Cara Edit Video Tiktok di Capcut 2022

Cara Edit Video Tiktok di Capcut
Cara Edit Video Tiktok di Capcut - Apakah anda merupakan seorang TikTok-ers yang sangat hobi sekali mengunggauh video yang keren?.

Jika memang iya, maka tentunya anda akan memerlukan aplikasi editan video yang sangat bagus bukan? Yap, mengedit sebuah video menjadi sangat menarik sekarang ini bukan merupakan hal yang paling sulit lagi.

Karena sudah banyak sekali aplikasi yang bermunculan dan tersedia yang sudah menyediakan sebuah fitur untuk pengeditan video TikTok.


Dan adapun salah satu dari aplikasi tersebut yaitu aplikasi yang bernama CapCut, splikasi tersebut sudah menyediakan berbagai macam fitur yang sanga praktis dan juga mudah digunakan.


Pembahasan Cara Edit Video Tiktok di Capcut

CapCut adalah salah satu jenis software yang dikhususkan untuk seorang editor video, dengan menggunakan berbagai macam fitur yang sudah ditujukan bagi para pengguna mobile.

Para editor yang sudah mumpuni ini juga disebut bisa digunakan buat melakukan pemotongan klip, menambahkan klip.

Dan juga menyesuaikan posisi hingga menambahkan musik ataupun menambahkan stiker yang tertentu sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

Pastinnya hal tersebut akan bisa menciptakan banyak sekali konten video menarik hanya dengan sekali edit saja.

Memakai aplikasi CapCut buatk editing video ini dilakukan pada multi timeline, yang dimana bisa mempermudah untuk penempatan masing-masing data atau file.

Selain dari itu, Anda juga dapat menambahkan bermacam jenis elemen di dalam tiap-tiap lapisannya itu.


Supaya memaksimalkan kreasi dari video tertentu, tentunya akan bisa sanggup untuk mencukupi keperluan editing video milik anda.

CapCut adalah angin yang sangat segar untuk para pecinta edit video yang ada di Indonesia ini.

Aplikasi Capsut ini sangat bisa memungkinkan anda, supaya bisa memperoleh hasil akhir dari penyuntingan video yang sangat bagus.

Namun, pastinnya sebelum anda memulai untuk editing video, ,maka anda yerlebih dahulu harus mengunduh dan juga menginstal aplikasi CapCut.

Nah untuk lebih lanjutnya lagi, langsung saja simak cara edit video Tiktok di Capcut berikut ini.


Cara Edit Video Tiktok di Capcut


Cara Edit Video Tiktok di Capcut Mudah

Cara Edit Video Tiktok di Capcut
Cara Edit Video Tiktok di Capcut Mudah
Nah, untuk anda yang maaua mengetahui sekilas tentang cara untuk mengedit video di dalam aplikasi CapCut.


Maka berikut ini kami akan berikan langkah-langkah cara edit video Tiktok di Capcut dengan mudah:
  • Silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi CapCut di Google Play Store atau melalui link berikut: CapCut, kemudian anda install seperti cara yang biasa.
  • Jika sudah, buka langsung aplikasi Capcut tersebut, dan klik opsi Proyek Baru.
  • Setelah itu, pilih video yang ada di galeri yang mau anda edit, dan klik opsi Tambah.
  • Maka nanti anda akan melihat berbagai macam tools untuk kebutuhan pengeditan video.
  • Nah, disana anda dapat menambahkan efek, audio, stiker, filter, teks, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Buat tools audio telah tersedia berbagai macam musik yang sangat keren, baik itu buat musik latar maupun yang lainnya.
  • Jadi hanya tinggal anda pilih saja yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Dan begitupun juga buat tools yang lainnya, tinggal anda edit hanya dengan mengandalkan dari kreativitas diri sendiri.
  • Jika sudah selesai mengeditnya, maka anda hanya tinggal menyimpannya saja dengan cara menekan tanda icon panah atas pada bagian sebelah kanan atas, kemduian klik tombol Ekspor.
  • Dan selesai.


Akhir Kata

Bagaimana menurut anda, sangat mudah sekali bukan? Untuk anda yang saat ini lagi memerlukan layanan untuk edit video yang sangat mudah dan juga praktis, maka aplikasi CapCut ini paling kami rekomendasikan.

Selain dari segi kemudahannya, semua fitur-fiturnya ini juga cukup lengkap dan pastinya dapat anda gunakan dengan gratis.

Di aplikasi CapCut ini juga sudah tersedia berbagai macam jenis penyuntingan, misalnya itu seperti memotong video, mengatur kecepatan, menambahkan efek suara atau musik.

Menambahakan efek animasi, stiker, mengatur aspek rasio, filter, kecerahan, kanvas, saturasi, dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara edit video Tiktok di Capcut. Semoag bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel