Kata-Kata Auto Reply WhatsApp 2022

Kata-Kata Auto Reply WhatsApp
Kata-Kata Auto Reply WhatsApp
- Pasalnya di artikel kali ini kami akan menyediakan contoh kalimat pesan secara otomatis pada aplikasi WhatsApp.

Apa lagi dengan kalimat pesan otomatis atau Auto Reply pada WA akan memudahkannya dalam melakukan segala hal, bahkan kata-kata Auto Reply WA umumnya digunakan oleh bisnis online.

Bahkan tujuannya dari auto reply tersebut, salah satu berfungsi membuat para pelaku usaha atau bisnis online bisa langsung menjawab pesan yang dikirmkan oleh calon pelanggan atau pembeli.


Itu sebabnya, pelanggan akan lebih senang dengan pelayanan yang telah diberikan jika anda saat ini lagi sedang menjalankan bisnis online.


Pembahasan Kata-kata Auto Reply WhatsApp

Tentu saja sangat tertarik untuk mengikat lebih banyak pelanggan baru, oleh sebab itu anda pikirkan saja dulu jika anda ingin menggunakan fitur auto reply untuk membalas setiap chat dari pelanggannya.

Setiap masuk ke aplikasi WhatsApp Business, sebab Auto Reply sendiri salah satu fitur yang diberikan pihak Facebook di aplikasi WhatsApp Business pasalnya ada banyak jenis auto reply.

Pastinya anda bisa gunakan contohnya saja greeting message, mengirimkan harga produk, membantu proses transaksi dan lainnya.


Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan menjelaskan informasi seputar kata-kata Auto Reply WhatsApp tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Kata-Kata Auto Reply WhatsApp



1. Contoh Kata-Kata Auto Reply WhatsApp

Kata-Kata Auto Reply WhatsApp
Contoh Kata-Kata Auto Reply WhatsApp
Pasalnya kata-kata Auto Reply WhatsApp berguna untuk membalas chat simple, bahkan dapat dikirimkan secara otomatis di pelanggan yang akan bertanya lewat chat ke dalam akun WA Business.

Supaya lebih menarik, anda bisa langsung mencoba menggunakan beberapa ide kata-kata auto reply yang terdapat dibawah ini.


Eits jangan sampai lupa untuk disesuaikan dengan ide sebagai berikut, pastinya dengan jenis toko ataupun bisnis yang anda operasikan dan pilih kata-kata sesuai dengan tokonya.

Contohnya saja anda targetnya anak muda maka anda gunakan bahasa yang lebih santai namun jika tokonya menargetkan pembeli yang sudah berusia anda harus menggunakan bahasa formal.


2. Kata-Kata Auto Reply WhatsApp dengan Toko Sedang Ditutup

Kata-Kata Auto Reply WhatsApp
Kata-Kata Auto Reply WhatsApp dengan Toko Sedang Ditutup
Jika tokonya sedang tidak dioperasikan atau sedang ditutup, anda harus bisa menyiapkan pesan khusus yang dimana akan secara otomatis dikirim ke pelanggan menghubunginya diluar jam kerja.


Berikut kata-kata Auto Reply WhatsApp dengan toko sedang ditutup:
  • Kami mohon maaf kak, saat ini toko kami sedang tutup namun kami akan kembali melayaninya lagi besok pagi dimulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. Sampai jumpa besok pagi. Terima Kasih.
  • Hallo, terima kasih atas pesan anda. Pada saat ini kami sedang tidak ada ditempat. Namun kami akan segera merespon pesannya setelah kami kembali. Mohon sabar menunggu ya.
  • Hay, selamat datang di Rumah Makan Kami, mohof maaf pada saat ini toko fisik kami sedang tidak bisa melayani makan ditempat demi mengurang dampak Covid-19. Namun anda bisa tetap menikmati berbagai menu andalan kami dengan melakukan pesanan via online. Ketik "MENU" supaya bisa melihat berbagai menu yang tersedia ditoko kami.
  • Hallo! Terima Kasih sudah mengujungi dan menghubungi Toko Kami. Pesan anda sudah kami terima. Namun mohon maaf, anda mengirim pesan diluar jam kerja kami pasalnya jam kerja kami yaitu dimulai dari pukul 07.00-17.00 WIB. Maka dari itu, silahkan tunggu pesanan balasan dari kami di saat jam kerja. Terima Kasih.
  • Mohon Maaf, pada saat ini toko kami sudah tutup. Kami akan kembali melayani anda besok pagi dimulai dari pukul 09.00-17.00 WIB. Pesan anda akan kami respon kembali, setelah toko kami dibuka. Silahkan anda tunggu dan mohon maaf. Terima Kasih.
  • Terima kasih sudah mengirim pesan kepada kami. Sebab kami siap akan selalu tanggap. Kami akan segera dengan cepat merespon pesan anda. Sambil menunggu, silahkan anda lihat-lihat katalog toko kami terlebih dahulu.
  • Jika anda kirim salah satu saja dari contoh kata-kata auto reply WA yang tadi kami jelaskan, maka anda tidak akan mengabaikan para calon pembelinya atau pelanggan yang mengirimkan chat WhatsApp.
  • Walaupun toko atau bisnis yang anda kelola, sedang ditutup atau mungkin anda lagi sibuk dengan urusan lain.
  • Apa lagi, jika anda respon dengan cepat membuat bisnisnya lebih banyak disukai oleh para calon pembeli atau pelanggan maka anda usahakan untuk tetap membalas chat WA secapat mungkin.


3. Kata-Kata Auto Reply WhatsApp dengan Menyambut Pelanggan Baru

Kata-Kata Auto Reply WhatsApp
Kata-Kata Auto Reply WhatsApp dengan Menyambut Pelanggan Baru
Jika anda sedang tidak lagi sibuk, bahkan sipa membalas chat masuk namun ada banyak sekali pesan yang masuk secara bersamaan.

Namun anda tetap bisa mengaktifkan auto reply, akan tetapi jangan anda gunakan auto reply yang pertama diatas.


Berikut kata-kata auto reply WhatsApp dengan menyambut pelanggan baru:
  • Terima kasih telah berkunjung. Pada saat ini kami memiliki beberapa cabang yang dijalankan. Anda bisa langsung berkunjung ke salah satu cabang terdekat kami, bahkan bisa juga memperoleh produk kami secara online. Langsung saja ketik KATALOG untuk bisa melihat daftar produk yang tersedia disana.
  • Selamat datang ke HIJ Komp. Kami akan melayani service dan jual beli komputer segala kondisi. Langsung saja ketik SERVICE untuk bisa memilih layanan perbaikan komputer, silahkan ketik JUAL untuk bisa menawarkan komputernya dan ketik BELI untuk melihat daftar komputer yang disediakan.
  • Selamat datang di TOKO KAMI. Pesanan dan Pembayaran yang dilakukan sebelum pukul 14.00 WIB akan dikirim di hari yang sama. Selamat Berbelanja!.
  • Hai. Terima Kasih sudah menghubungi Admin Larasati Aksesoris. Kami akan menyediakan berbagai macam aksesoris handmade dengan kualitas terbaik. Adakah yang bisa kami bantu?.
  • Selamat datang di Restoran Lezat, kami meyediakan berbagai macam makanan khas kekinian dan pastinya lezat dan sehat. Untuk melihat menu yang tersedia, langsung saja anda ketik MENU untuk melakukan pemesanan dan ketik kode MENU yang anda mau.
  • Hallo, Terima kasih sudang mengubungi ke BookMark. Jika anda ingin mengadopsi salah satu buku kami langsung saja ketik ADOPSU (spasi) KODE BUKU. Supaya bisa melihat daftar buku yang siap diadopsi dan anda ketik LEMARI.

Apa lagi menyapa setiap pelanggan yang baru saja menghubunginya, dapat membuatnya merasa diperhatikan apabila anda langsung memberikan respon disetiap pelanggan baru.


Jika anda tidak sibuk sama sekali dengan pelanggan lain, silahkan anda balas pesannya namun jika anda sedang sibuk biarkan saja auto reply WhatsApp yang mewakilkan anda.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimulai dari uraian sampai dengan kata-kata auto reply WA.

Tentu saja contoh ini, bisa nada jadikan refrensi supaya anda bisa membalas pelanggan anda pada saat memesan pesanan barang-barangnya.

Apa lagi anda sedang sibuk, tidak bisa secara langsung membalas pesannya secara manual maka anda bisa menggunakan auto reply WhatsApp.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai kata-kata auto reply WhatsApp. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel