Cara Melihat Instagram Orang Tanpa Login 2024

Cara Melihat Instagram Orang Tanpa Login
Cara Melihat Instagram Orang Tanpa Login - Pasalnya siapa gak kenal dengan aplikasi yang satu ini, Instagram termasuk sosial media berbagai foto yang cukup populer di sekarang ini.

Tentu saja terdapat di menu aplikasi Smartphone anak milineal, disana terdapat berbagai macam fitur baik itu intergrasi dengan Facebook dan Twitter.

Bahkan Stories dan juga siaran secara langsung (Live), apa lagi aplikasi selalu memanjaka para pengguna dengan hal-hal yang menarik perhatian para pengguna dari Instagram.

Sama halnya dengan aplikasi sosial media lainnya, bahwasannya pada aplikasi Instagram anda di haruskan membuat akun untuk memudahkan anda dalam berbagi konten atau sekedar melihat konten.

Orang lain yang di unggah, apa bila anda tidak memiliki akun maka akan sangat sulit sekali untuk bisa mengikuti euforia media sosial yang satu ini.


Untuk anda penasaran dengan seseorang dan ingin mengetahui apa saja kegiatannya, maka dari itu kami mempunyai solusi tentunya mudah untuk anda ikuti.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa informasi mengenai cara melihat Instagram orang tanpa login tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Melihat Instagram Orang Tanpa Login


1. Cara Melihat Instagram Orang Tanpa Login dengan Mengetik Alamat Instagram.com

Cara Melihat Instagram Orang Tanpa Login
Cara Melihat Instagram Orang Tanpa Login dengan Mengetik Alamat Instagram.com
Untuk cara melihat Instagram orang tanpa login, apa bila anda mengetik alama Instagram.com ini maka anda nantinya akan di alihkan ke dalam akun utama Instagram.

Pada sebelah atas terdapat dikotak pencarian, nantinya anda dapat memasukkan nama orang yang ada cari secara otomatis di Instagram.

Dalam hal ini, Instagram akan mencari orang yang anda maksud pasalnya anda tidak akan diminta login untuk melihat foto yang anda ingin lihat.


Akan tetapi, anda cuma bisa melihat foto itu apa bila anda ingin mengklik ikon "Love" atau ingin mengomentarinya anda harus melakukan login lebih dahulu.

Namun cara tersebut, hanya dapat digunakan untuk akun yang belum "Private" kalau anda ingin mencari tahu atau ingin kepo akun Private.

Silahkan anda buat akun baru, setelah itu anda follow namun anda harus menunggu sampai akun anda diterima permintaan pertemanan.


2. Cara Melihat Instagram Orang Tanpa Login dengan Kolom Pencarian Google

Cara Melihat Instagram Orang Tanpa Login
Cara Melihat Instagram Orang Tanpa Login dengan Kolom Pencarian Google
Sama seperti julukannya, bahwasannya Google itu tahu segalanya oleh sebab itu anda bisa memanfaatkan layanan di mesin pencarian tersebut.

Hanya untuk menemukan orang yang anda cari, tinggal ketik nama orang itu pada kolom pencarian setelah langkah selanjut cara melihat Instagram orang tanpa login.

Pasalnya Google nantinya, akan langsung menampilkan hasil dari pencarian dan setelah itu anda akan memilih sendiri mana yang disesuai dengan anda maksud.


Apa bila anda ingin melihat secara rinci dari sisi foto, anda dapat mengklik menu "Images" untuk dapat melihat foto orang yang sedang anda cari.

Bahkan anda juga dapat mengunjungi Google Images, hanya untuk mencari seseorang yang maksud dengan hanya mengunggah foto orang ke laman Google Images.

Maka Google sendiri akan mencari foto lainnya, bahkan yang sesuai dengan foto anda unggah tadi apa lagi cara menguploadnya cukup mudah anda tinggal memakai metode "drag and drop" saja.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda dapat bisa melihat Instagram orang tanpa login.

Pasalnya anda bisa menggunakan Google yang serba tahu itu, cukup anda menggunakan Google maka anda akan tahu seseorang anda cari lho.

Lebih baik anda gunakan cara yang kedua saja, jika di bandingkan cara pertama tadi sebab anda tidak bisa melihat seseorang jika akunnya di privasi.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat Instagram orang tanpa login. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel