Cara Bayar Indihome Lewat ATM BNI 2022

Cara Bayar Indihome Lewat ATM BNI
Cara Bayar Indihome Lewat ATM BNI - Tak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan internet sekarang ini semakin meningkat.

Hal ini tentu juga berkiatan dengan program penanggulangan virus Covid-19 yang mengharuskan sebagian besar masyarakat melakukan aktivitasnya dirumah secara online.

Beberapa aktivitas yang saat ini dilakukan dari rumah adalah Sekolah, Bekerja atau WFH, dengan begitu maka banyak masyarakat yang memasang layanan internet rumah Indihome.

Mengapa Indihome? Tentu dikarenakan layanan ini termasuk satu-satunya yang sudah menjangkai seluruh jaringan di wilayah Indonesia.


Akan tetapi, dalam penggunaan Indihome sebagai internet rumah juga berlaku beberapa ketentuan, seperti mengenai tagihan.

Yaa! Indihome mewajibkan setiap pelanggan untuk membayar tagihan tepat waktu, sedangkan untuk metode pembayarannya sekarang dapat dilakukan dengan cara mentrasfer via ATM BNI.

Bagi anda yang belum tahu cara bayar Indihome lewat ATM BNI, maka dibawah ini akan kami bagikan tutorialnya untuk anda. Simak sampai selesai yaa!


Cara Bayar Indihome Lewat ATM BNI


1. Cara Bayar Indihome Lewat ATM BNI Terbaru

Cara Bayar Indihome Lewat ATM BNI
Cara Bayar Indihome Lewat ATM BNI Terbaru
Saat pertama kali berlangganan Indihome, anda tentu akan menerima nomor pelanggan dan informasi tersebut yang nantinya berguna setiap kali hendak melakukan pembayaran.

Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan semua metode, termasuk juga melalui ATM BNI!


Mengenai hal tersebut, anda bisa mengikuti langkah-langkah dari cara bayar Indihome lewat ATM BNI dalam ulasan dibawah ini.
  • Pertama, Silahkan kunjungi Gerai ATM BNI terdekat, saat disana silahkan masukkan kartu ATM BNI anda pada slot yang tersedia dan pilih "Bahasa Indonesia".
  • Selanjutnya disana anda akan diminta untuk mamasukkan 6 digit PIN ATM BNI, silahkan masukkan informasi tersebut dengan benar.
  • Kemudian akan muncul halaman utama dan anda bisa pilih "Menu Lain" yang berada dipojok kanan bawah.
  • Setelah itu pilih menu "Pembayaran" dan lanjutkan dengan menekan "Telepon/HP" di pilihan menu pada pojok kanan atas.
  • Karena anda akan membayar tagihan Idihome, maka anda bisa pilih "Telkom > Telepon/Speedy".
  • Lalu masukkan 12 digitl nomor "Pelanggan Indihome" yang anda miliki.
  • Jika semua sudah selesai, silahkan periksa kembali nomor dan akan muncul data transaksi berisi nama pelanggan, nomor Indihome, dan jumlah tagihan.
  • Jika semua data sudah sesuai, silahkan pilih "Yaa" untuk menyelesaikan transaksi.


Biaya Admin Bayar Idihome Via ATM BNI

Cara Bayar Indihome Lewat ATM BNI
Biaya Admin Bayar Idihome Via ATM BNI
Setelah membagikan cara bayar Indihome lewat ATM BNI, perlu juga anda ketahui bahwa Bank BNI mempunyai ketentuan seputar biaya admin saat membayar tagihan Indihome via ATM BNI.

Biaya tersebut sejumlah RP. 2.500 yang akan dipotong langsung dari rekening BNI anda.

Setelah mengetahui cara membayarnya, kini kami harap anda tidak lagi telat membayar tagihan Indihome.


Pasalnya, Indihome memberikan batas waktu bagi pelanggan untuk melunasi tagihan sebelum tanggal 21 setiap bulannya.

Jika tagihan dibayarkan lebih dari batas waktu yang sudah diberikan, maka Indihome akan memberikan sanksi berupa denda sampai isolir layanan sementara.


Akhir Kata

Bagaimana, sangat mudah untuk membayar tagihan Indihome melalui ATM BNI? Dengan begitu anda tidak perlu lagi untuk datang ke Alfamart atau Indomart dan mengantri.

Sebelum melalui transaksi via ATM BNI, alangkah baiknya jika ada memeriksa terlebih dulu saldo ATM anda, apakah mencukup biaya tagihan atau sebaliknya.

Bagi anda yang malas mengantri saat hendak membayar tagihan, maka bisa mengikuti beberapa tahapan yang sudah kami bagikan diatas.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara bayar Indihome lewat ATM BNI. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel