Cara Daftar Klik BCA Lewat ATM 2022

Cara Daftar Klik BCA Lewat ATM
Cara Daftar Klik BCA Lewat ATM - Klik BCA Individual adalah layanan perbankan yang dapat anda akses dari perangkat Smartphone ataupun Komputer anda.

Dengan munculnya layanan yang satu ini, segala macam jensi transaksi perbankan dapat anda lakukan kapan daja dan di mana saja tanpa perlu datang ke kantor cabang Bank BCA.

Klik BCA Individual ini sudah dilengkapi dengan fitur KeyBCA dengan menggunakan sistem keamanan yang berlapis.

Bertujuan buat bisa menjamin keamanan dan menjaga kerahasiaan semua data serta transaksi yang sudah dilakukan para penggunanya.

Selain dari itu, fitur untuk layanan di KlikBCA Individual ini juga jauh lebih luas, jika dibandingkan dengan BCA Mobile.


Para nasabah bisa melakukan untuk membuka Tahaka, pemblokiran kartu ATM, dan bahkan bisa juga melakukan sebuah kegiatan investasi lewat layanan KlikBCA.

Dan untuk cara daftar Klik BCA lewat ATM, bisa simak pada arikel yang ada dibawah ini.


Cara Daftar Klik BCA Lewat ATM


Cara Daftar Klik BCA Lewat ATM dengan Mudah

Cara Daftar Klik BCA Lewat ATM
Cara Daftar Klik BCA Lewat ATM dengan Mudah
Langsung saja ya kita ke langkah-langkah cara daftar Klik BCA lewat ATM dengan mudah dibawah ini:
  • Silahkan untuk anda masukkan kartu ATM Bank BCA, setelah itu masukkan nomor PIN.
  • Kemudian anda pilih untuk opsi “Daftar E-Banking” lalu anda juga Pilih opsi “Internet Banking”.
  • Nanti anda akan diminta untuk membuat sebuah PIN BCA.
  • Silahkan untuk masukan lagi nomor PIN BCA yang baru saja anda buat.
  • Jika sudah selesai, nanti akan keluar sebuah struk yang memuat, User ID Klik BCA Individual milik anda.


Jika sudah melakukan proses pendaftaran, maka adapun cara untuk melakukan aktivasi layanan KlikBCA Individual ini bisa anda lakukan dengan cara telepon Halo BCA atau datang langsung ke kantor cabang Bank BCA.

Buat proses aktivasi layanan KlikBCA Individual ini di kantor cabang, maka para nasabah cukup hanya menemui CS atau Customer Service saja, dengan membawa kartu ATM BCA, buku Tahapan, KTP yang asli dan nomor HP internet banking.

Dan nantinya, CS atau Customer Service akan langsung mengaktifkan fitur layanan finansial KlikBCA Individual milik anda.

Sementara buat melakukan aktivasi layanan KlikBCA Individual ini melalui Halo BCA, maka para nasabah bisa melakukan langkah-langkah yang berikut ini:

Para nasabah hubungi Halo BCA di 1500888 buat permohonan untuk aktivasi finansial layanan KlikBCA Individual.

Informasi untuk nomor rekening Bank BCA dan nomor Smartphone Anda yang bisa anda hubungi kepada para operator Halo Bank BCA akan melakukan verifikasi permohonan itu


Berikutnya, kirim semua kelengkapan dokumen untuk pengajuan anda itu lewat email (ukuran alamat email tidak juah lebih dari 5MB) kepada operator Halo BCA.

Dokumen itu berupa Foto diri denagn KTP Permohonan pengajuan KeyBCA layanan KlikBCA Individual yang sudah anda tanda tangani dan Foto KTP.


Akhir Kata

Masih membahas tentang internet Banking bank BCA, seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, jika pendaftarannya dapat anda lakukan melalui Smartphone.

Akan tetapi sebelumnya, anda terlebih dahulu harus mengunjungi ATM BCA supaya untuk melakukan proses registrasi awal.

Fasilitas ini dapat diakses oleh seluruh para nasabah Bank BCA, dengan cara mendaftarkan dirinya itu di dalam fasilitas atau layanan internet banking.

Itulah seluruh bahasan kita diartikel kali ini mengenai cara daftar Klik BCA lewat ATM. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel