Cara Daftar Wechat Lewat Facebook 2022

Cara Daftar Wechat Lewat Facebook
Cara Daftar Wechat Lewat Facebook - Untuk anda pengguna Smartphone, tentu saja anda sudah gak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yakni Wechat.

Pasalnya aplikasi chatting ini banyak orang menggunakan, termasuk pengguna Smartphone akhir-akhir ini semakin trending di Indonesia selain itu aplikasi Wechat bisa digunakan.

Bahkan sangat kompatibel dengan Smartphone seperti halnya BlackBerry dan Android, mungkin anda penasaran akan apikasi Wechat tersebut.

Apa lagi aplikasi ini mempunyai berbagai macam fitur, bahkan memiliki kelebihan yang dipunya oleh aplikasi berbasiskan chatting ini.


Sama seperti voice messaging, shake, look around, drift bottle dan masih banyak lagi lainnya pasalnya Wechat merupakan aplikasi chatting yang saat di begitu populer.


Pembahasan Cara Daftar Wechat Lewat Facebook

Apa lagi sangat banyak peminat dan itupun seudah tersebar di seluruh dunia aplikasi ini adalah buatan dari Cina bahkan sangat mampu menarik perhatian para pengguna WhatsApp, Line dan juga BBM.

Pasalnya Wechat ini sudah berkembang di tahun 2012 sampai sekarang, semakin hari pengguna aplikasi Chatting Wechat ini bertambah banyak.

Mungkin anda bertanya-tanya, apa sih kelebihan dari Wechat ini? Pasalnya aplikasi Wechat tentu saja memiliki berbagai macam fitur diantaranya yakni Video Call, pesan suara atau voice chat.

Tak ketinggalan pesan teks, berbagi foto dan video sampai berbagi lokasi dan juga kontak telepon sebab Wechat memiliki Group Chatting yang dapat mengeluarkan emoticon dan smiley.

Itupun bermacam-macam dan pastinya sangatlah unik, bukan itu saja anda juga dapat mengunduh untuk melakukan update emoticon ini.

Baca juga : Cara Daftar WeChat

Dimana bisa dengan mudah berbagi informasi lokasi bersama teman chatting yang berada disatu lokasi, Bahkan hal itu dapat dilakukan hanya lewat menu look around dan shake.

Salah satu Menu Moments yakni menu ini dapat berfungsi untuk melakukan berbagi foto yang diambil oleh kamera, lalu teman chatting anda dapat memberikan like bahkan juga komentar seperti Facebook.

Bahkan Wechat sendiri juga tersedia dibeberapa tipe HP diantaranya yakni Android, iPhone, Windows Phone, Symbian, Blackberry.

Sekarang kita lanjut ke topik utama kita, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara daftar Wechat lewat Facebook sebagai berikut.


Cara Daftar Wechat Lewat Facebook


Cara Daftar Wechat Lewat Facebook

Cara Daftar Wechat Lewat Facebook
Cara Daftar Wechat Lewat Facebook
Berikut cara daftar Wechat lewat Facebook:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi Wechat, dimana anda akan menemukan sebuah kotak dialog yang akan meminta anda untuk melakukan koneksikan akun Wechat ke dalam akun Facebook. Lalu anda klik logo Facebook atau bisa juga tautan di halaman login Wechat, selanjutnya akan tertulis dengan memakai Facebook connect.
  • Setelah itu, anda masukkan email dan juga password yang biasanya anda gunakan untuk melakukan login pada Facebook selanjutnya anda sudah bisa masuk dan terdaftar di Wechat.

Apa bila anda sudah berhasil login Wechat dengan memakai akun Facebooknya, pasalnya akan terdapat pemberitahuan di Facebook jika anda menggunakan aplikasi Wechat.

Setelah itu, anda bisa chatting sepuasnya dengan teman Wechat yang terdapat di kontak Facebook anda miliki bahkan anda juga dapat mencari teman yang lain menurut lokasi di fitur itu.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda bisa melakukan pendaftaran Wechat lewat Facebook.

Apa lagi anda bisa menghubungkannya dengan aplikasi Facebook, bahkan anda juga akan di beritahu kalau teman pengguna Facebook anda menggunakan Aplikasi Wechat.

Maka dari itu, segera gunakan cara yang kami berikan untuk dapat mendaftar di Wechat lewat Facebook dan jangan lupa bagikan link artikel ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar Wechat lewat Facebook. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel