Cara Melihat History Bigo Live 2022

Cara Melihat History Bigo Live
Cara Melihat History Bigo Live - Saat bermain sebuah aplikasi yang menyediakan layanan siaran langsung yang bernama Bigo Live.

Terkadang sering muncul rasa penasaran terkait apakah para pengguna Bigo Live lainnya bisa melihat profil akun Bigo Live yang anda miliki.

Darri munculnya rasa penasaran tersebut, mungkin atau pasti anda akan mencari cara untuk mencoba agar bisa tahu siapa saja yang sering melihat akun Bigo anda.

Hal tersebut dilakukan tentu hanya semata-mata untuk menghilangkan rasa penasaran yang sedang muncul saja.

Pengguna aplikasi lainnya yang sering berkunjung ke akun Biho Live ini biasanya dikarenakan ingin melihat detail yang ada di profil seperti postingan dan jumlah teman.


Selain itu, memiliki teman yang sama juga sering menjadi penyebab mengapa pengguna Bigo Love lainnya sering berkunjungi ke akun yang anda miliki.

Sebagai salah satu aplikasi siaran langsung yang dapat dikatakan sebagai aplikasi populer, terdapat berbagai fitur keren dan canggih yang tersematkan didalamnya.

Tentu saja dalam aplikasi yang didirikan pada tahun 2014 dan dimiliki oleh Jason hu dan David li.


Pembahasan Cara Melihat History Bigo Live

Kehadiran fitur canggih tersebut tentu akan memberikan kenyamaman dan keamanan bagi penggunanya dalam melakukan aktivitas siaran dan lainnya.

Nah, salah satu fitur keren yang ada di aplikasi Bigo Live ini adalah fitur pengunjung dimana anda bisa melihat pengguna lain berkunjung ke akun anda.


Selain itu, waktu seperti tanggal, bulan dan tahun serta jam juga akan ditampilkan pada fitur pengunjung ini.

Lalu, bagaimanakah cara melihat history Bigo Live pengguna lainnya dengan fitur berkunjung yang dimiliki? Simak pembahasan berikut untuk mengetahui jawabannya.


Cara Melihat History Bigo Live


1. Cara Melihat History Bigo Live Dengan Mudah

Cara Melihat History Bigo Live
Cara Melihat History Bigo Live Dengan Mudah
Bayangkan saja anda bisa melihat semua kejadian yang sedang terjadi didunia saat itu juga dan secara langsung.

Tentunya akan sangat menakjubkan bukan? Dengan aplikasi bernama Bigo Live ini anda bisa melihat Live Streaming orang-orang diberbagai belahan dunia.

Fitur Live Streaming online yang disediakan aplikasi ini sangat mudah digunakan, jadi siapapin bisa melakukan Live Streaming dan memperlihatkan kegiatan mereka.


Disana anda bisa memilih dan menonton live streaming yang diinginkan karena pada menu utama disajikan daftar orang yang sedang Live/

Bagi anda yang ingin mengetahui cara melihat history Bigo Live, berikut langkah-langkah yang bisa anda simak dan ikuti sebagai panduan.
  • Pertama, buka aplikasi Bigo Live di Smartphone anda
  • Selanjutnya pilih Streaming Bigo Live, di Timeline anda bisa melihat banyak pilihan yang sedang melakukan siaran langsung.
  • Silahkan klik akun mana yang ingin anda lihat atau tonton.
  • Selesai

Bagaimana sangat mudah bukan? Kini anda sudah berhasil menonton Live Streaming dari aplikasi Bigo Live.

Live Streaming yang anda tonton nantinya sangat beragam jenis, terdiri dari orang berbagai usia, pekerjaan dan juga latar belakang.


Perlu anda ketahui bahwa Bigo adalah group Publik yang sangat bebas, orang dapat menunjukkan apa saja di Live Streaming dan penonton dapat memberikan komentar-nya.

Dapat disimpulkan bahwa Bigo Live ini berisi konten yang positif namun ada juga negatif, meskipun tujuan menontonnya sebagai hiburan namun alangkah baiknya untuk menyaring konten yang baik untuk ditonton.


Akhir kata

Nah, itulah informasi singkat yang dapat kami bagikan untuk anda tentang aplikasi Bigo Live, simak ulasan diatas sampai selesai untuk mengetahui lebih jelasnya.

Bagi anda yang penasaran dengan cara melihat history, rupanya cara tersebut belum ditemukan solusinya sampai sekarang.

Anda bisa menggunakan aplikasi Bigo Live ini untuk menonton video-video hiburan, pastikan anda bisa menyaring tontonan yang layak dan tidak.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara melihat History Bigo Live. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel