Cara Melihat Pesan WA Tanpa Menyadap 2022

Cara Melihat Pesan WA Tanpa Menyadap
Cara Melihat Pesan WA Tanpa Menyadap - Whatsapp sekarang ini telah menjadi salah satu jenis aplikasi chatting atau perpesana yang paling populer sekali di seluruh dunia, dan mampu mengalahkan BBM dan Line.

Di Indonesia ini sendiri, aplikasi Whatsapp telah menjadi sebuah media atau alat komunikasi yang sangat merakyat sekali.

Dan begitu banyak sekali digunakan, baik dikalangan para anak muda, dewasa, orang tua, maupun pebisnis.


Dan untuk kali ini membagikan akan memberikan sebuah tips untuk bisa melihat isi chat atau pesan Whatsapp milik orang lain tanpa memakai aplikasi.


Pembahasan Cara Melihat Pesan WA Tanpa Menyadap

Mengapa saat ini aplikasi Whatsapp sangat populer sekali? Ya sebab cara penggunaannya yang terbilang sangat srimple.

Untuk menambahkan kontak yang sudah tersinkronisasi dengan kontak yang ada perangkat Smartphone.

Dan juga tidak adanya sebuah iklan yang bisa mengganggu dan hal ini membuat alikasi Whatsapp ini menjadi lebih banyak disukai orang-orang.

Lantas bagaimana cara untuk bisa melihat chat atau pesan milik orang lain, sebut saja orang terdekat ? Bukankah aplikasi Whatsapp ini sendiri telah terbilang aman dari yang namnya hack?


Untuk cara kerjanya itu bukan seperti yang itu, anda bisa memanfaatkan beberapa fitur resmi yang sudah diberikan oleh aplikasi Whatsapp ini sendiri, dan bagaimanakah caranya?

Disini kami akan berbagi sebiah trik dan juga cara untuk membaca percakapan milik orang di Whatsapp perangkat Android.

Jika saat ini anda mau mengetahu percakapan WA milik teman dekat, maka dapat memakai trik yang kali ini.

Langsung saja ke trik dan tips cara melihat pesan WA tanpa menyadap berikut ini


Cara Melihat Pesan WA Tanpa Menyadap


Cara Melihat Pesan WA Tanpa Menyadap dengan Whatsapp Web

Cara Melihat Pesan WA Tanpa Menyadap
Cara Melihat Pesan WA Tanpa Menyadap dengan Whatsapp Web
Tidak usah kita berlama-lama, langsung saja ke langkah-langkah cara melihat pesan WA tanpa menyadap dengan Whatsapp Web berikut ini:

Untuk langkah pertama aada bisa memakai aplikasi di browser perangkat Android yang dimilik, misalnya seperti Modzial, Google Chrome, Opera Browser atau, UC ayang bisa anda gunakan.

Ada bisa dengan bebas untuk menggunakan yang mana, asalkan itu merupakan browser yang terbilang aman dan tidak begitu berat, disini kami menggunakan Google Chrome.


Langkah berikutnya, silahkan atur tampilan desktop pada browser bagaimana Google Chrome, kemduian klik pada sudut sebelah kanan atas, lalu anda klik ganti situs desktop

Berikutnyaya, ketik alamat link yang berikut: web.whatsapp.com, maka nanti akan terlihat seperti sebuah kode QR.

Trik yang ini tidak sekedar bisa berfungsi di dalam perangkat Smartphone Android saja, akan tetapi dapat juga berfungsi di dalam sebuah sistem operasi lainnya, seperti Blackberry 10, Windows, iOS dan yang lainnya.

Jika kode QR tersebut telah terlihat, maka terlebih dahulu anda harus meminjam HP milik si korban yang mau dilihat isi Whatsappnya.

Silahkan untuk pinjam sebentar dan berikan alasan yang masuk akal agar anda dikasih, misalnya itu untuk menelpon orang karena tidak memiliki pulsa dan alasan yang lain.

Jika sudah berhasil meminjam HP si korban, langsung klik pojok sebelah kanan atas, lalu anda klik web WhatsApp


Berikutnya, anda pindai kode QR di perangkat Android tersebut, pemindaian sudah selesai dilakukan, dan kembali ke perangkat Android anda.

Nanti akan ada tampilan utama WA teman anda, setekah itu anda akan melihat profil dari teman atau si korban itu, hal ini mirip seperti profil WA di perangkat Android milik adan sendiri.


Akhir Kata

Dan sekarang anda telah dapat melihat seluruh percakapan di dalam WhatsApp teman dekat mu dan juga bisa membalas percakapan WA di perangkat Android teman anda tersebut.

Namun hal ini tidak kami rekomendasikan untuk dilakukan, sebab selain akan bisa ketahuan, anda juga nanti bisa terkena imbasnya.

Dan intinya semua percakapan WA yang telah dibuka tersebut, akan langsung terlihat di perangkat Android milik anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara melihat pesan WA tanpa menyadap. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel