Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah 2022

Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah
Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah
- Apa lagi anda sebagai pengguna dari Smartphone, pasalnya anda sudah gak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yakni Instagram.

Sebab platform sosial media yang satu ini, memang cukup diminati para penggunannya hanya dengan memakai Instagram anda dapat berbagi banyak hal.

Baik itu foto, video atau bisa juga story dengan berbagai macam format lainnya semenjak kehadiran platform Instagram pada era digital seperti sekarang ini.

Sehingga mendorong banyak pengguna ponsel pintar, dalam berlomba-lomba mempromosikan produk maupun hanya sekedar membagikan keseharian mereka ke dalam platform tersebut.


Bukan hanya itu saja, gak jarang juga platform tersebut dipakai hanya berjualan atau sekedar mempromosikan suatu brand endorse dalam hal itu bisa memperoleh keuntungan berupa uang.


Pembahasan Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah

Apa lagi, kalau followers Instagram anda sudah semakin banyak dan diangka puluhan ribu namun pada kesempatan ini kita gak membahas itu.

Hanya saja itu menyangkut yang akan kami bahas ini, seperti masalah yang sering terjadi di pengguna Instagram yaitu Boomerang Instagram patah-patah.

Mungkin sebagian orang tahu, jika Boomerang sendiri fitur dari Instagram yang merupakan looping didalam bentuk video yang dapat dibagikan dan bentuknya feed post maupun stories Instagram.


Jadi masalahnya, para pengguna Instagram sendiri sering mengeluhkan bahwasannya video boomerang mereka menjadi kurang bagus dan tidak seperti biasanya.

Oleh sebab itu, untuk solusi dalam masalah di Instagram kami sudah merangkumnya buat anda tentu saja anda simak cara agar boomerang tidak patah patah sebagai berikut.


Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah


1. Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah dengan Mengupdate ke Versi Terbaru

Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah
Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah dengan Mengupdate ke Versi Terbaru
Kemungkinan masalah yang terjadi bisa memperngaruhi kualitas dari video boomerang tersebut, maka untuk cara agar boomerang tidak patah patah lagi.


Sebaiknya versi Instagram yang sudah out of date atau harus diperbarui lagi, itu sebabnya jika anda mengalami masalah ini anda harus memeriksa Play Store untuk update IG ke versi terbaru.


2. Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah dengan Menghapus Cache dan Data Instagram

Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah
Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah dengan Menghapus Cache dan Data Instagram
Bukan itu saja lho, terdapat faktor lain yang menyebabkan video boomerang di Instagram menjadi patah patah yakni terjadinya penumpukan file sampah berupa cache yang terdapat di IG.


Berikut cara agar boomerang tidak patah patah dengan menghapus cache dan data Instagram:
  • Terlebih dahulu masuk ke dalam Settings atau Pengaturan.
  • Lalu anda pilih di aplikasi atau bisa juga atur aplikasi, setelah itu anda tinggal pilih aplikasi Instagram.
  • Setelah itu, anda bisa tap di bagian Penyimpanan pada aplikasi Instagram.
  • Kemudian anda pilih hapus Cache, lalu anda pilih Hapus Data.
  • Pada tahap ini, anda dapat melakukan restart di ponselnya supaya susunan cache dari aplikasi kembali seperti semula.


3. Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah dengan Periksa Jaringan Internetnya

Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah
Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah dengan Periksa Jaringan Internetnya
Mungkin ini terdengar sepele, namun sangat berpengaruh sebab pada dasaranya kualitas dari video boomerang di Instagram sendiri dapat mempengaruhi oleh bitrate yang nantinya akan dikonversi.

Nantinya akan menjadikan sebuah bentuk FPS di video boomerang, oleh sebab itu jika jaringan anda mempunyai sinyal yang cukup buruk.


Itu sebabnya secara otomatis kualitas video yang nantinya di hasilkan menjadi patah-patah, maka anda bisa menggunakan cara agar boomerang tidak patah patah dengan mengaktifkan mode pesawat.

Supaya sinyal kembali seperti semula, apa bila di rasa masih bermasalah dengan sinyalnya anda dapat mengatur APN dari provider internetnya lalu anda restart Smartphone.


4. Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah dengan Mengganti Instagram Mod

Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah
Cara Agar Boomerang Tidak Patah Patah dengan Mengganti Instagram Mod
Terdapat berbagai jenis Instagram yang dapat anda gunakan, bukan dari official Play Store saja anda juga bisa memakai Instagram Mod salah satu hasil dari pengembangan developer atau modder.


Dimana akan membuat Instagram Mod dengan adanya penambahan beberapa fitur, bahkan tidak di miliki oleh Instagram Official dari Play Store.

Itu adalah salah satu cara agar boomerang tidak patah patah, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Instagram Mod.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini memudahkan anda dalam mengatasi boomerang tidak patah patah.

Tinggal anda lakukan langkah-langkah yang kami berikan, supaya hasil dari boomerangnya tidak lagi patah-patah dan kembali normal seperti sedia kala.

Maka dari itu, ketimbang anda kebingungan dan bertanya-tanya silahkan gunakan cara yang kami berikan tadi di atas agar boomerang-nya kembali normal.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara agar boomerang tidak patah patah. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel