Vlive Sub Indo 2022

Vlive Sub Indo
Vlive Sub Indo
- Buat anda penggemar KPopers, mungkin saat ini anda sangat susah sekali mentranslate ke dalam Bahasa Indonesia.

Sampai-sampai anda gereget, karena anda gak bisa mengartikan arti dari ucapan di Drama Korea favoritnya ke dalam Bahasa Indonesia apa lagi anda sering menonton variety show kesukaannya.

Pasti akan membutuhkan namanya translate ke dalam Bahasa Indonesia, itu adalah salah satunya yang dimana membutukan aplikasi yang dapat mentranslate dari Bahasa Korea ke Bahasa Indonesia.

Baca juga : Kode Buah Like It

Mungkin anda belum tahu aplikasi Vlive ini, pasalnya Vlive ini sendiri merupakan salah satu aplikasi yang menyerupai bigo live.

Namun membuatnya berbeda dari yang lain yaitu dibuat secara khusus bertujuan untuk memberikan layanan video siaran langsung atau live streaming Korea Selatan.


Pembahasan Vlive Sub Indo

Oleh sebab itu, artis-artis Korea Selatan bisa melakukan live streaming bahkan berinteraksi dengan para fans-nya memakai aplikasi Vlive.

Buat anda penggemar KPopers dan ingin menikmati video di aplikasi Vlive dengan menggunakan terjemahan (subtitle) Bahasa Indonesia.


Maka dari itu, diartikel kali ini kami sudah mneyediakan informasi seputar Vlive sub Indo tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Vlive Sub Indo



1. Cara Menampilkan Vlive Sub Indo

Vlive Sub Indo
Cara Menampilkan Vlive Sub Indo
Pastinya anda sudah gak sabaran, ingin mengetahui apa saja yang di bicarakan artis-artis kesukaannya pada saat Live Streaming bahkan ingin mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan idola anda.

Walaupun sudah mendownload aplikasi Vlive ini, namun anda belum tahu cara menampilkannya supaya bisa menampilkan dari Bahasa Korea ke Bahasa Indonesia.


Berikut cara menampilkan Vlive Sub Indo:
  • Terlebih dahulu, jika anda belum memiliki aplikasi Vlive ini silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Vlive. Setelah itu langsung saja, membuka aplikasi Vlive kemudian anda pilih salah satu video yang akan mau di tonton memakai Vlive Subtitle Bahasa Indonesia.
  • Setelah itu, anda pause video lalu sentuh symbol titik tiga yang terdapat pada pojok kanan atas.
  • Kemudian anda scrool sampai ke bawah, lalu cari dan sentuh tombol "Subtitle" atau "CC".
  • Setelah ini, lalu anda pilih salah satu subtitle yang akan dipakai sebab Vlive sendiri sudah menyiapkan banyak sekali subtitle termasuk Bahasa Inggris dan Indonesia. Kami sarankan buat anda menggunakan Subtitle Indonesia bukan menggunakan auto, sebab jika bukan auto sendiri lebih gampang dipahami dan tidak baku bahasanya.
  • Untuk tahap terakhir, sekarang anda tonton video kesukaannya dan nanti akan muncul Subtitle yang ada dibagian bawah video.


2. Cara Mengatasi Vlive Sub Indo Tetap Tidak Muncul

Vlive Sub Indo
Cara Mengatasi Vlive Sub Indo Tetap Tidak Muncul
Jika Vlive Sub Indo tidak muncul sama sekali, pasalnya subtitle tidak akan muncul pada aplikasi Vlive untuk tayangan yang sedang melakukan siarang langsung atau live streaming.

Supaya dapat aktifkan subtitle ini, maka anda harus menunggu terlebih dahulu sampai live streaming selesai nantinya tim Vlive selesai akan langsung memberikan subtitle di video ini.


Apa lagi subtitle biasanya akan segera muncul, didalam waktu beberapa jam gimana anda ingin menggunakannya ?.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja aplikasi ini dapat anda gunakan dalam mentranslate dari Bahasa Korea ke Bahasa Indonesia.

Bahkan anda akan sangat di mudahkan lho, jika anda menonton Drama Korea atau melihat live streaming artis favoritnya melakukan siaran langsung.

Itu sebabnya, anda jangan sampai ke tinggalan dengan orang-orang yang sudah menggunakan aplikasi Vlive ini untuk menterjemahkan Bahasa Korea ke dalam Bahasa Indonesia.

Ayok, tunggu apa lagi jangan sampai anda kelewatan drama kesukaan anda cuma gara-gara anda bisa menterjemahkannya ke dalam Bahasa Indonesia.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Vlive sub Indo. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel