GTA SA Lite 2022

GTA SA Lite
GTA SA Lite - Bagi para gamers veteran yang dulunya suka sekali memainkan game di PlayStation 2 atau yang sering disebut juga dengan PS2, tentunya tidak asing lagi dengan game world yang satu ini kan.

Game tersebut ialah Grand Theft Auto San Andreas, yapss tentu game ini menjadi salah satu game open world paling populer dari dulu sampai sekarang dan menjadi salah satu game favorit dizaman rental PS2.

Nah untuk anda seorang gamers veteran, pasti saat masuk ke rental PS2 dulu ada saja orang yang memainkan game ini.


Dimana kepopuleran GTA SA ini tidak hanya di era PS2 saja, karena banyak peminat dari game tersebut.

Maka pihak Rockstar game merilis kembali game tersebut ke parangkat PC dan juga Smartphone Android lho.

Bahkan baru-baru ini pihak Rockstar Game baru saja merilis game Grand Theft Auto The Trilogy - The Definitive Edition. Dimana dalam game tersebut terdapat 3 seri yakni GTA 3, San Andreas dan Vice City.

Dan dikembangkan lagi dengan menambahkan grafis dan tambahan fitur baru, tentu dengan hadirnya GTA Trilogy tersebut sudah tidak dapat dipungkiri jika GTSA SA memang sangat populer dan cukup banyak peminatnya.

Mungkin sebagian dari anda ada yang belum tahu apa sih yang dimaksud GTA SA? GTA SA atau Grand Theft Auto : San Andreas sendiri merupakan sebuah game yang bergenre open world yang full action.

Dimana anda sebagai pemain akan memerankan seorang karakter bernama Carl Jhonson atau yang sering disebut CJ.

Yang mana anda harus membereskan misi yang ada, nah tujuan dari CJ tersebut adalah mencari siapa dalang yang sudah mengkhianati dirinya dan sudah menghabisi ibu CJ.

Karena game ini open world tentunya anda dapat dengan bebas melakukan apapun yang sudah ada didalam game tersebut dan anda juga bisa berjalan-jalan ke seluruh maps yang luas didalam game tersebut.

Pasti ada yang bertanya bahwa game GTA SA ini mempunyai ukuran yang besar, nah jawabannya untuk sekelas game mobile dapat dikatakan cukup besar. Namun untuk diperangkat PC game ini terbilang kecil lho.


Akan tetapi anda tak perlu khawatir karena kini sudah ada modder yang mengembangkan kembali game GTA SA dengan cara menurunkan beberapa fitur yang ada di game tersebut, agar bisa dengan lancar dimainkan pada Smartphone Android spek standar ke bawah.

Game tersebut adalah GTA SA Lite seperti dalam namanya lite, yang mana mengartikan ukuran lebih kecil dibandingkan dengan aslinya.

Dengan begitu HP yang memiliki spek dan kapasitas penyimpanan terbatas, jadi bisa memainkan game ini tanpa ada kendala apapun.

Untuk penjelasan fitur lainnya maka anda bisa langsung simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai ya.


GTA SA Lite


1. Fitur-Fitur GTA SA Lite

GTA SA Lite
Fitur-Fitur GTA SA Lite
Berikut ini ada beberapa fitur menarik yang terdapat pada game GTA SA Lite yang dapat anda simak penjelasannya lebih lengkap:

A. Ukuran Lebih Ringan


Banyak sekali orang yang suka dengan versi lite ini, dikarenakan game versi ini mempunyai ukuran yang jauh lebih ringan dan terlebih lagi tidak akan banyak memakan penyimpanan.

Dengan begitu anda masih bisa mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup besar untuk aplikasi lainnya yang akan anda install.

Baca Juga : Cheat GTA PS2

Memang umumnya game berjenis lite cenderung mempunyai ukuran yang terbilang ringan dan bisa membuat ruang penyimpanan di ponsel Android jadi tidak mudah penuh.

Maka tidak heran lagi jika game versi lite ini sangat diminati oleh para pecinta game seri GTA SA lho.


B. Tampilan Grafis yang Berkualitas


Walaupun aplikasi mempunyai ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan versi aslinya, namun untuk tampilan gratis dapat dikatakan tidak jauh beda dan masih tetap mulus.

Dan untuk kualitas grafis yang ditampilkan mempunyai kualitas HD, jadi dengan begitu tampilan akan tetap sama jernih dan jelas. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir tampilannya akan patah-patah atau blur.


C. Tersedia Dalam Bahasa Indonesia


Bahasa yang digunakan dalam GTA SA dalam versi awalnya memang menggunakan bahasa inggris, namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena dalam versi lite ini sudah tersedia bahasa Indonesia nya.


Maka dari itu, bagi anda yang merasa kurang mengerti dalam bahasa Inggris anda bisa atur tampilan bahasanya menjadi bahasa Indonesia ya.


2. Cara Install GTA SA Lite

GTA SA Lite
Cara Install GTA SA Lite
Dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara menginstall GTA SA Lite yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama-tama silahkan anda download GTA SA melalui link berikut ini (https://file.dolanyok.com/gta-sa-lite/)
  • Berikutnya anda bisa membuka atau masuk ke menu pengaturan terlebih dahulu.
  • Lalu silahkan masuk kebagian keamanan dan privasi ya.
  • Nah disana anda sudah bisa mengaktifkan "Sumber Tidak Dikenal".
  • Setelah itu anda sudah bisa membuka aplikasi Zarchiver, lalu ekstrak file tersebut.
  • Selanjutnya install file APK nya dan file data, dimana anda bisa pindahkan ke Internal / Android / Data. Nah disana anda bisa langsung tempatkan file data tersebut.
  • Selesai.


Akhir Kata

Nah itu dia penjelasan beserta cara menginstall game GTA SA versi lite yang sudah kami bagikan diatas.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas jika sudah mendownload aplikasinya dan anda harus melalukan tahapannya dengan benar dan tepat, agar prosesnya berhasil.

Jika informasi ini penting anda bisa langsung bagikan ke teman-teman serta ke akun sosial media yang anda punya.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang GTA SA Lite. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel