Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP 2022

Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP
Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP
- Apa bila anda belum tahu sama sekali password Facebook-nya, maka diartikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda.

Apa Lagi dizaman modern ini, pasalnya media sosial merupakan hal yang cukup penting dalam melakukan komunikasi dan juga bertukar informasi.

Termasuk salah satu platform media sosial yang sangat diminati yakni Facebook, apa lagi mudah dalam mengaksesnya terlebih semua orang tidak memiliki satu Facebook saja bisa lebih dari itu.

Itu sebabnya kadang-kadang mereka lupa akan password FB, termasuk anda sendiri yang lupa akan password Facebooknya saking banyak akun Facebook.

Eits jangan khawatir, terkait masalah yang anda alami itu kami punya solusi untuk masalahnya tentu saja dijamin mudah dalam melakukannya.


Untuk menjawab rasa penarasannya, diartikel kali ini kami akan membagikan sebuah informasi seputar cara melihat password Facebook sendiri di HP tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP


1. Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP

Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP
Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP
Untuk dapat melihat password Facebook anda sendiri di HP, sebaiknya anda gunakan aplikasi Facebooknya supaya anda dapat dengan mudah mengetahuinya.


Berikut cara melihat password Facebook sendiri di HP:
  • Terlebih dahulu, anda unduh atau update aplikasi Facebooknya ke versi terbaru di HP-nya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Facebook versi terbaru buat Android dan Aplikasi Facebook versi terbaru buat iPhone.
  • Setelah itu, anda buka aplikasi Facebook.
  • Lalu anda buka aplikasi Facebook dengan cara tekan "Lupa Kata Sandi?".
  • Selanjutnya anda tinggal masuk ke alamat email, nomor Handphone atau nama akun Facebooknya lalu anda klik "Lanjutkan".
  • Kemudian anda periksa emai yang ditautkan dengan Facebook atau bisa juga cek SMS, jika anda memakai nomor Handphone.
  • Maka anda tinggal tulis kode verifikasi yang telah dikirimkan lewat email atau SMS.
  • Setelah itu, anda dapat mengganti password akun Facebook anda dengan memakai kata sandi baru.
  • Tahap ini, maka akun Facebook anda sudah siap di gunakan kembali supaya anda tidak lupa anda dapat mencatat password barunya.


2. Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP dengan Situs FB

Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP
Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP dengan Situs FB
Untuk cara selanjutnya, jika anda ingin melihat password Facebook sendiri di HP anda dapat menggunakan website atau situs resmi dari Facebook


Berikut cara melihat password Facebook sendiri di HP dengan situs FB:
  • Terlebih dahulu, browser yang terdapat di ponselnya atau laptop anda.
  • Setelah itu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://www.facebook-web.html).
  • Jika situsnya sudah terbuka, maka anda tinggal klik "Lupa Akun?" dibagian pojok kanan atas pada layar halaman web.
  • Lalu anda tinggal ketik alamat email atau nomor Handphone yang ditautkan dengan akun Facebook dibagian "Temukan Akun Anda" setelah itu anda cari dan temukan akun Facebook miliknya.
  • Kemudian anda klik "Lanjutkan" jika anda memilih opsi lewat email, silahkan anda buka baru di browser dan cek email. Apabila memakai nomor handphone, dalam mereset password FB maka anda periksa pesan singkat atau SMS intuk informasi kode.
  • Tahap ini, anda masukkan password baru anda lalu konfrimasi penggantian kata sandi baru dan akun FB anda yang dapat dipakai tentunya diakses kembali.


3. Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP dengan Pengaturan Google Android

Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP
Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP dengan Pengaturan Google Android
Berikut cara melihat password Facebook sendiri di HP dengan pengaturan Google Android:
  • Terlebih dahulu, anda buka browser Google Chrome yang telah terpasang di HP Android, iOS atau PC dan laptop yang anda punya.
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Google Chrome untuk Android dan Aplikasi Google Chrome untuk iPhone.
  • Setelah itu, anda klik ikon titik tiga yang terdapat di bagian pojok kanan atas tampilan browser lalu anda pilih Pengaturan atau Setting bahkan anda dapt menuliskan langsung di address bar chrome://settings/.
  • Kemudian anda klik "Passwords" maka anda tinggal cari situs web Facebook.com, dalam mempercepat proses dan melihat kata sandi akun Facebook sendiri bahkan anda dapat menuliskan "Facebook" di kolom pencarian Search Password.
  • Tahap ini, anda tinggal klik ikon gambar mata yang terdapat di bagian kanan dan kata sandi akun Facebook yang tersimpan dan dapat dilihat secara langusng.

Pasalnya cara yang kami sampaikan, bisa dengan mudah membuka Facebook yang lupa kata sandi nomor HP tidak aktif.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara melihat password FB sendiri di HP, tentunya sangat mudah untuk anda gunakan tanpa harus kebingungan ini dan itu.

Pasalnya cara yang kami sampaikan mudah dipahami, bahkan cukup memudahkan dalam melihat password Facebook sendiri di HP.

Oleh sebab itu, jangan kelamaan mikir sebab anda dapat dengan mudah melihat password Facebook di Handphonenya dan anda sendiri dapat masuk ke dalam akunnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat password Facebook sendiri di HP. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel