Stiker Patrick WA 2022

Stiker Patrick WA
Stiker Patrick WA - Pasalnya karakter dari Patrick sudah gak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia sebab kartun yang judulnya Spongebob Squarepants.

Kartun Spongebob Squarepants ini, menceritakan mengenai kehidupan Spongebob yang ada dibawah laut bersama dengan teman-temannya.

Bahkan kartun ini sering sekali ditayang ditelevisi, tentu saja anda sudah kenal betul dengan karakter dari salah satu teman Spongebob tersebut.

Baca juga : Bot Stiker WA

Bernamakan Patrick, sebab Patrick merupakan salah satu karakter yang sudah terkenal di Spongebob Squarepants apa lagi gak jarang karakter ini dijadikan sticker dari aplikasi WhatsApp.

Dalam hal ini, untuk menunjukkan emosi atau ekspresi tertentu jadi jika anda menginginkan menggunakan stiker Patrick ini ada di WhatsApp anda.

Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membagikan stiker Patrick WA silahkan anda simak ulasan sebagai berikut.


Stiker Patrick WA



1. Cara Mengunduh Stiker Patrick WA

Stiker Patrick WA
Cara Mengunduh Stiker Patrick WA
Pasalnya anda tidak perlu repot-repot membuat sendiri stiker patrick ini, sebab kami akan membagikan link download buat anda.


Berikut cara mengunduh stiker Patrick WA:
  • Silahkan anda mengunduh stiker Patrick melalui link berikut (Download Stiker Patrik WA 1)
  • Silahkan anda mengunduh stiker Patrick melalui link berikut (Download Stiker Patrik WA 2)
  • Jika anda ingin menggunakan stiker Patrick versi pertama dan kedua, silahkan anda klik link yang telah kami bagikan setelah itu langsung saja memasangnya di WhatsApp supaya anda bisa menggunakannya.


2. Cara Memasukkan Stiker Patrick WA di Dalam Video

Stiker Patrick WA
Cara Memasukkan Stiker Patrick WA di Dalam Video
Untuk itu, anda juga harus mengetahui stiker Patrick WA yang telah kami berikan diatas tadi hanya berbentuk Png saja oleh sebab itu anda juga bisa memakainya dalam mengedit video.

Jika anda termasuk konten kreator dari aplikasi TikTok, pastinya anda bisa memakainya kalau anda ingin menggunakannya dalam hal edit video.

Silahkan anda langsung saja ekstrak file jika sudah anda mendownloadnya, apalagi hasil dari ekstrak akan menghasilkan foto-foto yang dapat anda dimasukkan ke dalam video.


3. Cara Menggunakan Stiker Patrick WA

Stiker Patrick WA
Cara Menggunakan Stiker Patrick WA
Berikut cara menggunakan stiker Patrick WA:
  • Terlebih dahulu anda ekstrak file yang telah anda unduh tadi, setelah itu anda bisa menggunakan aplikasi ekstrak file atau bisa juga mengekstraknya dengan memakai laptop. Lalu anda simpan hasil dari foto yang ada didalam satu file, supaya memudahkannya disetiap prosesnya.
  • Setelah itu, anda buka Google Play Store atau App Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Stiker.Iy. Bisa langsung ketik Sticker Iy pada bagian kolom pencarian lalu klik install selanjutnya anda tinggal tunggu sampai selesai terunduh hingga siap dipakai.
  • Lalu klik tombol Patrcik Baru, setelah itu pilih menu Reguler dan masuk ke dalam daftar nama stiker disesuaikan dengan kemauannya. Misalnya saja, daftar nama stiker yang dapat anda gunakan yaitu Stiker Patrick.
  • Kemudian anda ketik nama pencipta dengan nama-nya atau bisa juga inisial, dalam hal ini dapat memudahkanya buat pengguna stiker lainnya. Jika anda ingin mengetahui, siapa yang membuat stiker Patrick ini.
  • Silahkan anda pilih menu tambahkan stiker, kemudian anda klik tombol ganda dan pilih semua gambar didalam file yang telah anda ekstrak sebelumnya.
  • Tahap terakhir, klik menu tambahkan ke dalam WhatsApp untuk bisa memindahkan hasil dari stiker ke aplikasi WhatsApp.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, supaya anda bisa menjadikan refrensi stiker Patrick yang amat lucu ini.

Bahkan anda bisa juga menjadikannya video lho, bukan hanya stiker saja apa lagi buat anda seorang konten kreator bisa menggunakan stiker Patrick tersebut.

Tunggu apa lagi, segera gunakan stiker Patrick ini supaya anda bisa mengekspresikan perasaannya didalam chat atau pesan di aplikasi WhatsApp.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai stiker Patrick WA. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel