Cara Masuk WiFi Tanpa Password 2022

Cara Masuk WiFi Tanpa Password
Cara Masuk WiFi Tanpa Password
- Bahkan ada banyak sekali orang yang mengatakan, bahwasannya supaya bisa langsung terhubung dengan jaringan Wifi tersebut.

Maka anda akan membutuhkan yang namanya password, agar bisa masuk dan memakai fasilitas yang ada disana namun pernyataan itu salah besar lho.

Sebab ada banyak sekali cara yang dapat anda lakukan lho guys, untuk dapat bisa terhubung di jaringan wifi tentunya agar bisa memakai fasilitas yang ada disana.

Dalam hal ini, anda cukup menggunakan Android maka anda bisa langsung terhubung ke fasilitas Wifi tanpa perlu yang namanya memasukkan password sama sekali.


Loh, kok bisa tanpa menggunakan password WiFi? Pertanyaan itulah yang sering muncul dibenak anda, kita juga tahu kalau fasilitas Wifi merupakan hal yang amat penting.


Pembahasan Cara Masuk WiFi Tanpa Password

Supaya bisa terhubung dengan internet tersebut, jika anda salah satu orang yang sangat membutuhkan namanya akses internet dimanapun dan kapapun.

Eits, jangan risau sebab anda bisa menggunakan Smartphone maka kebutuhan akan internet bisa terpenuhi dengan sangat baik pastinya.

Apa lagi dengan semakin majunya teknologi di zaman ini, pastinya Smartphone memiliki fitur yang cukup lengkap supaya bisa terhubung dengan jaringan Wifi.


Bahkan anda tidak perlu memakai password, sebab anda dapat dengan mudah masuk ke fasilitas wifi pastinya anda penasaran apa sih rahasianya?.

Untuk itu, supaya bisa menjawab rasa penasaran anda diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara masuk wifi tanpa password simak selengkapnya sebagai berikut.


Cara Masuk WiFi Tanpa Password



Cara Masuk WiFi Tanpa Password

Cara Masuk WiFi Tanpa Password
Cara Masuk WiFi Tanpa Password
Berikut cara masuk WiFi tanpa password:
  • Terlebih dahulu, anda pastinya akan memerlukan sebuah perangkat Android yang saat ini anda gunakan. Lalu anda bisa unduh aplikasi AndroDumpper melalui Google PlayStore atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi AndroDumpper.
  • Setelah itu, lalu anda install aplikasi yang barusan anda download.
  • Supaya dapat terhubung ke jaringan Wifi, maka anda harus memastikan sudah berada di lokasi yang mempunyai jaringan Wifi di sekitar anda. Biasanya lokasi yang mempunyai fasilitas Wifi yakni tempat keramaian baik itu Cafe, Restoran, Mall dan lain sebagainya.
  • Jika anda sudah menemukan lokasi yang menyediakan fasilitas Wifi, silahkan anda lanjutkan dengan cara membuka aplikasi AndroDummper. Maka aplikasi ini akan segera mendeteksi jaringan Wifi yang tersedia disekitar anda.
  • Lalu anda klik di opsi "Try Connect" dijaringan Wifi yang menjadi salah satu target anda kalaupun muncul pesan Warning selanjutnya anda pilih opsi "Continue".
  • Maka anda akan dihadapkan dengan 2 pilihan, lalu anda pilih opsi "No Custoro Pin".
  • Setelah selesai, lalu semua proses koneksi akan segera dimulai maka anda hanya perlu menunggu saja selama beberapa saat. Hingga proses menghubungkan ini, akan memakan waktu sekitar 10 sampai 30 detik lho.
  • Kalau semua proses sudah selesai, setelah itu anda bisa langsung terhubung dengan jaringan Wifi secara otomatis tanpa perlu lagi memasukkan password ke dalamnya. Pasalnya jika anda sudah terhubung, akan ada tanda yang menyatakan anda sudah terhubung dengan fasilitas internet yakni "Connection Succeded".
  • Setelah anda terhubung ke fasilitas Wifi yang ada, sekarang anda bisa mengakses internet sesuka hatinya tanpa harus meminta password Wifi.

Namun ada saja kekurang dari cara ini, sebab anda tidak dapat membagikan password Wifi ya karena anda tidak mengetahui password Wifinya.

Oleh sebab itu, jika ingin terhubung dengan fasilitas Wifi sebaiknya anda suruh temannya mengunduh aplikasi yang sama persis dengan anda.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini memudahkan anda dalam masuk ke jaringan Wifi tanpa menggunakan password.

Oleh sebab itu, anda tidak akan dipersulit masuk ke jaringan Wifi jika memakai cara yang telah kami berikan di atas.

Namun anda harus teliti dalam menggunakannya, supaya anda berhasil dalam hal ini dan jangan lupa bagikan link artikel ini keteman-temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara masuk Wifi tanpa password. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel