Himzi Auto Like FB 2022

Himzi Auto Like FB
Himzi Auto Like FB
- Mungkin anda sudah pernah mendengar situs auto like Facebook, dimana saat ini ada banyak sekali bertebaran pada pencarian Google termasuk situs auto like.

Bahkan situs ini cukup terkenal lho, selain itu sangat terjamin keamanannya tanpa ada spam dan juga work sampai detik ini yakni situs Himzi Auto like Facebook.

Pasalnya Himzi auto like ini merupakan situs yang sangat bermanfaat untuk bisa menambahkan like sampai ribuan secara otomatis di status Facebook.

Baca Juga : Apk Auto Like FB

Selain like juga, dalam hal ini followers juga dapat komentas secara otomatis apa lagi Himzi sudah menyiapkan versi aplikasi lho.

Himzi sendiri juga berguna, untuk memudahkan para penggunanya tanpa harus mencari situsnya akan tetapi yang menjadi masalahnya yaitu anda sudah tahu kegunaan aplikasi ini.

Akan tetapi anda tidak tahu cara mengoperasikannya, oleh sebab itu di artikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar Himzi Auto Like FB pastinya anda simak ulasan sebagai berikut.


Himzi Auto Like FB


1. Cara Menggunakan Himzi Auto Like FB

Himzi Auto Like FB
Cara Menggunakan Himzi Auto Like FB
Berikut cara menggunakan Himzi Auto Like FB:
  • Terlebih dahulu, anda harus pastikan memakai browser beserta akun Facebook yang dimana posisinya sudah Login.
  • Lalu anda buka situs Himzi auto like atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut (http://ww7.m-autoliker.com/).
  • Setelah selesai, lalu anda pilih menu Click Here yang dimana akan mengambil kode ataupun toke Facebook-nya.
  • Lalu anda akan di arahkan ke halaman shortner link, setelah itu anda tinggal tunggu 5 detik saja kemudian anda klik Selanjutnya / Continue....!.
  • Selanjutnya, anda harus isi form dengan nomor telepon ataupu email jangan ketinggalan password Facebook-nya (kami sarankan gunakan akun Facebook yang memiliki nomor yang masih aktif atau email juga yang masih aktif supaya akun FB-nya lebih aman).
  • Kalau form telah diisi semuanya, pastikan harus sesuai dengan nomor dan juga passwordnya setelah itu anda klik Generate Access Token.
  • Kemudian anda tinggal tunggu hingga proses generate token selesai, (kami sarankan akun Facebook-nya harus sudah login ke browser).
  • Setelah token diperoleh, lalu anda copy dan masukkan token yang ada kolom bawahnya selanjutnya anda klik Login Himzi Auto Like.
  • Oleh sebab itu, anda harus menyimpan token yang telah di peroleh tadi pada notepad di saat anda mau memakai Himzi Auto Like maka anda gak perlu sama sekali membuat token kembali lagi.
  • Kemudian, anda tulis kode captcha disesuaikan sama yang diberikan oleh pihak dari Himzi Auto Like yang terdapat pada kolom Input Code Here.
  • Dalam hal ini, anda akan di arahkan ke halaman shortner link lalu anda tinggal tunggu selama 5 detik setelah itu anda klik Next atau Lanjut.
  • Maka dari itu anda telah berhasil masuk ke Dashboard Himzi Auto Like, lalu anda klik menu Himzi Liker.
  • Selanjutnya anda pilih salah satu menu, Status Liker (Supaya bisa menambhakan like status), Photo Liker (Supaya bisa menambahkan like photo) dan Video Liker (Supaya menambah like video). Contohnya saja, anda ingin menambahkan status Liker.
  • Pasalnya anda akan di arahkan ke halaman Shortner link kembali, maka anda tinggal tunggu 5 detik lalu klik Next atau Continue...!.
  • Setelah anda masuk ke menu untuk menambah like, lalu anda atur atau setting limit like atau bisa juga banyak like yang mau anda tambahkan disatu statusnya. Dimana akan ada 5 pilihan yakni: 30 Like, 50 Like, 150 Like, 340 Like, 500 Like dan 1.000 Like. Maka dari itu, anda bisa pilih salah satunya disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.
  • Bahkan anda juga dapat menambahkan like dengan like emoticon reaksi lho bahkan juga bisa memilih menu react dan pilih menu bonus Reaction apa saja yang mau anda tambahkan entah itu Love, Wow, Hah dan Angry.
  • Kalau anda sudah atur semuanya disesuaikan dengan keinginannya, lalu anda cari dan pilih status mana saja yang mau anda tambahkan likenya.
  • Setelah anda pilih, maka anda tinggal tunggu prosesnya hingga selesai dan kalau sudah selesai lalu anda cek status yang terdapat pada Facebook anda (Secara otomatis status Facebook yang tadinya anda pilih akan bertambah likenya disesuaikan dengan settingannya).


2. Saran Himzi Auto Like FB

Himzi Auto Like FB
Saran Himzi Auto Like FB
Berikut Saran Himzi Auto Like FB:
  • Jika anda ingin menambahkan like kembali, maka anda dapat menunngu selama 30 detik saja dimana anda tinggal mempastekan kode token yang anda peroleh sebelumnya pada halaman awal dari Himzi Like.
  • Jangan khawatir situs tersebut bukanlah situs Phising lho, sebab situs ini sudah terpercaya dalam hal ini yang terpenting anda akunnya menggunakan nomor aktif dan juga email aktif. Oleh karena itu, sandi anda tidak akan dapat di ubah kalau tidak melakukan konfrimasi lebih dulu. Maka dari itu, anda jangan khawatir terkena Phising atau hack kalau anda masih ragu silahkan anda coba gunakan akun cadangan saja.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan untuk menambahkan like di status atau photo Facebooknya.

Jika anda ingin berhasil, silahkan anda ikuti semua prosedur yang telah kami jelaskan supaya anda bisa dengan mudah menambahkan like di Facebooknya.

Tunggu apa lagi, gunakan cara ini supaya anda bisa menambahkan like di status atau photonya di Facebook dan anda jangan khawatir dengan situs ini sebab situs tersebut bukanlah Phising atau hack.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Himzi Auto Like FB. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel