Cara Bermain AOV di PC 2022

Cara Bermain AOV di PC
Cara Bermain AOV di PC
- Mungkin anda masih bingung, bagaimana sih cara main arena of Valor di PC atau cara bermain Arena of valor di Laptop? Sebab permasalah ini paling banyak dicari-cari.

Oleh para pemain dari Arena of Valor yang terdapat di Indonesia, termasuk bisa memudakan anda didalam melakukan push rank dan pastinya lebih leluasan untuk bermain.

Meskipun sudah didominasikan dengan game Battle Royale sekarang ini banyak peminatnya, namun tetap saja AOV masih menjadi andalan game MOBA yang cukup didominasikan di Indonesia.


Apa lagi sampai sekarang Arena of Valor masih tetap mempunyai komunitas yang cukup besar, termasuk di negara Indonesia sendiri.


Pembahasan Cara Bermain AOV di PC

Tentunya dala hal ini tidak dapat kita pungkiri, bahwasannya banyak sekali para pemain MOBA di Mobile yang mau menerapkannya ke dalam versi PC.

Untuk itulah, kami akan memberikan tutorial dalam memainkan game Arena of Valor di PC maupun di laptop yang anda punya.


Bahkan bermain Arena of Valor di PC maupun di Laptop sangat menyenangkan lho, gak kalah serunya dari yang versi Mobilenya.

Oleh sebab itu, supaya anda gak penasaran lagi sebaiknya anda ikuti artikel kali yang akan membahas cara bermain AOV di PC tentunya simak ulasan sebagai berikut.


Cara Bermain AOV di PC



Cara Bermain AOV di PC

Cara Bermain AOV di PC
Cara Bermain AOV di PC
Pasalnya anda sudah gak sabar betul, gimana sih cara bermain AOV di PC? Tentunya sangatlah gampang lho, sebab anda tinggal mengunduh atau mendownload aplikasi Nox Player tersebut.


Namun kami akan membagikan linknya di bawah, tidak banyak basa basi lagi mari kita langsung ke topik utama dari artikel kali ini sebagai berikut.


1. Cara Bermain AOV di PC dengan Mendownload Emulator Nox Player

Untuk cara bermain AOV di PC yang pertama, sebaiknya anda download Emulator Nox Player ini melalui Google Player atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Emulator Nox Player.

Setelah itu, anda tinggal tunggu sampai proses mendownload Aplikasi Emulator Nox Player selesai didownload kemudian anda jangan lupa menginstall seperti biasa.


2. Cara Bermain AOV di PC dengan Menginstall dan Tunggu Loading Nox Player

Untuk cara bermain AOV di PC selanjutnya, jika anda sudah mengunduh aplikasi Emulator Nox Player setelah itu yang harus anda lakukan yakni tinggal menunggu loading Nox Player .

Semua proses mendownload maupun menginstall berhasil dilakukan, maka nada bisa lanjut ke langkah beriikutnya yang ada dibawah.


3. Cara bermain AOV di PC dengan Membuka PlayStore

Untuk cara bermain AOV di PC selanjutnya, dalam hal ini yang anda harus lakukan yakni membuka PlayStore jika sudah loading dari aplikasi Nox Player selesai.


Maka akan ada tampilan awal, setelah itu lalu anda melakukan pencarian di fitur PlayStore terdapat disana untuk lebih detailnya lagi anda dapat melihatnya dibawah .


4. Cara Bermain AOV di PC dengan Mencari Aplikasi Arena Of Valor di PlayStore

Untuk cara bermain AOV di PC, maka anda harus melakukan pencarian di Aplikasi Arena of Valor pada PlayStore yang sudah dibuka barusan.


5. Cara Bermain AOV di PC dengan Menginstall Aplikasi Arena of Valor

Untuk cara bermain AOV di PC selanjutnya, anda tinggal melakukan penginstallan aplikasi Arena of Valor dan tinggal tunggu proses menginstall selesai dan anda bisa langsung ke dalam game AOV.


6. Cara Bermain AOV di PC dengan Mengupdate dan Membuat Nickname

Cara bermain AOV di PC selanjutnya, dalam hal ini anda tinggal tunggu semua proses update game ini selesai lalu anda akan menemukan menu untuk membuat nickname game-nya.


Setelah itu, anda lakukan pendaftaran atau login ke dalam akun media sosialnya lebih dahulu lalu anda ikut langkah selanjutnya.


7. Cara Bermain AOV di PC dengan Setting dan Mainkan

Di cara bermain AOV di PC yang terakhir, anda tinggal melakukan setting di game ini disesuaikan dengan seleranya setelah itu anda bisa mainkan permain Arena of Valor tersebut.

Kamii ingatkan, bahwasannya setting di game itu sangatlah penting supaya anda dapat dengan mudah memainkan permainan ini apa lagi ada banyak orang yang belum lancar memainkannya di PC.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja anda bisa menggunakan cara ini supaya bisa bermain AOV di PC.

Pastinya sangatlah mudah dalam melakukan permainan AOV di PC, malahan lebih keren lho dimainkan di PC ketimbang di Mobile.

Untuk itu, anda jangan sampai ketinggalan dengan teman-temannya yang sudah melakukan permainan AOV di PC dan jangan lupa bagikan linknya ke orang-orang terdekat.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bermain AOV di PC. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel