Cara Download Reels Instagram 2022

Cara Download Reels Instagram
Cara Download Reels Instagram - Tidak kalah dengan aplikasi TikTok, sebuah Instagram Reels ini hadir dengan terdapat konten-konten video singkat yang sangat seru, dan juga fitur editing yang begotu kekinian.

Berbagai macam efek-efek yang khas dari Instagram Stories ini juga bisa anda pakai disini untuk membuat sebuah video yang jauh lebih keren.

Nah, adapaun hal yang tempat membedakannya dengan aplikasi TikTok yaitu tidak memiliki fitur “Save atau Simpan Video” di Instagram Reels buat menyimpan video tersebut ke Internal memori HP dan galeri.


Tidak usah khawatir, ini cara mengunduh video Instagram Reels tanpa menggunakan aplikasi yang dapat dicermati, oleh karena itu tidak usah repot-repot mendownload aplikasi bantuan.


Pemberitahuan Cara Download Reels Instagram

Seperti yang sudah diketahui, jika saat ini video-video yang terdapat di dalam Instagram Reels sama unik dan juga menariknya dengan berbagai macam konten video yang terdapat di aplikasi TikTok.

Untuk anda yang mau menyimpan video Instagram Reels yang disukai untuk caranya itu sangat mudah sekali.

Anda hanya mencari saja video Instagram Reels yang disuka, silahkan anda pilih tanda titik tiga yang terdapat di dalam Instagram Reels itu, lalu anda pilih opsi "Save" atau "Disimpan.


Perlu untuk anda ketahui video Instagram Reels yang sudah tersimpan tersebut hanya akan terdapat di dalam akun Instagram Anda saja.

Jadi Anda perlu terlebih dahulu membuka akun Instagram buat menonton sekali lagi ya, dan untuk lebih jelasnya lagi.

Tidak perlua kita berlama-lama lagi, langsung saja yuk simak langkah-langkah cara download Reels Instagram yang harus anda lakukan berikut ini.


Cara Download Reels Instagram


Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Reels Instagram
Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi
Dan langsung saja ke langkah-langkah cara download Reels Instagram berikut ini:
  • Silahkan anda buka akun IG yang anda miliki, lalu pilih halaman Instagram Reels.
  • Kemudian pilih video Instagram Reels yang disukai, lalu klik tanda tiga titik yang terdapat di sudut bawah sebelah kanan tampilan dari Instagram Reels.
  • Selanjutnya pilih opsi Salin Tautan atau Copy Link.
  • Jika sudah salin tautan, saatnya untuk anda berpindah ke halaman web broswer yang terdapat di Smartphone pintar.
  • Jika sudah membuka halaman web browser, silahkan lakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci "Instagram Reels Video Download".
  • Lalu anda pilih situs yang sudah tersedia.
  • Rekomendasi situs dari kami yang dapat dicoba yaitu situs Igram.io.
  • Di dalam situs itu anda tinggal paste link yang sudah tersalin di dalam kotak khusus.
  • Kemudian klik download, maka secara otomatis Instagram Reels yang sudah dipilih langsung disave dengan menggunakan file MP4.
  • Video Instagram Reels yang disukai tersebut akan langsung di simpan di dalam folder Unduhan Smartphone pintar milikmu.

Itulah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk bisa mengunduh video Reels Instagram dengan sangat mudah sekali.


Akhir Kata

Nah, sangat mudah sekali kan caranya? Dan anda sekarang tidak usah lagi membuka akun IG hanya buat melihat lagi video Instagram Reels tersebut.

Jadi silahkan anda mencobanya langsung dan juga menyimpan video Instagram Reels yang disukai di Smartphone pintar kesayangan mu.

Jadi sekarang anda tidak akan merasa kebingungan dan juga khawatir jika menemukan video yang sangat menarik, dan ingin menyimpannya.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara download Reels Instagram. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel