Notif WA Chagiya TikTok 2022

Notif WA Chagiya TikTok
Notif WA Chagiya TikTok
- Mungkin anda pernah menemukan notif WhatsApp berasal dari aplikasi TikTok yang saat ini sedang viral-viralnya yakni Notif WA Chagiya.

Apa lagi anda penyuka hal-hal yang mengenai negeri Ginseng Korea Selatan, oleh sebab itu anda bisa menerapkan notof WA yang satu ini sebab notif tersebut akhir-akhir ini lagi populer.

Pasalnya sudah digunakan oleh sebagian orang, tentunya berasal dari aplikasi TikTok apa lagi anda sudah tahu kalau aplikasi TikTok merupakan platform tempat berbagi dan menonton hal menarik.

Bukan hanya bisa menonton video yang terdapat didalam aplikasi TikTok, anda juga dapat menggunakan video itu sebagai notif WA.

Sebab WhatsApp adalah aplikasi Chatting online yang paling banyak dipakai termasuk orang Indonesia, bahkan semua kalangan menggunakan WhatsApp sebagai aplikasi chatting online.

Baca juga : Apa Itu TC di WA

Akhir-akhir ini pengguna WhatsApp sering sekali menjadikan video TikTok sebagai salah satu nada dering WhatsApp itupun disebut dengan notif WA Chagiya.

Untuk lebih jelasnya mengenai notif Chagiya, oleh sebab itu diartikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda sebelum lanjut ke topik utama sebagai berikut.


Pembahasan Notif WA Chagiya TikTok

Pasalnya akhir-akhir ini lagi populer nada dering dan banyak sekali yang menggunakan sebagai notif WA yang bernamakan Chagiya Iroena.

Sebab Notif Chagiya ini pertama kali dikenal lewat aplikasi TikTok, pasalnya Notif Chagiya ini berasal dari Korea Selatan ditambah lagi hype tentang semua hal yang berbau Korea Selatan.

Ya, karena budaya negeri Ginseng ini lagi menarik perhatian semua masyarakat termasuk orang Indonesia itu sebabnya Notif Chagiya menjadi cepat sekali viral sebab banyak sekali orang suka.


Walaupun Notif Chagiya ini berasal dari TikTok, namun sangatlah bagus jika dijadikan nada dering di WhatsApp anda ditambah dengan suara yang sangatlah lucu dan imut.

Jika anda ingin menggunakannya, silahkan anda ikuti artikel kami kali ini yang akan membagikan informasi seputar Notif WA Chagiya TikTok tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Notif WA Chagiya TikTok



1. Download Notif WA Chagiya TikTok

Notif WA Chagiya TikTok
Download Notif WA Chagiya TikTok
Jika anda orang yang termasuk suka sekali dengan berbau-bau Korea Selatan, termasuk menyukai bahasa aslinya bisa gunakan notif WA Chagiya TikTok ini.

Apa bila anda memakai notif WA tersebut sebagai salah satu nada dering di aplikasi WhatsApp anda, maka anda akan lebih gampang mengenali notifikasi yang masuk ke dalam ponsel anda.

Baca juga : Stiker Patrick WA

Sebab umumnya orang-orang hanya bisa menggunakan nada dering yang telah di sediakan pihak WhatsApp, jika anda tertarik memakai notif Chagiya ini sebagai salah satu nada dering pesannya.

Kalau anda ingin menggunakannya, silahkan anda kunjungi melalui link berikut Notif WA Chagiya bahkan Notif ini tidak memerlukan ruang penyimpanan terlalu besar.


2. Cara Mengganti Notif WA Chagiya TikTok

Notif WA Chagiya TikTok
Cara Mengganti Notif WA Chagiya TikTok
Jika anda sudah mengunduh Notif WA Chagiya TikTok melalui link yang telah kami sediakan diatas, silahkan anda mengganti nada dering WhatsApp-nya.

Pasalnya file yang anda download dari link yang telah kami bagikan tersebut sudah berbetuk MP3, maka anda tidak perlu susah payah lagi untuk ekstraknya lebih dulu.


Berikut cara menggantinya Notif WhatsApp Chagiya TikTok:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda "buka aplikasi WhatsApp" yang terdapat didalam Smartphone anda.
  • Lalu klik ikon titik toga yang terdapat pada pojok kanan atas, setelah itu anda pilih opsi "Pengaturan".
  • Kemudian akan muncul beberapa fitur, lalu anda bisa pilih opsi "Notifikasi".
  • Selanjutnya anda pilih ubah nada notifikasi yang mana saja, lalu anda klik bacaan "Nada Notifikasi".
  • Jika sudah, lalu anda pilih opsi "File Manager" setelah itu anda cari file dari Notif WA Chagiya yang sudah anda unduh tadi.
  • Kalau anda sudah menemukannya, silahkan anda klik file itu lalu klik OK.
  • Ditahap ini, maka notifikasi pesan di WhatsApp sudah diubah menjadi notif WA Chagiya yang saat ini lagi viral.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan, bahkan cara ini terbilang sangat mudah untuk anda gunakan lho.

Pastinya notif WA Chagiya ini bukannya hanya digunakan di nada dering pesan, namun bisa juga digunakan di nada dering lainnya.

Oleh sebab itu, ayok ubah nada dering WhatsApp menjadi notif WA Chagiya ini supaya anda bisa mengenali pesan yang masuk ke dalam WhatsApp anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Notif WA Chagiya TikTok. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel