Cara Melihat Arsip Cerita di FB Kita 2023

Cara Melihat Arsip Cerita FB Kita
Cara Melihat Arsip Cerita FB Kita - Platfrom Facebook atau FB adalah salah satu jenis media sosial yang begitu populer yang sering dipakai oleh banyak orang.

Akan tetapi, sayangnya hingga saat ini masih saja ada sebagian orang yang mungkin belum mengetahui bagaiman cara untuk bisa melihat arsip di akun Facebook buat bisa menampilkan story dan pesan.

Misalnya anda dengan tidak sengaja menutup chat atau mungkin ingin melihat lagi story Facebook yang sudah terhapus sesudah 24 jam?

Tidak usah khawatir, karena saat ini terdapat fitur arsip di dalam aplikasi Facebook, yang dimana memungkinkan anda buat mengakses semua hal itu dengan sangat mudah.


Dan bahkan, terdapat juga cara untuk bisa melihat story Facebook atau FB yang telah hilang secara bersama dengan seluruh pesan-pesan yang sudah terhapus di dalam akun Facebook.

Lanta bagaimana cara untuk melakukannya? Silahkan untuk simak cara melihat arsip cerita FB kita ini lebih lanjut.


Cara Melihat Arsip Cerita FB Kita


Ulasan Cara Melihat Arsip Cerita FB Kita yang Lama

Cara Melihat Arsip Cerita FB Kita
Ulasan Cara Melihat Arsip Cerita FB Kita yang Lama
Fitur archive atau arsip ini merupakan salah satu jenis fitur yang paling berguna atau berfmanfaat sekali di dalam Facebook.

Dengan menggunakan fitur yang ini, anda akan bisa menghapus chat buat sementara waktu, kemudian bisa membukanya lagi nanti.

Contohnya, anda bisa memakai fitur yang satu ini di saat terdepat orang yang mau meminjam Smartphone anda, buat bisa menghilangkan chat-chat pribadi di dalam akun Facebook.

Selain dari itu, dengan anda mengaktifkan fitur archive atau arsip ini, anda akan dapat melihat story FB atau Facebook yang telah hilang.

Baca juga : Profil Guard FB

Walaupun tidak terdapat di dalam profilmu lagi, aka tetapi ada cara untuk dapat melihat ulang story di FB biasa ataupun FB Lite.

Pada artikel yang kali ini, kami telah merangkum cara untuk bisa melihat arsip di dalam akun Facebook buat membuka story dengan sangat mudah.

Anda juga dapat melihat lagi story atau cerita Facebook yang telah tidak tampil kembali di dalam profil.


Dan begini langkah-langkah cara melihat arsip cerita FB kita buat menonton story atau cerita yang sudah lama:
  • Silahkan anda masuk atau log in dengan akun Facebook yang dimiliki.
  • Kemudian klik opsi foto profil yang berada di sebelah kanan bagian atas.
  • Setelah itu klik gambar ikon titik tiga,lalu pilih opsi archive.
  • Anda dapat melihat story atau cerita Facebook yang sudah diarsipkan sebelumnya.
  • Selesai ya.

Untuk langkah-langkah yang di atas ini, sama dengan bagimana cara untuk bisa melihat arsip story atau cerita di Facebook lite yang sebelumnya telah dihapus, bagaiman sangat mudah sekali, bukan?


Untuk anda yang mau menyimpan story atau cerita di dalam Facebook buat bisa diingat-ingat untuk nanti kedepannya.

Maka anda harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur arsip Facebook ini, sehingga bisa disimpan secara otomatis.


Akhir Kata

Anda dapat dengan sangat bebas untuk mengunduh, menonton, atau mungkin menghapus story atau cerita di akun Facebook yang sudah ada tersebut.

Sekarang ada tidak usah khawatir lagi, jika ada story atau pesan yang sebelumnya itu telah diunggah, dan hilang selamanya, cukup dengan membuka dengan menggunakan opsi arsip ini saja!

Langkah-langkah cara untuk melakukannya itu, terbilang sangat simpel dan juga mudah sekali bukan untuk diterapakan?

Itulah dia keseluruhan bahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara melihat arsip cerita FB kita. Semoga bermnfaat dan selamat mencoba gays.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel