Cara Bisnis Top Up Game 2022

Cara Bisnis Top Up Game
Cara Bisnis Top Up Game
- Apa lagi bermain game melalui Smartphone menjadi salah satu cara yang cukup terbaik untuk dilakukan, ditambah dengan mencari hiburan atau mengisi waktu luang.

Sebagian dari mereka yang gemar main game ada yang rela merogoh kocek, hanya sekedar membeli item-item yang dijual didalam game tersebut.

Yah, disebabkan hanya ingin merasakan pengalaman yang berbeda pada saat melakukan permainan game dari situlah tercipta pasar voucher game online menjadi sangat potensial.

Bahkan angka didalamnya tidak main-main lho, bisa diliat dari laporan Newzoo industri Mobile Gaming di negara Asia Tenggara ini sudah menghasilkan lebih dari 4,3 Miliar USD ditahun 2019 saja.


Dalam hal ini, pastinya akan terus berlanjut beiringan dengan bertambahnya jumlah pemain yang terdapat di Mobile Gaming jika anda tertarik memulai usaha jualan top up voucher game.

Maka dari itu, kami sudah menyediakannya untuk anda cara bisnis top up game tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Bisnis Top Up Game



1. Cara Bisnis Top UP Game dan Alasannya

Cara Bisnis Top Up Game
Cara Bisnis Top UP Game dan Alasannya
Sebelum kita lanjut ke topik cara bisnis top up game, sebaiknya kita harus tahu alasan semua orang terjun ke dalam bisnis game tersebut.


Untuk lebih jelasnya kami sudah rangkum alasan dari mereka, kenapa terjun ke dunia bisnis game ini dan alasanya? oleh sebab itu tidak banyak basa basi silahkan ikuti sebagai berikut.


1. Cara Bisnis Top Up Game dengan Banyak Peminat

Sebelum lanjut ke cara bisnis top up game, dalam hal ini berdasarkan data yang di lansir dari Statista terdapat sekitar 50,8 Juta pengguna Mobile game yang ada di negara Indonesia.

Bahwasannya di tahun 2020 silam, diangka ini pastinya akan bertambah dan meningkat beriringan dengan bertambahnya penduduk yang mengakses internet sebagai salah satu kebutuhan hidupnya.


2. Cara Bisnis Top Up Game dengan Game Online yang Bervariasi

Apa lagi di pasar game online saat ini makin bervariasi dari segi genrenya, contohnya di tahu 2004 silam genre RPG ini masih saja merajai dengan Ragnarok-nya.

Akan tetapi, dibeberapa tahun terakhir ini bahwasannya Mobile game dengan genre MOBA atau Battle Royale semakin merakai di industri mobile game yang ada diseluruh dunia.

Termasuk di judul-judul yang cukup populer ditelinga masyarakat yakni Mobile Legends, Free Fire, PUBG dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itupun mengklaim mempunyai ratusan juta pengguna yang aktif setiap bulannya, oleh karena itu orang beralih mencari cara bisnis top up game yang pastinya menguntungkan.


3. Cara Bisnis Top Up Game dengan Ketiadaan Akses Perbankan

Untuk cara bisnis top up game ini anda harus tahu alasanya melakukan bisnis ini, apa lagi menurut data dari Newzoo terdapat 21% gamer di Indonesia di tahun 2017 yang berusia 10 hingga 20 tahun.

Itu adalah salah satu rentan usia mereka, apa lagi seperti fasilitas perbanka berupa kartu kredit belum sama sekali bisa mereka lakukan.


Pastinya anda sudah tahu, untuk dapat membeli item-item didalam game maka anda harus mengeluarkan uang dan itupun salah satu pembayaran yang dipakai.

Agar bisa mengisi kekosongan layanan perbanka, maka inilah salah satu layanan agen top up voucher game yang saat ini banyak bermunculan.

Ditengah kehadiran mereka, pastinya akan memudahkan para gamers berusia muda yang belum mempunyai kartu kredit tentu saja akan melakukan pembelian item-item berbayar ini.


4. Cara Bisnis Top Up Game dengan Item Berbayar di Game Online

Alasan terakhir sebelum lanjut ke cara bisnis top up game, jika ingin menghadirkan keseruan bertambah secara bersamaan maka monetasi terhadap game yang diluncurkan secara gratis oleh mereka.

Pasalnya pihak dari developer game tersebut juga menyediakan fitur tambahan, seperti item berbayar dan item ini di hadirkan untuk memudahkan atau bisa juga menambah keseruan dalam bermain.


2. Cara Bisnis Top Up Game

Cara Bisnis Top Up Game
Cara Bisnis Top Up Game
Untuk dapat memulai bisnis ini, maka anda harus menjadi salah satu agen dari penyedia jasa voucher game di Indonesia termasuk penyedia jasa voucher game yang dapat diandalkan.

Seperti salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang dipercaya yakni Bukalapak, pasalnya e-commerce ini menawarkan menyediakan dari agen satu ke agen yang lain lewat Mitra Bukalapak.


Berikut cara bisnis top up game:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda cari dan pasang aplikasi Mitra Bukalapak di App Store dan Google PlayStore atau silahkan anda kunjungu melalui link berikut ini Aplikasi Mitra Bukalapak.
  • Setelah itu, anda buat akun dengan cara daftarkan alamat email atau nomor HP yang masih aktif digunakan.
  • Lalu anda isi data dirinya secara lengkap, setelah itu pilih Daftar jika semuanya sudah lengkap.
  • Jika anda sudah selesai melakukan pendaftaran, maka anda tinggal tunggu konfirmasi dari pihak Bukalapak.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara yang kami berikan memudahkan anda dalam bisnis top up game.

Jika anda menjadi salah satu agen dari game online ini, maka anda bisa memperoleh keuntungan yah lumayan besarlah dari jual item-item atau voucher.

Untuk bisa menjadi agen salah satu game online, maka anda harus melakukan pendaftaran lebih dulu sebelum menjadi agen resminya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bisnis top up game. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel