Cara Agar Status WA Bisa Dilihat Semua Orang 2024

Daftar Isi
Cara Agar Status WA Bisa Dilihat Semua Orang
Cara Agar Status WA Bisa Dilihat Semua Orang
- Walaupun sudah diluncurkan pada tahun 2017 silam, akan tetapi sebagian orang belum tahu sama sekali atau jarang memakai WhatsApp status.

Bahkan fitur dari WhatsApp ini sangat persis dengan fitur di Instagram Story ataupun di Facebook Story dalam hal ini penggunannya dapat mengupload foto, video atau teks ke aplikasi WhatsApp status.

Namun akan hilang dengan sendiri setelah 24 jam, yang membedakan dengan aplikasi lainnya bahwasannya WhatsApp Status ini lebih ke personal.


Karena Status di WhatsApp hanya dapat dilihat oleh orang tertentu saja dan itupun yang suda simpan kontak WhatsApp-nya, akan tetapi pengguna juga dapat membuatnya lebih kepersonal lagi.


Pembahasan Cara Agar Status WA Bisa Dilihat Semua Orang

Tinggal anda sembunyikan WhatsApp Status dari publik, bahkan hanya anda dan orang terdekat saja yang dapat melihat Status di WhatsApp-nya.

Apa lagi caranya begitu sama dengan fitur "Close Friend" di aplikasi Instagram Story, pasalnya anda tinggal memilih kontak siapa saja yang diperbolehkan melihat Status di WhatsApp-nya.


Penasarankan, gimana caranya? Maka dari itu, anda jangan kemana-mana sebab kami telah merangkumnya untuk anda cara yang paling mudah untuk anda gunakan lho.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara agar status WA bisa dilihat semua orang tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Agar Status WA Bisa Dilihat Semua Orang


Cara Agar Status WA Bisa Dilihat Semua Orang

Cara Agar Status WA Bisa Dilihat Semua Orang
Cara Agar Status WA Bisa Dilihat Semua Orang
Untuk cara agar status WA bisa dilihat semua orang, tentu saja caranya cukup mudah buat dilakukan anda tinggal buka aplikasi WhatsApp.

Setelah itu, anda pilih opsi "Status yang terdapat ditengah-tengah antara "Chat" dan "panggilan lalu anda klik menu yang berlambangkan ikon titik tiga pada pojok kanan atas dan pilih "Privasi Status".

Disana akan muncul tiga opsi, diantaranya yakni "Kontak Saya", "Kontak sayaKecuali" dan "Hanya Bagikan dengan Status" namun anda bertanya apa bedanya ?.


Apabila anda memilih opsi "Kontak Saya" dalam hal ini hanya orang menyimpan nomor WhatsApp anda yang dapat melihat status anda buat di WhatsApp.

Sebaliknya, jika anda memilih "Kontak Saya Kecuali" itu artinya semua orang yang memiliki nomor anda dan menyimpannya kontak anda yang dapat melihat status WhatsApp-nya dengan pengecualian.

Untuk dapat membuat pengecualian yakni dengan cara centang dibeberapa kontak yang tidak anda kehendaki, agar tidak bisa melihat status WhatsApp yang anda buat.

Tahap ini, anda klik opsi "Hanya Bagikan dengan" pasalnya opsi ini sama persis dengan membuat "Close Friend" pada aplikasi Instagram.

Itupun anda dapat memilih kontak yang mana saja mau anda bagikan status WhatsApp anda buat, namun anda perlu ingat di pengaturan tadi tidak akan mempengaruhi WhatsApp Status.


Dalam hal ini, dapat anda dilihat itu artinya jika anda sudah sangat membatasi audiens WhatsApp status anda masih bisa melihat semua WhatsApp Status dari orang yang terdapat dikontak WhatsApp simpan.

Terkecuali, kalau orang itu sudah membatasi anda untuk melihat WhatsApp Statusnya maka anda tidak dapat melihat status dari orang tersebut.


Akhir Kata

Gimana, mudahkan? Pastinya mudahlah, sebab caranya begitu gampang untuk dilakukan bahkan anda bisa memilih mau membatasi atau memperlihatkan statusnya di orang tertentu saja atau ingin bagikan.

Namun balik ke anda, mau bagikan ke semua kontak nomor yang menyimpan nomor WhatsApp-nya atau hanya orang tertentu saja yang bisa melihatnya.

Jika anda ingin membatasinya, silahkan anda gunakan cara tersebut kalau sebaliknya ingin memperlihat ke semua orang status yang dibuat bisa pilih opsi telah kami jelaskan diatas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara agar status WA bisa dilihat semua orang. Sekian dan selamat mencoba.