Cara Aktivasi Windows 10 Offline 2022

Cara Aktivasi Windows 10 Offline
Cara Aktivasi Windows 10 Offline - Mungkin anda sering sekali menemukan komputer ataupun laptop anda tampil peringatan yang dimana akan bertuliskan Activate Windows?.

Itu berarti anda perlu namanya mengaktifkan Windows 10 yang anda pakai, oleh sebab itu jika anda ingin menghilangkan peringatan itu.

Anda harus mengetahui dalam mengaktivasikan Windows 10 pada Home, Pro dan Enterprise secara offline ataupun permanen namun untuk bisa mengkatifkan sistem operasi Windows 10.

Baik itu di komputer ataupun laptop, anda akan membutuhkan sebuah product key pasalnya anda bisa memperolehnya di product key Windows 10.

Pasalnya anda bisa membelinya secara ilegal dari situs Web Microsoft ataupun DVD Box Retail Original, akan tetapi sangat di sayangkan jika harga dari product key dari Windows 10.


Kemungkinan tergolong sangat mahal buat sebagian orang, sampai-sampai mereka tidak dapat membelinya oleh sebab itu muncul beberapa pertanya-tanya yang sering di tanyakan.

Termasuk cara aktivasi Windows 10 Offline ini, oleh sebab itu buat anda yang penasaran dan bertanya-tanya maka anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Aktivasi Windows 10 Offline


1. Cara Aktivasi Windows 10 Offline dengan Membelinya

Cara Aktivasi Windows 10 Offline
Cara Aktivasi Windows 10 Offline dengan Membelinya
Pasalnya untuk bisa mengaktivasi Windows 10 Pro, bisa dibilang sangatlah gampang dalam mengaktifkan Windows 10 Pro anda harus mempunyai Product Key atau lisensi digital resmi.

Dari Microsoft, apa bila anda belum memiliki Product Key atau lisensi digital sama sekali anda dapat membelinya dengan beberapa cara yang kami akan sebutkan lho.


Berikut cara aktivasi Windows 10 Offline:
  • Pertama-tama anda tinggal klik Start lalu anda pilih opsi Settings.
  • Jika sudah selesai, anda langsung pilih Update & Security kemudian anda pilih Activation.
  • Setelah itu, anda pilih "Go to Microsoft Store" untuk dapat membeli lisensi secara resmi dari Windows 10 Pro.
  • Namun sebelum melakukan aktivasi Windows 10 Pro, anda harus memastikan altop ataupun PC anda sudah pernah mengaktivasi versi yang terbaru dari Windows 10 Home.
  • Jika anda belum, anda bisa simak informasi yang begitu penting ini dan jangan sampai anda kelewatan cara mengaktivasi Windows 10 Offline.


2. Cara Aktivasi Windows 10 Offline Tanpa Memakai Product Key

Cara Aktivasi Windows 10 Offline
Cara Aktivasi Windows 10 Offline Tanpa Memakai Product Key
Berikut cara aktivasi Windows 10 Offline tanpa memakai Product Key:
  • Pertama-tama, anda masuk ke dalam akun Microsoft yang telah anda tautkan ke dalam lisensi digital.
  • Ketika dalam proses penginstallan, namun anda harus pastikan jika anda memilih edisi Windows 10 yang tepat. Apa bila, selama dalam proses penginstallan nanti anda akan diminta memasukkan Product Key kemudian anda pilih opsi "I don't have a product key".
  • Maka Windows 10 Pro akan langsung di aktifkan secara otomatis,jika sudah selesai penginstallan.
  • Apa bila anda mempunyai lisensi digital untuk Windows 10 Pro, namun Windows 10 Home tidak di aktifkan maka anda bisa memilih salah satunya yakni Troubleshoot.


3. Cara Aktivasi Windows 10 Offline Melalui Product Key

Cara Aktivasi Windows 10 Offline
Cara Aktivasi Windows 10 Offline Melalui Product Key
Pasalnya Product Key di antaranya memiliki kode berjumlahkan 25 karakter, jika anda ingin menginstallnya product key tersebut.


Berikut cara aktivasi Windows 10 Offline melalui Product Key:
  • Terlebih dahulu, andabuka menu "Start" maka anda pilih opsi "Settings".
  • Setelah itu anda pilih "Update & Security".
  • Maka anda tinggal pilih opsi "Activation" lalu klik "Update Product", lalu anda pilih "Change Product Key" dan masukkan product Key yang telah di siapkan kemudian anda tekan "Next".
  • Tahap terakhir, anda tinggal menunggu beberapa saat hingga muncul tulisan "Windows is Activated".


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda bisa dengan mudah mengaktivasi Windows 10 Offline.

Oleh sebab itu, anda tinggal mengikuti intruksi yang kami berikan di atas supaya anda berhasil dalam mengaktivasi Windows 10 secara Offline.

Namun anda harus memastikan membeli lisensi resminya, untuk menjaga keamanan secara bersamaan mendukung Microsoft sebagai salah satu developer resminya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara aktivasi Windows 10 Offline. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel