Fanny ML 2022

Fanny ML
Fanny ML - Fanny adalah salah satu hero Assasin pada Mobile Legends: Bang Bang yang terbilang sangat unik.

Hero satu ini mempunyai kelincahan dan power yang dahsyat untuk memberikan damage pada lawan, hal ini tentu membuat Fanny menjadi pilihan dengan gaya bermain yang agresif.

Kelebihan yang dibawa fanny adalah berupa Steel Cable yang dibuat hero ini "Terbang" sambil memberikan damage ke lawan.

Selain itu, Cable juga tidak jarang menjadi tantangan untuk sebagian player yang belum terbiasa menggunakannya,

Baca juga : Penghitung WR ML

Jika anda menyukai tantangan pada Fanny, maka sudah tentu Fanny ML menjadi salah satu hero yang wajib digunakan pada game Mobile Legends.


Fanny ML


1. Skill Fanny ML

Fanny ML
Skill Fanny ML
Anda pasti sudah tahu kalau setiap hero mempunyai Skill yang unik, baik yang pasif ataupun aktif, anda harus ketahui terlebih dulu cara kerja dari Skill yang dimiliki oleh Fanny ini.


Berikut beberapa daftar Skill Fanny ML yang perlu anda pahami agar semakin GG di arena, antara lain sebagai berikut:


a. Air Superiority (Pasif)

Skill satu ini berfungsi ketika Fanny sedang terbangagar bisa memberikan damage sekitar 15 sampai 30 persen kepada musuh.

Anda dapat menyerang musuh dengan efek Prey Mark, tanda ini akan memberikan Fanny regenerasi tenaga sebanyak 10 sampai 20 persen.


b. Tornado Strike (skill 1)

Fanny akan memutar pedangnya agar memberikan damage pada musuh yang berada didekatnya.

Total physical Attack yang dihasilkan Fanny dapat mencapai 90 persen dan bergantung pada level serta item yang digunakan. Skill ini mempunyai rentang Cooldown sekitar 2-4 detik.


c. Steel Cable (skill 2)

Steel Cable merupakan Skill andalan Fanny ML untuk menyerang musuh dengan melemparkan kabel ke tembok terdekat untuk berayun sambil menebas pedangnya.

Setiap dua detik, anda dapat mengubah arah lompatan agar bisa kembali menyerang, jika bertemu lawan maka Fanny akan mengeluarkan Skill 1 secara otomatis.

Tetap dengan catatan masih mempunyai energi yang cukup.


d. Cut Throat (skill 3)

Ultimate skill Fanny ini memberikan damage Burst untuk lawan hingga 240 persen, bahkan lebih besar jika lawan anda sudah ditandai dengan Prey Mark.

Meski begitu, namun skill ini mempunyai waktu Cooldown yang cukup lama, yaitu sekitar 30 detik, pastikan anda menggunakannya dengan bijaksana.

Baca juga : Gembel Cit ML

Untuk melakukan kombinasi, anda hanya perlu mencari waktu yang tepat untuk berayun dan menyerang.

Setelah itu, anda tinggal menggunakan skill 2 dan lanjutkan dengan skill 3 agar lawan yang sudah mempunyai Healts Power kecil dan diselesaikan dengan Skill 1.


2. Build Item Untuk Fanny ML

Fanny ML
Build Item Untuk Fanny ML
Untuk menambah damage, Fanny ML membutuhkan item yang tepat seperti mencari Build Item terbaik untuk Fanny, sebagai berikut:


a. Raptor Machete

Item pertama yang harus dibuat yaitu Raptor Machete, item ini dapat menambah 30 Physical attack dan 15 Physical penetration.

Jika berurusan dengan monster hutan, maka damage yang dihasilkan Fanny akan lebih banyak 50 persen sehingga penting untuk Fanny farming pada awal game.


b. Warrior Boots

Setelah kekuatan, anda juga harus memperhatikan kecepatan gerak agar item ini dapat menambah kecepatan Fanny ML sampai 40 untuk Movement Speed.


Selain itu, Physical Defence juga akan bertambah sebanyak 22 poin dan jika terkena serangan maka akan bertambah lagi sekitar 5 sampai 25 selama 3 detik.


c. Bloodlust Axe

Item yang satu ini akan menambah kekuatan serangan fisik Fanny sampai 70 poin, bahkan pada masa Coodown setiap Skill anda berkurang 10%.

Tidak hanya itu saja, item ini juga dapat memberikan 20% Spell Vamp.


d. Queen’s Wings

Bagian penting untuk ditingkatkan adalah Defance, karena item yang bisa anda pilih adalah Queen's Wings yang menambah 1.000 Hp, 15 Pgysical Attack dan mengurangi masa Cooldown 10%.


Anda juga dapat memilih Blade of Despair yang dapat menambah 170 Physical Attack dan 5 persen Movement Speed.


e. Athena’s Shield

Untuk menambah Defence, Fanny harus menggunakan item Athena's Shield dan memberikan tambahan 500 Hp, 20 regen HP, dan 62 Magical Defence.

Terdapat pasif Uniquq juga yang akan hadir seperti penambahan Shield sekitar 170 sampai 1.150 setiap 30 detik.


f. Immortality

Untuk late game, anda hanya tinggal membuat Fanny ML agar semakin tidak terkalahkan, item ini akan menambahkan 800 HP dan Physical Defence.

Selain itu, Fanny juga akan kembali hidup dalam 2 detik setelah dikalahkan lawan dan mendapatkan 15% HP serta Shield Absorption sampai 1.000 Damage.


3. Cara GG Menggunakan Fanny ML

Fanny ML
Cara GG Menggunakan Fanny ML
Fanny ML membutuhkan banyak penyesuaian agar bisa mencapai kata mahir, silahkan simak beberapa tips untuk menggunakan Fanny Mobile Legend berikut ini:


a. Biasakan diri

Apapun hero-nya, anda hanya perlu belajar untuk menggunakannya dalam Custom Mode atau lawan AI untuk menyesuaikan diri dengan kelincahan Fanny.


Anda juga dapat mencoba semua Skill yang ada, bahkan mencoba beberapa Variasi Build item untuk menyesuaikan gaya main anda.


b. Menghafalkan posisi tembok

Fanny sangatlah bergantung pada tembok, bagaimana tidak? Tentu anda harus mengetahui posisi setiap tembok pada arena disetiap Line-nya.

Dengan mengetahui posisi tembok, anda bisa mendapatkan beberapa kelebihan saat dalam pertandingan.


c. Belajar pakai steel cable

Tidak hanya dihafal, namun anda juga harus bbisa menggunakan Cable Skill 2, cobalah untuk menyisihkan waktu untuk belajar menggunakannya.

Skill Fanny ML yang satu ini membutuhkan ketepatan yang benar-benar pas.


d. Ketahui letak monster hutan

Diawal game Fanny Mobile Legend adalah hero biasa saja, namun anda harus Farming ke seluruh hutan untuk mengeliminasi monster.

Dengan begitu nantinya akan muncul pada Mid Game di pertarungan dan anda bisa menjadi lebih kuat dibandingkan dengan hero milik lawan.


4. Kelemahan Fanny ML

Fanny ML
Kelemahan Fanny ML
Dibalik beberapa kekuatan yang sudah kami bagikan tersebut, Fanny juga menyimpan kelemahan yang dapat menjjadi bumerang untuk anda, berikut kelemahan Fanny antara lain:
  • Game yang sulit digunakan.
  • Terlalu bergantung pada Buff.
  • Tidak dapat digunakan untuk bermain Solo Lord.
  • Mudah dikalahkan.
  • Bukan hero Late Game.


Akhir Kata

Nah, Itulah informasi tentang Fanny yang dapat kami bagikan untuk anda atau player yang tertarik menggunakannya di game Mobile Legends.

Intinya, anda harus rutin memainkan game ini, dan jangan lupa untuk istirahat yang cukup untuk menjaga kesehatan.

Semoga dengan adanya ulasan ini dapat menambah pengetahun serta wawasan anda tentang hero dalam game ML.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai Fanny ML. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel