Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel 2022

Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel
Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel - Apa lagi Telkom sendiri salah satu provider yang paling populer, tentunya mempunyai kualitas terbaik jika harus dibandingkan dengan provider lainnya.

Bisa di lihat, bahwasannya Telkomsel sudah menjangkau ke semua daerah-daerah atau wilayah yang tentunya sangatlah jauh keberadaannya sampai kepelosok desa.

Bukan hanya itu saja, provider Telkomsel selalu menyediakan layanan terbaik untuk para penggunanya dengan cara meningkatkan jaringan dan pastinya memberikan kuota gratis atau kuota tambahan.


Akan tetapi, masih ada sebagian orang yang memilih mencari cara untuk tidak berlangganan qtqu atau tidak ingin memakai paket internet Telkomsel.


Pembahasan Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel

Kenyataannya masalah utama itu terjadi, disebabkan oleh harga dari paket internet Telkomsel yang terlalu tinggi kalau kita bandingkan dengan provider lainnya.

Terlebih lagi terdapat kententuan, apa bila memakai paket akan diperpanjang secara otomatis sampai masa berakhir paket anda habis dalam hal dengan catatan pulsa anda harus mencukupi.


Untuk dapat melakukan perpanjangan paket, jadi jangan heran kalau sebagian orang malah ingin berhenti dan berpindah ke provider lain yang dimana memberika harga paket lumayan mudah.

Karena alasan itulah orang berhenti dan mencari cara berhenti paket combo sakti Telkomsel, oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel


1. Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel Lewat Aplikasi My Telkomsel

Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel
Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel Lewat Aplikasi My Telkomsel
Apa bila anda ingin melakukan pemberhentian paket combo sakti Telkomsel ini, maka anda bisa mencoba cara yang akan kami berikan di bawah ini.


Berikut cara berhenti paket combo sakti Telkomsel lewat aplikasi My Telkomsel:
  • Pertama-tama, anda unduh aplikasi My Telkomsel di Google Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi My Telkomsel.
  • Jika sudah, maka anda install lalu anda buka Aplikasi My Telkomsel dan anda klik Login yang terdapat pada bagian paling tengah.
  • Setelah itu masukkan nomor HP-nya untuk melakukan login, lalu anda pilih opsi Account Management dan tinggal klik Package & Subscription.
  • Selanjutnya ke akses menu Scheduled, apa bila anda sudah selesai maka pilih detail paket yang mau dinonaktifkan termasuk Paket Combo Sakti.
  • Ditahap ini, anda akan berhenti berlangganan paket kombo sakti.


2. Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel Lewat *363#

Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel
Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel Lewat *363#
Berikut cara berhenti paket combo sakti Telkomsel lewat *363#:
  • Terlebih dahulu, anda buka menu panggilan.
  • Lalu anda ketik *363# di keypad ponselnya, setelah itu anda klik "Call".
  • Setelah itu anda pilihlah "berhenti/S&K".
  • Jika anda sudah selesai melakukan langkah-langkah di atas, maka pihak dari Telkomsel akan mengirimkan anda notifikasi bahwasannya anda sudah berhenti memakai paket Kombo Sakti.


3. Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel Lewat SMS

Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel
Cara Berhenti Paket Combo Sakti Telkomsel Lewat SMS
Mungkin anda kebingungan dengan cara yang kedua kami sampaikan, anda dapat memakai cara berhenti berlangganan paket lewat SMS ini.


Berikut cara berhenti paket combo sakti Telkomsel lewat SMS:
  • Pertama-tama, anda buka menu pesan yang terdapat di Handphone anda.
  • Lalu anda bisa ketik UNREG di menu pesan anda, setelah itu kirim ke 3636.
  • Jika sudah, maka akan muncul notifikasi apa bila anda telah berhenti menggunakan paket combo sakti itu.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini akan memudahkan anda dalam berhenti berlangganan paket Combo Sakti dari Telkomsel.

Bahkan kami juga sudah menyiapkan tiga cara untuk anda gunakan, tentunya akan memudahkan dalam melakukan pemberhentian paket combo sakti Telkomsel.

Pastinya sangatlah mudah, apa bila anda mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan supaya anda berhasil melakukannya dan jangan lupa bagikan link artikel ini ke teman-temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara berhenti paket combo sakti Telkomsel. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel