sendirinya.
  • Ketika Spawn Lord dalam empat menit setelah monster ini di taklukkan atau jika tak ada Tim yang menaklukannya maka Lord akan diperkuat.
  • Ajaklah teman satu tim untuk mengalahkan Lord.
  • Berbagi tugas dengan tekan satu tim, ada yang bertugas mengecoh musuh, dan fokus untuk mengalahkan Lord.
  • Jika ingin mengalahkan Lord sendirian, alangkah baiknya menunggu momen yang tepat seperti saat teman-teman satu tim anda membuat musuh sibuk.
  • Hal ini agar Lord yang sudah anda hajar tidak akan dicuri musuh.
  • Satu lagi, momen atau cara memanggil Lord di Mobile Legends yang tepat adalah saat musuh anda sudah Wiped Out.
  • Ingat! Player harus mengingat bahwa fungsi utama dari Lord ini adalah untuk Push Turret, jadi jika anda tidak sempat untuk menghancurkan base musuh, mundur saja sejenak dan jangan nafsuan yaa.


2. Fungsi Lord Mobile Legends

Cara Memanggil Lord di ML
Fungsi Lord Mobile Legends
Dalam pertempuran, Tuan tanah Land of Dawn dapat menjadi penentu kemenangan Tim anda, terlebih ketika Late Game.

Saat hero dari kedua Tim ini sudah sama-sama jadi, maka Lord sangat mungkin menentukan kemenangan anda, karena Tim pasti membutuhkan tenaga tambahan untuk mengalahkan musuh.


Tidak hanya itu, raksasa penghubi Land of Dawn juga akan memberi Gold dan Exp tambahan untuk Tim yang berhasil menaklukkannya.

Pasokan dua "Amunisi" ini tentunya sangat berguna sekali untuk memberli item tambahan agar Hero semakin GG.


Akhir Kata

Nah, itu tadi cara memanggil Lord dalam game Mobile Legends yang bisa anda simak informasi serta tahapannya jika ingin mencoba.

Cara ini sudah diterapkan oleh para pemain lama yang sudah bertahun-tahun bermain di Land of Dawn, raksasa pemiliki Land of Dawn juga telah sering membantu Tim untuk mendapatkan kemenangan.

Untuk memanggil Lord di ML ini terbukti sangat ampuh meskipun hanya dengan dua syarat, yaitu sabar dan kerja sama TIM.

Harusnya sih tidak sulit, namun hal tersebut selama anda MABAR dengan orang yang tepat.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara memanggil Lord di ML. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel