Cara Melihat Live FB yang Sudah Dihapus 2022

Cara Melihat live FB yang Sudah Dihapus
Cara Melihat Live FB yang Sudah Dihapus - Seperti yang kita ketahui, bukan hanya foto atau gambar saja sebab video juga salah satu item yang amat penting terdapat di akun Facebook.

Dizaman seperti ini ada banyak sekali para pengguna akun Facebook, dimana akan selalu menyimpan video mereka di Facebook apa lagi menyimpan video pada Facebook sangatlah aman.

Pasalnya video yang kita miliki tidak akan pernah hilang, terkecuali Facebook anda terkena block dari pihak Facebook dan pastinya anda lupa akan password yang anda miliki.

Itu sebabnya, jadi jangan heran jika banyak orang pengguna dari Facebook dalam hal menyimpan video di akun Facebook tiba-tiba terhapus dengan sendirinya.


Sama seperti topik yang akan kita bahas ini, mungkin anda pernah mengalami pas lagi live Facebook dan anda ingin melihatnya namun tiba-tiba saja terhapus.


Pembahasan Cara Melihat Live FB yang Sudah Dihapus

Walaupun hal ini, kadang-kadang sering di alami sebagian pengguna dari Facebook yang dimana video pas live tiba-tiba hilang entah itu disengaja atau masalah virus.

Dalam hal ini, itu menjadi suatu masalah bagian sebagian pengguna dari Facebook dimana mereka kehilangan video yang mereka telah unggah di dalam akun Facebooknya.


Jika anda lagi menghadapi masalah seperti itu, eits jangan panik sebab kami mempunyai solusinya untuk anda dan anda dapat mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan.

Untuk itulah, di artikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi cara melihat live FB yang sudah dihapus tentunya anda simak ulasannya sebagai berikut.


Cara Melihat Live FB yang Sudah Dihapus


Cara Melihat Live FB yang Sudah Dihapus

Cara Melihat live FB yang Sudah Dihapus
Cara Melihat live FB yang Sudah Dihapus
Mungkin anda bertanya, tanya, gimana sih mengembalikan video yang sudah dihapus di akun Facebooknya? Maka dari itu, kami memiliki solusinya buat anda dan simak di bawah ini.


Berikut cara melihat live FB yang sudah dihapus:
  • Pertama-tama anda buka PC ataupun laptop anda, kemudian anda buka browsernya atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://www.facebook.com/).
  • Jika anda sudah selesai, maka anda tinggal melakukan login dengan akun Facebook anda masing-masing apa bila sudah selanjutnya anda masuk ke dalam pengaturan.
  • Setelah itu akan ditampilkan gambar, selanjutnya anda tinggal pilih opsi menu informasi Facebook anda > Download informasi anda >.
  • Kemudian anda akan di arahkan ke tampilan selanjutnya, setelah itu anda atur bisa sesuaikan dengan keinginannya baik itu tanggal dan data yang anda mau download apa bila sudah selesai anda tinggal tekan "Buat File".
  • Lalu anda tunggu beberapa menit saja, selanjutnya anda bisa melihat pemberitahuan Facebook yang akan segera muncul disana. Kemudian anda buka pemberitahuan itu, selanjutnya anda akan di arahkan ke tampilan download maka anda tinggal mengunduh atau mendownload data-datanya saja.
  • Maka anda nantinya akan diminta untuk melakukan konfrimasi password akun Facebook anda.
  • Setelah itu. proses mengunduh akan berlangsung maka anda tinggal menunggu sampai proses mendownloadnya selesai.
  • Apa bila sudah selesai, anda tinggal mengekstrak file itu jika sudah maka anda buka folder hasil dari mengestrak lalu geser ke bawah disana anda akan menemukan file bernamakan index kemudian anda klik Kanan > Pilih Open With > Google Chrome.
  • Jika anda sudah selesai, nanti anda akan di arahkan ke sebuah link Facebook namun anda harus pastikan PC atau laptop anda masih tetap terhubung ke jaringan internet kemudian anda geser ke bawah pilih opsi Video.
  • Tahap terakhir, disana anda akan ditampilkan video Facebook yang pernah anda hapus termasuk video Live anda.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara untuk memunculkan video yang tiba-tiba kehapus dari akun Facebook anda, gimana mudahkan? Pastinya sangatlah gampang dan tentunya tidaklah ribet.

Mungkin anda pernah merekam video pada Facebook, lalu membatalkan sebab hasilnya kurang sesuai dengan keinginannya oleh sebab itu anda waspada saja sebab pihak Facebook.

Kenyataannya masih menyimpan hasil dari live atau hasil rekamannya, dalam hal ini bisa terungkap ketika terdapat beberapa pengguna mendownload seluruh informasi pribadi mereka.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat live FB yang sudah dihapus. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel