Cara Main Call of Duty Mobile di PC 2022

Cara Main Call of Duty Mobile di PC
Cara Main Call of Duty Mobile di PC - Mungkin anda sudah gak asing lagi dengan game yang satu ini, bahwasannya Call of Duity Mobile (COD) sudah hadir di tahun 2019 yang lalu.

Hingga banyak yang tertarik memainkannya, walaupun diminati tapi masih ada sebagian orang yang lebih nyaman memainkan game FPS (First Person Shooter) hanya memakai keyboard dan mouse.

Namun anda sangatlah beruntung, sebab anda sudah dapat memainkan COD Mobile lewat PC ataupun laptop bahkan caranya pun sangatlah gampang tentunya gratis lho.

Disana terdapat berbagai macam emulator, apa lagi anda dapat memilih yang mana cocok dengan anda namun anda bingung gimana cara memainkannya di PC.


Untuk itulah, di artikel kali ini kami akan membagikan beberapa cara main Call of Duty Mobile di PC tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Main Call of Duty Mobile di PC


1. Cara Main Call of Duty Mobile di PC dengan Macam-Macam Emulator

Cara Main Call of Duty Mobile di PC
Cara Main Call of Duty Mobile di PC dengan Macam-Macam Emulator
Berikut cara main Call of Duty Mobile di PC dengan macam-macam Emulator:
  • Emulator Gameloop : Pasalnya Emulator ini salah satu aplikasi resmi yang telah di keluarkan oleh Tencent Game Buddy atau TGB, sebab Tencent adalah pengembang dari game COD mobile sendiri. Maka bisa dipastikan bahwasannya itu resmi, lebih menariknya lagi anda dapat memainkan COD di PC dengan menggunakan spesifikasi low-end.
  • Emulator Nox Player : Pastinya Emulator ini sangat terbaik untuk anda mainkan di COD Mobile, tentunya anda bisa memilihnya sebab programnya sudah cukup lengkap dengan pengaturan keyboard dan mouse. Bukan itu saja, di Emulator tersebut bisa memberikan pengalaman bermain COD mobile tentunya lebih nyaman.
  • Emulator PrimeOS : Sebab PrimeOS sebetulnya bukanlah emulator lho, pasalnya adalah sistem operasi Android yang dimana rancangannya untuk PC. Namun memiliki kelebihannya yaitu anda dapat memainkan beragam game Android di PC ataupun laptop, akan tetapi anda perlu membuat partisi baru di dalam ruangan penyimpanan untuk bisa masuk ke sistem tersebut.
  • Emulator LDPlayer : Pasalnya emulator ini sama persisi dengan aplikasi sejenisnya, tentunya banyak anda jumpai di internet. Sebab aplikasi yang satu ini dapat membuat anda mengubah pengaturan game di sesuaikan dengan versi mobile, lebih menariknya lagi emulator pilihan ini dapat memainkan game COD di PC terbaik pada Smartphone.
  • Emulator Memu : Salah satu pilihan yang kami rekomendasikan yakni Emulator Memu, jika anda selesai mengunduhnya anda dapat memainkan COD di PC seperti sedia kala. Akan tetapi, anda harus mengatur preferensi kontrol mouse dan juga keyboardnya.


2. Cara Main Call of Duty Mobile di PC Lewat Emulator Gameloop

Cara Main Call of Duty Mobile di PC
Cara Main Call of Duty Mobile di PC Lewat Emulator Gameloop
Walaupun terdapat berbagai macam emulator pilihan, didalam memainkan game dari emulator resmi yang memang lebih baik apa lagi sudah dapat dipastikan programnya.

Tentu saja berjalan dengan lancar, bahkan anda dapat terhindar dari namanya virus berbahaya yang secara tiba-tiba datang dari situs yang tidak aman.


Berikut cara main Call of Duty Mobile di PC Lewat Emulator Gameloop:
  • Pertama-tama, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Emulator Gameloop.
  • Setelah itu, anda isntall emulator pada PC ataupun laptop anda apa bila sudah terpasang maka anda tinggal buka ke program emulatornya.
  • Lalu anda login dengan menggunakan email ataupun Facebook di emulator anda, setelah itu masuk ke dalam game Center dari Emulator ini.
  • Selanjutnya anda tinggal pilih Call of Duty Mobile, lalu anda install game tersebut pada PC.
  • Maka anda tinggal tunggu beberapa saat, sampai prosesnya selesai mengunduh dan instalasi game pada PC ataupun laptop.
  • Apa bila sudah selesai, maka game COD Mobile akan segera muncul pada halaman My Games dan anda tinggal klik Logo game tersebut.
  • Selanjutnya anda lakukan pengaturan lebih dahulu, oleh sebab itu anda langsung dapat memainkannya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini memudahkan anda didalam memainkan Call of Duty Mobile di PC.

Oleh sebab itu, anda bisa memilih Emulator yang cocok untuk anda dan setelah itu anda ikuti langkah-langkah yang kami berikan di atas.

Namun anda harus teliti, supaya anda berhasil memainkannya di dalam PC jika anda sudah selesai jangan lupa anda bagikan link artikel ini agar temannya merasakan sensasi bermain di PC.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara main Call of Duty Mobile di PC. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel