Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan 2022

Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan
Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan - Video adalah salah satu bentuk yang paling digemari sejak awal video ditemukan sampai sekarang ini.

Dari yang awalnya video hitam putih beresolusi rendah dan suaranya yang tidak jernih, sampai sekarang yang sudah berwarna beresolusi tinggi bahkan hingga 8K dan bersuara jernih.

Tidak heran mengapa bentuk media berupa video sangat digemari sekali dan dengan video anda dapat menikmati visual serta audio secara bersamaan yang membuat feel lebih terasa.

Dimana dengan perpaduan visual dan audio ini sekarang anda dapat menikmati proses pembelajaran yang mudah dipahami, musik yang lebih terasa karena visual yang disajikan dan masih banyak keuntungan lainnya dari video.


Nah untuk memutar video sendiri di HP ataupun Laptop, anda memerlukan software pemutar video yang mampu memutar video dengan semua format (mp4, flv, mkv dan lainnya) serta codec yang ada sampai saat ini ialah (x264, x265).


Pembahasan Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan

Dan salah satu software aplikasi pemutar video di HP dan Laptop terbaik yang dapat anda andalkan untuk memutar segala jenis format dan codec video ialah aplikasi MX Player.

Tidak hanya memutar video dari segala format dan codec saja, namun aplikasi MX Player ini juga dapat menambahkan subtitle tambahan dari penyimpanan HP atau Laptop kedalam video yang anda putar tersebut.

Dengan adanya fitur subtitle tersebut anda dapat menikmati film-film luar negeri, drama korea dan anime tanpa perlu khawatir terkendala bahasanya.

Selain fitur-fitur yang kami sebutkan tadi, MX Player juga memiliki berbagai fitur yang membuatnya menjadi aplikasi pemutar video terbaik di HP dan Laptop.

Akan tetapi, fitur-fitur unik yang dimiliki oleh aplikasi MX Player ini tidaklah gratis meski nyatanya anda dapat mengunduh aplikasi MX Player secara legal tanpa perlu membayar sepeser pun.


MX Player memasang iklan di aplikasinya agar bisa tetap mendapatkan keuntungan meskipun aplikasi tersebut dapat diunduh secara legal tanpa perlu membayar sedikitpun alias gratis ya.

Karena pemasangan iklan tersebut sering sekali muncul iklan di aplikasi MX player pada saat video di jeda (pause).

Meskipun iklan tersebut dapat dikategorikan tidak mengganggu dan sangat ramah dengan pengguna, namun banyak orang yang kurang suka dengan munculnya iklan tersebut.

Eittss anda tak perlu khawatir, karena kami akan memberikan cara agar MX Player tidak ada iklan. Maka dari itu anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini ya.


Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan


1. Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan Dengan Memblokir Aplikasi MX Player ke Koneksi Internet

Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan
Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan Dengan Memblokir Aplikasi MX Player ke Koneksi Internet
Anda dapat dengan mudah menghilangkah iklan secara permanen, hanya dengan memblokir aplikasi MX Player ini dari akses internet.


Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara agar MX Player tidak ada iklan dengan memblokir aplikasi MX Player ke koneksi internet yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama-tama buka menu "Pengaturan" HP.
  • Kemudian silahkan masuk ke pengaturan aplikasi, lalu carilah aplikasi "MX Player".
  • Seetelah itu anda masuk ke pengaturan aplikasi MX player.
  • Pilih "Penggunaan Data", lalu matikan seluruh akses penggunaan internet baik dari seluler maupun WiFi.
  • Selesai, sekarang tidak akan ada iklan tayang lagi di aplikasi MX player anda.


2. Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan Dengan Mematikan Koneksi Internet di HP

Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan
Cara Agar MX Player Tidak Ada Iklan Dengan Mematikan Koneksi Internet di HP
Berikut dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara agar MX Player tidak ada iklan dengan mematikan koneksi internet di HP:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah anda cukum membuka toolbar dengan cara menarik layar dari atas kebawah.
  • Lalu matikan sambungan data seluler atau WiFi anda.
  • Maka dengan itu anda sudah bisa menggunakan MX Player tanpa perlu khawatir akan muncul iklan.
  • Selesai.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menghilangkah iklan di aplikasi MX Player.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan kedua cara diatas tidak akan menghabiskan begitu banyaknnya waktu anda.

Silahkan anda gunakan salah satu cara yang kami rekomendasikan diatas jika ingin melakukannya, namun anda harus melakukan tahapannya dengan benar agar prosesnya berhasil.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara agar MX Player tidak ada iklan. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel