Cara Hack Poin Bonstri 2022

Cara Hack Poin Bonstri
Cara Hack Poin Bonstri - Pelanggan atau pengguna Tri pasti sudah tidakasing lagi dengan yang namanya poin bonsTri ya guys.

BonsTri atau bonus Tri sendiri adalah sebuah program loyalitas yang berbasis sistem poin dan poin tersebut bisa didapatkan ketika melakukan transaksi untuk pembelian pulsa atau paket data.

Anda cukup melakukan traksaksi minimal Rp.5.000, maka sejumlah poin akan didapatkan oleh pengguna Tri dan akan diakumulasikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Misalnya, saat Anda membeli pulsa Rp. 5.000, maka poin BonsTri yang akan didapatkan sekitar 5 poin guys dan bisa dikumpulkan lalu ditukarkan dengan berbagai macah hadiah menarik seperti paket data, pulsa, voucher game serta hadiah lain yang sudah bekerja sama dengan operator Tri.

Tersedia sekitar 7 kategori yang bisa dipilih dalam penukaran poin diantaranya Shopping & Lifestyle, Food & Beverage, Games, Travel & Service, Entertainment, Pulsa, kuota data dan kuota bicara.


Lalu pertanyaannya, apakah poin bonsTri bisa dihack, agar bisa mendapatkan poin lebih banyak dengan cepat dan mudah? Jawabannya tentu bisa guys.

Untuk hack poin bonsTri bisa dilakukan dengan beragam cara yang terbilang aman dan tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Agar tidak semakin penasaran, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara hack poin bonsTri.


Cara Hack Poin Bonstri


1. Cara Hack Poin Bonstri dengan Isi Ulang Pulsa

Cara Hack Poin Bonstri
Cara Hack Poin Bonstri dengan Isi Ulang Pulsa
Cara hack poin bonsTri pertama yang bisa diterapkan adalah rajin isi ulang pulsa guys dan poin yang akan didapatkan sesuai dengan besaran pulsa yang diisi.

Jika Anda isi ulang pulsa 10 ribu, maka poin yang akan didapatkan adalah 10 poin, jika dalam sebulan Anda 4 kali melakukan isi pulsa dengan jumlah yang sama, maka 40 poin sudah bisa didapatkan guys.


Isi pulsa sendiri bisa dilakukan sepeerti biasa guys, baik itu melalui aplikasi, situs, counter, minimarket dan lainnya.

Pastikan pulsa yang dibeli adalah Tri ya, karena kalau pulsa dari operator lain yang dibeli maka poin tidak akan didapatkan.


2. Cara Hack Poin Bonstri dengan Isi Ulang Paket Data menggunakan Voucher

Cara Hack Poin Bonstri
Cara Hack Poin Bonstri dengan Isi Ulang Paket Data menggunakan Voucher
Jika ingin mendapatkan poin yang lebih banyak, Anda bisa menerapkan cara hack poin bonsTri dengan isi ulang paket data menggunakan voucher guys.

Seperti yang diketahui, Tri juga menawarkan pembelian paket data menggunakan voucher dan Anda bisa memanfaatkan layanan tersebut.

Untuk nominal kuota yang dibeli juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan isi kantong guys, karena voucher kuota tersedia mulai dari 1GB, 2GB dan seterusnya.

Sedangkan cara mengisi ulang paket datanya cukup mudah, Anda tinggal gosok vouchernya, agar kode 16 digit terlihat, lalu buka menu dialpad di HP dan masukkan kode tersebut guys.


Untuk vouchernya sendiri tersedia dalam beberapa pilihan diantaranya:
  • Voucher Mini dengan nominal kuota yang tersedia antara 1GB hingga 1GB
  • Vouche Unlimited+ menyediakan kuota sebesar 6GB dan 10GB
  • Voucher Always On menyediakan kuota sebesar 1,2,3 dan 6GB
  • Voucher BM menyediakan kuota sebesar 10GB ke atas.

Masing-masing voucher memberikan bonus yang beragam dan disesuaikan dengan isi kuotanya guys, semakin tinggi isinya, maka semakin besar pula poin yang akan didapatkan.


Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang bisa diterapkan, jika ingin hack poin bonsTri dengan cara yang mudah dan aman.

Daripada menggunakan cara ilegal, lebih baik Anda terapkan cara yang kami bagikan.

Walaupun diharuskan untuk membeli pulsa atau kuota, namun keuntungan yang akan didapatkan double guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack poin bonsTri 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel