Cara Gacha Genshin Impact 2022

Cara Gacha Genshin Impact
Cara Gacha Genshin Impact - Bila Anda seorang gamers dari game Genshin Impact, maka penting untuk melakukan Gacha agar sukses melakukan wish, karena game tersebut memiliki system gacha yang dapat dimainkan oleh semua pemain.

Nantinya, Anda bisa mendapatkan karakter atau senjata tertentu dengan batas bintang 3 di gacha ini.

Anda juga akan mendapatkan karakter bagus berbintang 5, dengan skill yang pasti kuat, bila merasa beruntung.

Sayangnya, masih banyak gamers yang kebingungan mengenai rate untuk mendapatkan karakter di Genshin serta system pity yang ada, agar bisa mendapatkan guarantee bintang 5.


Karena gacha di Genshin Impact disebut dengan wish dan mampu menghadirkan karakter dan senjata khusus yang bisa Anda dapatkan.

Dengan melakukan wish, Anda bisa mendapatkan karakter atau senjata yang bisa digunakan untuk memperkuat kemampuan atau skill Anda.


Pembahasan Cara Gacha Genshin Impact

Selain itu, banyak gamers lain yang menabung primogem atau in-game curency agar bisa melakukan roll sekaligus.

Walaupun hal tersebut cukup melelahkan, namun hasil yang akan didapatkan lumayan bagus, apalagi Genshin Impact memiliki fitur yang bisa digunakan oleh semua pemain, untuk mendapatkan bintang 5.


Salah satu fitur tersebut dinamakan Pty System Genshin Impact yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bintang 5 secara guarantee.

Lalu bagaimana cara melakukan Gacha di game Genshin Impact? Ada beberapa langkah yang harus dilakukan dan bisa disimak pada ulasan berikut ini tentang cara gacha Genshin Impact.


Cara Gacha Genshin Impact


1. Tips terkait Cara Gacha Genshin Impact

Cara Gacha Genshin Impact
Tips terkait Cara Gacha Genshin Impact
Agar proses gacha pada game Genshin Impact berhasil dilakukan, maka perlu menerapkan beberapa tips khusus guys.


Adapun beberapa tips yang harus diterapkan, agar cara gacha Genshin Impact sukses dilakukan sebagai berikut:
  • Limited Banner. Genshin Impact mempunyai banner dengan waktu yang terbatas dan Anda bisa mendapatkan karakter limited juga. Jika ingin melakukan gacha, disarankan agar mencobanya di banner limited tersebut.
  • Roll ke 90. Bila ingin melakukan gacha pada satu banner, maka setiap rollnya akan dihitung dengan system pity agar bisa mendapatkan 5*. Bila 5* sebanyak 89 kali roll belum juga didapatkan, maka roll yang ke 90 pasti akan mendapatkan bintang 5 guys. Sedangkan jika ingin melakukan gacha, disarankan untuk menggunakannya pada 1 banner saja. Karena system tersebut hanya berlaku untuk masing-masing banner saja.
  • Interwined Fate dan Acouaint Fate. Anda bisa memanfaatkan kedua item tersebut untuk melakukan gacha dan bisa dibeli dengan primogem. Sedangkan Acquaint Fate digunakan untuk gacha standard atau standard wish, sehingga disarankan untuk membeli Interwined Fate, karena akan digunakan untuk banner limited guys.
  • Begginer's Wish. Banner ini bisa digunakan saat Anda baru pertama memainkan gamenya. Tentu hal ini berbeda dengan gacha lain yang menggunakan 10 item dan Anda hanya membutuhkan 8 item saja. Tetapi, Anda hanya bisa melakukan 20 pull saja guys.

2. Cara Gacha Genshin Impact

Cara Gacha Genshin Impact
Cara Gacha Genshin Impact
Cara gacha Genshin Impact sangat mudah guys dan bisa disimak pada ulasan berikut ini:
  • Untuk melakukan gacha, pastikan terlebih dahulu jika edventure rank akun Anda sudah mencapai level 5 guys.
  • Barulah fitur Wish bisa dibuka, karena merupakan tempat untuk melakukan gacha senjata dan karakter. Gacha juga bisa dilakukan sesuai dengan karakter yang diinginkan, karena banner juga melakukannya.


Akhir Kata

Demikian beberapa tips dan cara yang bisa diterapkan, agar gacha senjata serta karakter sukses dilakukan.

Meskipun proses gacha sangatlah mudah dilakukan, namun Anda juga perlu mempelajari beberapa tips yang sudah kami bagikan guys.

Agar prosesnya berjalan lancar dan hasilnya juga maksimal, sehingga peluang untuk mendapatkan bintang 5, senjata dan beragam karakter semakin terbuka lebar.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara gacha Genshin Impact 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel