Cara Bayar Internet Indihome Lewat ATM BCA 2022

Cara Bayar Internet Indihome Lewat ATM BCA
Cara Bayar Internet Indihome Lewat ATM BCA - Saat ini kebutuhan berinternet dapat dikatakan begitu penting untuk menghilangkan kebosanan ditengah pandemi seperti ini.

Dan salah satu provider internet dirumah yang sangat populer di Indonesia adalah Indihome, sampai saat ini Indihome sudah memiliki jutaan pelanggan yang tersebar diseluruh pelosok negeri.

Yang mana layanan Indihome akan mengeluarkan tagihan setiap bulannya, dimana setiap pelanggan harus membayar tepat waktu atau sebelum jatuh tempo.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, Indihome merupakan satu-satunya penyedia jasa internet rumah yang sudah menjangkau seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Nah, untuk metode pembayaran Indihome sekarang ini dapat dilakukan melalui ATM BCA. Jika demikian, bagaimana sih cara melakukan transaksinya tersebut?


Bagi anda yang penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja anda bisa simak ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya.


Pembahasan Cara Bayar Internet Indihome Lewat ATM BCA

Paket yang diberikan oleh pihak Indihome mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah dan dengan maksimal speed yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan.

Setelah berlangganan, para pelanggan diharuskan untuk membayar tagihannya sesuai dengan tanggal tagihan yang sudah ditentukan.


Khususnya untuk nasabah BCA, anda tidak perlu datang ke Alfamart ataupun Indomaret dimana hal ini untuk sekedar mambayar tagihan Indihome.

Jika tidak memiliki layanan BCA Mobile, silahkan anda pergi ke ATM untuk membayar tagihan tersebut.

Cara bayar internet Indihome lewat ATM BCA sangat mudah dan cepat, dimana biaya admin yang dibebankan kepada nasabah BCA adalah Rp.2.500 per transaksi nya.


Cara Bayar Internet Indihome Lewat ATM BCA


Cara Bayar Internet Indihome Lewat ATM BCA Dengan Mudah

Cara Bayar Internet Indihome Lewat ATM BCA
Cara Bayar Internet Indihome Lewat ATM BCA Dengan Mudah
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara bayar internet Indihome lewat ATM BCA yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama silahkan anda kunjungi gerai ATM BCA, nah sesampainya disana silahkan anda masukkan ATM BCA pada slot yang tersedia.
  • Setelah itu ketikkan 6 digit PIN ATM BCA anda.
  • Nah pada tampilan beranda, silahkan anda pilih "Transaksi Lainnya" yang ada dipojok kanan bawah.
  • Kemudian pilihlah menu "Pembayaran" pada sudut kanan atas, lalu tekan "Telepon atau Handphone".
  • Karena anda disini anda akan membayar Indihome, maka pilihlah "Telkom" pada tampilan berikutnya.
  • Selanjutnya anda masukkan ID Pelanggan Indihome, apabila sudah maka anda tekan saja "Benar".
  • Dimana akan muncul rincian data bayar Indihome mulai dari nama pelanggan, jumlah tagihan dan nomor ID. Apabila semua data sudah sesuai, maka silahkan anda langsung saja tekan "Benar".
  • Terakhir, pada layar ATM akan muncul sebuah notifikasi bahwa bayar Indihome melalui ATM BCA sudah berhasil. Maka dengan itu ambilah struk bukti pembayaran dan kartu ATM BCA anda.
  • Selesai.


Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara melalukan pembayaran Indihome melalui ATM BCA.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan yang pastinya cara diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu.

Jika anda belum tahu caranya, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang kami rekomendasikan tersebut.

Apabila menurut anda informasi ini penting, maka silahkan anda bagikan langsung saja ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara bayar internet Indihome lewat ATM BCA. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel