Cara Layar Split Infinix Smart 4 2022

Cara Layar Split Infinix Smart 4
Cara Layar Split Infinix Smart 4 - Untuk anda pengguna dari Smartphone, mungkin anda belum tahu apa itu Split Screen? Pasalnya Split Screen yakni sebuah fitur yang dapat anda pakai di dua aplikasi.

Dimana didalam satu tampilan layar, apa lagi semenjak Google menciptakan sebuah OS Android 7.0 Nougat fitur Split Screen atau multi window memulai mengaktifkannya.

Semenjak hal itu, banyak sekali pengguna dari Smartphone merasa sangat senang dengan kehadiran fitur tersebut misalnya saja Split Screen dan Split Infinix tersebut.

Pasalnya anda dapat dengan mudah membuka 2 aplikasi, contohnya saja ketika ada akan membuka Youtube kemudian anda buka Instagram.

Lebih hebatnya lagi, anda dapat dengan mudah membuka ke dua aplikasi tersebut secara bersamaan lho namun di kesempatan kali ini kami akan membahas soal pengguna HP Infinix.


Apa lagi buat anda pengguna dari HP Infinix, mungkin anda belum tahu cara untuk mengaktifkan Split Screen maka dari itu kami mempunyai solusinya buat anda.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa cara layar Split Infinix Smart 4, namun anda jangan kemana tetap simak ulasan sebagai berikut.


Cara Layar Split Infinix Smart 4


1. Cara Layar Split Infinix Smart 4

Cara Layar Split Infinix Smart 4
Cara Layar Split Infinix Smart 4
Di cara yang pertama ini, kami hanya menggunakan pengaturan di Smartphone yang anda gunakan atau tanpa memakai aplikasi tambahan apapun itu.

Untuk memudahkan anda dalam mengaktifkan layar, oleh sebab itu supaya anda gak penasaran dan bertanya-tanya gimana caranya?.

Maka dari itu, anda jangan lewat informasi penting ini supaya anda gak ketinggalan jauh dari temannya yang sudah menggunakan cara tersebut.


Berikut cara layar Split Infinix Smart 4:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi yang ingin anda Split Screen.
  • Lalu anda klik saja Tab Menu Jendela pada bawah layar yang terdapat di samping kiri, setelah itu anda tinggal klik garis dua pada atas layar.
  • Setelah itu, anda buka aplikasi yang kedua yang mau anda lihat secara serentak.
  • Kalau anda sudah selesai semuanya, sekarang secara otomati aplikasi itu sudah bisa kita pergunakan didalam satu tampilan saja.

Gimana, mudahkan? Apa bila HP Infinix-nya, belum sama sekali mendukung fitur Split Screen-nya anda dapat mencoba dengan memakai aplikasi pihak ketiga yakni anda harus mengunduh aplikasi itu.


2. Cara Layar Split Infinix Smart 4 dengan Memakai Aplikasi

Cara Layar Split Infinix Smart 4
Cara Layar Split Infinix Smart 4 dengan Memakai Aplikasi
Jika cara yang dia atas belum bisa menampilkan layar secara bersamaan, eits jangan risau anda bisa menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga.

Pasalnya anda harus mengunduhnya terlebih dahulu, sebelum anda ke proses selanjutnya langkah-langkah membuat layar split Infinix Smart 4 ini.


Untuk itulah, kami sudah merangkumnya buat anda dan jangan sampai anda kelewatan informasi penting ini agar anda bisa dengan mudah melihat dua aplikasi secara bersamaan.

Berikut cara layar Split Infinix Smart 4 dengan memakai aplikasi:
  • Pertama-tama, anda unduh dan install aplikasi ini di Google Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui aplikasi Split Screen Shorcut.
  • Setelah itu anda tinggal buka aplikasi Split Screen, kemudian anda aktifkan.
  • Maka akan segera muncul menu "Harap aktifkan Split Screen di Pengaturan Aksesibilitas Android lebih dulu".
  • Lalu anda tinggal klik Buka Pengaturan Android.
  • Selanjutnya anda pilih opsi menu Split Screen dan aktifkan.
  • Kemudian anda konfrimasikan dan klik OKE.
  • Tahap terakhir, dimana anda akan diberikan pilihan untuk bisa mengaktifkan mode Split Screen berupa dengan cara menekan lama tombol diberanda lalu tombol kembali lewat notifikasi atau Quick Panel.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara untuk layar Split Infinix Smart 4 ini, setelah itu anda tinggal melakukan Split Screen namun anda harus tahu jikaHP Infinix memiliki keterbatasan RAM.

Kemungkinan akan ada masalah macet pada saat pengoperasian aplikasi Split Screen, apa lagi cara ini dapat digunakan di semua HP Infinix tipe apapun itu.

Maka dari itu anda bisa dengan mudah mengaktifkan layar Split Infinix Smart 4, terlebih lagi dengan adanya fitur tersebut dapat membantu anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara layar Split Infinix Smart 4. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel