Cara Login Pubg India 2022

Cara Login Pubg India
Cara Login Pubg India - Battlegrounds Mobile India adalah game Pubg Mobile versi India, game ini tidak jauh berbeda dengan Pubg Mobile versi Global.

Hanya saja, untuk bisa mengunduh game ini anda harus berada di wilayah India, dikarenakan Battleground Mobile India hanya diperbolehkan diunduh untuk pengguna India saja.

Lalu bagaimana cara agar para pemain asal Indonesia bisa mencoba bermain Battleground Mobile India tanpa perlu repot-repot ke India?

Nah, caranya sangat mudah anda hanya perlu menggunakan aplikasi VPN agar bisa memainkan dan mengunduh game tersebut.


Jadi, sekarang anda hanya perlu mengunduh Apk dan OBB file-nya yang nantinya akan anda Instaall tanpa perlu mengunduh lagi dari akun PlayStore.

Untuk jelasnya, silahkan simak sampai selesai ulasan cara Login Pubg India yang akan kami bahas dalam artikel dibawah ini.


Cara Login Pubg India


1. Cara Login Pubg India Simple

Cara Login Pubg India
Cara Login Pubg India Simple
Tak perlu dikatakan lagi bahwa anda harus menginstal Battlegrounds Mobile India di Hp anda untuk mentrasfer akun Pubg Mobile anda ke BGMI.

Saat anda selesai melakukannya, anda akan berada dihalaman Login dan berikut langkah-langkah cara Login Pubg India untuk memindahkan data akun lama.
  • Sebelum memindahkan data anda ke Battleground Mobile India, tentu anda harus membuat akun BGMI baru terlebih dulu.
  • Disini kami akan menggunakan akun FB untuk Login ke game dalam proses ini, anda bisa menggunakan metode Login yang anda gunakan untuk Pubg Mobile.
  • BMGI kini akan meminta akses ke nama serta gambar profil anda, silahkan klik "Lanjutkan sebagai" untuk melanjutkan ketahap berikutnya.
  • Sekarang anda bisa memilih nama pengguna dan menyesuaikan karakter anda, tahap ini sangat penting karena anda akan mendapatkan nama pengguna dan avatar setelah berhasil memulihkan data PM.
  • Selesai. Selamat mencoba!


2. Cara Transfer Akun Pubg Mobile Lama ke Battlegrounds Mobile India

Cara Login Pubg India
Cara Transfer Akun Pubg Mobile Lama ke Battlegrounds Mobile India
Perhatikan bahwa anda tak dapat mentransfer data akun ke Battleground Mobile India setelah 31 desember 2021.

Hal tersebut diakibatkan karena cara memigrasikan semua data Pubg Mobile anda ke BGMI melalui opsi transfer data akun bawaan sekarang.

Setelah mengetahui cara Login Pubg India dengan memindahkan data akun, kini anda bisa mengikuti tahapan berikut untuk mentransfer akun lama ke Battleground Mobile India.
  • Setelah selesai menyiapkan akun BGMI anda, kini anda melihat Pop-Up "Transfer Data Akun" yang meminta anda untuk mengonfirmasi apakah anda harus ke India.
  • Silahkan klik "Ya" untuk mengonfirmasi bahwa anda memang mengakses game ini dari India.
  • Dalam hitungan detik, anda akan bisa melihat Pop-Up baru yang menanyakan apakah anda ingin mentransfer data Pubg Mobile lama ke akun baru ini? Klik "Ya" dan lanjutkan untuk mengonfirmasi.
  • Selanjutnya, anda harus memberikan persetujuan untuk mentransfer akun setelah memigrasikan data Pubg Mobile ke Battleground Mobile India, dan data akun lama anda akan dihapus.
  • Selain itu, anda mungkin juga tidak akan mendapatkan beberapa lampiran lama dalam game dan proses migrasi, tekan "Ya" untuk mengonfirmasi persetujuan terhadap migrasi akun ini.
  • Kini anda harus memilih akun media sosial yang sebelumnya anda tautkan dengan Pubg Mobile, klik "OK" untuk masuk ke FB/Twitter dan memulai proses migrasi akun.
  • Masukkan kredensial FB atau Twitter anda dan Login ke akun anda, setelah itu Pubg Mobile akan meminta akses alamat Email, silahkan klik "Lanjutkan sebagai" untuk mengizinkannya.
  • Sekarang anda akan melihat layar konfirmasi akhir, klik "Ya" untuk mengonfirmasi transfer data akun Pubg Mobile anda ke Batlleground Mobile India.
  • Pada halaman berikutnya, tekan "Lanjutkan" dan anda berhasil memindahkan data Pubg Mobile anda ke Battleground Mobile India.
  • Terakhir, BGMI akan membawa anda kelayar Login dan anda bisa Login untuk memulai bermain game dan melanjutkan ditempat yang anda tinggalkan.

Selain pilihan avatar yang meragukan, anda juga mendapatkan akun serta pakaian Pubg Mobile lama anda pada Battleground Mobile India.


3. Alternatif Cara Login Pubg India: Transfer Akun Seluler Pubg Lama ke BGMI Via Pengaturan

Cara Login Pubg India
Alternatif Cara Login Pubg India: Transfer Akun Seluler Pubg Lama ke BGMI Via Pengaturan
Nah, setelah anda berhasil menyiapkan akun Battlerground Mobile India dan melewati jendela Pop-Up transfer akun untuk langsung beraksi.

Tak perlu hawatir, karena sekarang anda bisa menggunakan trik ini untuk mentransfer akun Pubg Mobile anda ke Battlegrounds Mobile India dalam beberapa tahapan saja.


Yuk langsung saja simak tahapan dari alternatif cara Login Pubg India yang kami bagikan berikut ini, anda mengikutinya sebagai panduan.
  • Dari layar lobi Battleground Mobile India anda, silahkan klik ikon panah ke atas yang berada disudut kanan bawah.
  • Selanjutnya klik "Selatan" dari menu geser.
  • Dibawah menu pengaturan "Dasar" anda akan melihat opsi "Transfer akun" di bagian atas, lalu klik tombol "Transfer Akun" dan ikuti langkah ke 3 pada tahapan diatas.
  • Selesai!


Akhir Kata

Begitulah cara masuk ke game Pubg Mobile India meskipun anda pemain dari Indonesia, anda bisa memigrasikan akun dengan beberapa tahapan tersebut.

Walau prosesnya mudah, namun cukup memakan waktu yang banyak untuk menerima semua Pop-Up persetujuan.

Meski begitu, itu adalah hal kecil yang harganya harus anda bayar untuk mendapatkan kembali akun Pubg Mobile lama anda.

Anda bisa mengikuti tahapan dari masing-masing trik yang kami bagikan, terutama untuk mentransfer data akun lama ke akun baru.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara Login Pubg India. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel