Cara Main Hago Dapat Pulsa 2022

Cara Main Hago Dapat Pulsa
Cara Main Hago Dapat Pulsa - Hago adalah salah satu aplikasi sosial game yang memungkinkan pemain atau penggunanya bisa mencari teman melalui game tersebut dan game ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat, khususnya anak muda Indonesia.

Tak heran jika Hago menjadi salah satu game yang terpopuler di Indonesia, apalagi berbagai macam game seru tersedia di dalamnya dan bisa dimainkan berdua atau beramai-ramai.

Yang tak kalah menarik, setiap pemain dari game Hago bisa mendapatkan beragam hadiah yang guys, salah satunya pulsa.

Untuk memanjakan para pengguna atau pemainnya, Hago terus meningkatkan pelayanan dengan mempermudah metode login, sistem permainan dan lainnya.


Sedangkan untuk bisa mendapatkan hadiah pulsa pun cara cukup mudah guys, karena Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang diberikan oleh game Hago itu sendiri.

Nah, berikut ini kami akan bagikan cara main Hago dapat pulsa yang bisa dipelajari dan diterapkan.


Cara Main Hago Dapat Pulsa


Cara Main Hago Dapat Pulsa dengan Mudah dan Cepat

Cara Main Hago Dapat Pulsa
Cara Main Hago Dapat Pulsa dengan Mudah dan Cepat
Untuk bisa mendapatkan hadiah pulsa saat bermain game Hago, maka Anda perlu melakukan beberapa tahapan atau langkah yang harus diterapkan.


Adapun cara main Hago dapat pulsa dengan mudah dan cepat sebagai berikut:


1. Membuat atau Daftar Akun

Langkah pertama yang harus dilakukan jika ingin memainkan game Hago agar bisa mendapatkan hadiah pulsa adalah membuat akun dengan cara berikut ini:

Download dan install aplikasi Hago melalui link berikut ini (Download Aplikasi Game Hago).

Setelah aplikasi berhasil diinstall, diperlukan akses login terlebih dahulu, karena untuk bermain sebagai akun guest sudah tidak didukung lagi saat ini, sehingga Anda bisa memilih salah satu metode login yang tersedia seperti di bawah ini:
  • Login menggunakan akun Facebook masing-masing dan dibutuhkan approvement dari pihak Facebook seperti biasanya.
  • Login dengan akun Google dan caranya hampir sama dengan login menggunakan akun Facebook.
  • Login menggunakan akun Line.
  • Login menggunakan nomor HP dan diharuskan untuk mengisi kode OTP yang telah dikirimkan melalui SMS ke nomor tersebut.
  • Login menggunakan WhatsApp dan termasuk metode baru yang dikembangkan oleh pihak game Hago.


Metode login yang tersedia dalam beberapa cara tersebut bertujuan untuk melindungi data-data pengguna yang akan diterima oleh pihak Hago agar lebih aman dan bisa dipastikan valid.

Mengingat hadiah pulsa, uang dan lainnya yang akan didapatkan bernilai jutaan rupiah guys, maka diperlukan proses yang aman juga.


2. Cara Mendapatkan Pulsa

Cara untuk bisa mendapatkan pulsa dari game Hago sangatlah mudah guys, karena Anda hanya perlu memainkan gamenya kemudian kumpulkan poin.

Setelah poin terkumpul, bisa lanjut dengan mengikuti undian dan dapatkan air sebanyak-banyaknya.

Setelah itu siram pohon dengan air yang telah didapatkan. Agar bisa mendapatkan air tambahan untuk menyiram pohon, Anda bisa memanfaatkan beberada opsi yang sudah disiapkan oleh piha Hago.

Baca juga : Aplikasi Hack Hago

Pulsa juga bisa didapatkan di game Hago dengan mengikuti program afiliasi atau merekomendasikan tema baru untuk mendownload aplikasi Hago melalui link undangan yang telah Anda bagikan guys.

Anda juga bisa membagikan unique code ke teman baru yang kemungkinan belum melakukan reedem afiliasi.


3. Menarik Pulsa yang Didapatkan di Hago

Setelah berhasil mendapatkan banyak hadiah pulsa yang dikumpulkan dia akun Hago, maka Anda harus menariknya terlebih dahulu agar bisa digunakan untuk beragam keperluan guys.

Sesuai dengan penjelasan di atas, Anda sebagai pemain diwajibkan untuk menginvite teman baru dan mau memainkan Hago, agar bisa dijadikan uang pengganti saldo yang sudah dikumpulkan dari bermain tanam pohon.

Setiap user yang berhasil di invite menggunakan link referal, akan mendapatkan uang sebesar Rp. 2500 dan bisa bertambah menjadi Rp.5000, bila user baru tersebut aktif menggunakan Hago setidaknya selama 7 hari berturut-turut.


Adapun untuk proses pencairan yang diklaim oleh pihak Hago adalah 30 hari kerja, bila dalam waktu 30 harupulsa yang akan ditarik belum juga masuk, maka Anda bisa mengklaimnya setelah 1 hari kerja guys.

Kuota penggantian dari saldo pulsa akan hangus dan tidak bisa dijadikan saldo pengganti, bila Anda tidak melakukan klaim kembali.

Karena hal tersebut adalah kebijakan yang telah disetujui oleh semua pemain dengan pihak Hago.


Akhir Kata

Demikian cara main Hago yang bisa diterapkan, jika ingin mendapatkan hadiah pulsa guys.

Silahkan selesaikan setiap misi yang diberikan, agar pulsa berhasil didapatkan.

Begitu juga dengan proses penarikan pulsa, lakukan setiap langkah yang diberikan oleh pihak Hago, agar pulsa yang didapatkan bisa ditarik guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara main Hago dapat pulsa 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel