Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus 2022

Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus
Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus - Apa lagi Instagram sudah meliris fitur arsip, pasalnya fitur ini bisa dengan mudah sembunyikan foto dan juga video dipostingannya.

Bukan hanya postingan saja, namun semakin bertambahnya fitur arsip pada Instagram Story dan cara kerja dari arsip tersebut buka hanya untuk menghapus foto dan video anda.

Hanya saja akan menepatkannya ke dalam folder khusus, maka dari itu akan langsung di kembalikan lagi ke dalam profil Instagram-nya.

Apa lagi sampai menduga-duga, jika arsip ini bekerka menghapus foto atau video itu salah besar pasalnya arsip tersebut hanya di peruntukan untuk dapat menyembunyikan identitas seseorang saja.

Contohnya saja, ketika sik doi lagi yang sedang memantau anda apa lagi mereka sering melakukan seperti layaknya stalker Instagram yakni melihat semua foto dan video yang ada di profilnya.


Oleh sebab itu, agar anda tidak terhindar dari ancaman seseorang dan ingin mengarsipkan foto dan video Instagram-nya tanpa harus menghapus foto dan video.

Maka dari itu, kami punya sosulsi untuk anda yakni cara arsip foto Instagram sekaligus tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus


1. Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus

Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus
Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus
Mungkin ada seseorang bertanya-tanya sama anda, kenapa sih mengarsipkan postingan Instagram-nya? Pasalnya, ada suatu alasan utama yakni biar privasi tetap aman dari mara bahaya dunia maya.

Jika anda salah satu pengguna aktif di Instagram, pastinya akan sering mengunggah aktivitas apapun itu di Instagram kemungkin hal itu menjadi pemicu.

Terdapat orang lagi mantau kegiatan IG anda, maka dari itu anda nantinya akan membutuhkan akun private supaya nantinya orang yang belum mengikutinya tidak bisa melihat aktivitasnya.


Bahkan anda bisa dengan mudah mengarsipkan semua foto didalamnya sekaligus, kalau anda mampu didalam arsipkan satu persatu.

Oleh sebab itu, anda dapat dengan mudah dan cepat mengarsipkan semuanya sekaligus tanpa harus memasukkan satu persatu lho.

Berikut cara arsip foto Instagram sekaligus:
  • Terlebih dahulu, anda harus login ke dalam akun Instagram masing-masing.
  • Setelah itu, anda pilih opsi menu Profil maka akan tampil beberapa sampai banyak postingan seperti video dan foto yang berhasil anda upload.
  • Lalu anda pilih salah satu foto atau video yang mau anda arsipkan.
  • Kemudian anda tinggal tekan tombol titik tiga terdapat di pojok kanan atas foto atau video.
  • Tahap ini terakhir pilih opsi menu Arsipkan.


2. Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus dan Mengarsipkan Kiriman Insta Story

Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus
Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus dan Mengarsipkan Kiriman Insta Story
Jika anda sudah tahu cara arsip foto Instagram sekaligus, apa lagi saat ini fitur arsip telah merambah ke story lho maka dari itu anda dapat mengarsipkan semua kiriman story (sesudah 24 jam).

Masuk ke dalam folder arsip Instagram, apa bila anda hanya mengaktifkan pengaturan cerita Instagram saja anda tinggal masuk ke pengaturan lalu pilih opsi privasi dan pilih Cerita.

Setelah itu, anda dapat memilih simpan ke dalam arsip untuk bisa mengarsipkan post Instagram story didalam kurun waktu setelah 24 jam di upload.

Misalnya saja, setelah waktu yang ditentukan pastinya insta story telah hanis (24 jam) dalam hal ini secara otomatis kiriman dari story Instagram akan tersimpan ke dalam folder arsip IG.


Dalam hal ini, jika anda ingin simpan foto dan video insta story di tambah anda tidak mau menghapusnya didalam waktu 24 jam.

Apa lagi anda bisa mengaktifkan simpan ke dalam arsip, setelah itu anda bisa membagikan ulang kembali lalu di jadikan sorotan profil di IG anda di kemudian hari.

Namun anda bisa mengembalikannya, jika situasi dan kondisi memungkinkan anda untuk mengupload tanpa ada seseorang yang memantau Instagram pribadinya.

Jika di rasa aman, tinggal buka arsipan di Instagram maka foto dan video akan segera tampil lagi ke dalam profil Instagramnya.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara mengarsipkan foto Instagram sekaligus, tentu saja dengan cara ini anda bisa dengan mudah arsipkan foto dan video dari orang-orang yang ingin mengetahui pribadinya.

Apa lagi seseorang secara sengaja memantau anda, selain itu fitur ini juga bisa menyimpan story Instagram pribadinya lho.

Gimana, tertarikkan menggunakan fitur tersebut maka dari itu segera anda arsipkan foto dan video-nya sekaligus apa lagi zaman seperti ini orang-orang kadang-kadang berniat jahat tentang aktivitas kita.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara arsip foto Instagram sekaligus. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel