Cara Repost IG 2022

Cara Repost IG
Cara Repost IG - Mungkin anda saat ini lagi bertanya-tanya dan mencari tahu mengenai, bagaimana cara me-repost Instagram dengan mudah dan gampang?.

Pasalnya fitur lengkapnya sudah disediakan oleh Instagram, dalam hal ini yang membuat platfrom jejaring foto ini telah sukses meraih pucak kepopulerannya.

Setiap tahunnya pengembang Instagram sendiri tidak henti-hentinya berinovasi dengan memunculkan beerbagai jenis fitur-fitur baru yang tentunya sangatlah menarik untuk kita gunakan.


Apa lagi saat ini pengguna juga dapat dengan gampangnya membuat story, bahkan memanfaatkan filter-filter unik atau juga dimudahkan dengan mengatur siapa saja followers yang dapat dipilih.

Entah itu sebagai "Close Friends" , termasuk fitur yang tidak kalah digandrungi yaitu fitur repost postingan atau Instagram story punya pengguna lainnya.


Pembahasan Cara Repost IG

Ada kalanya kita melihat sesuatu postingan atau juga Instagram story yang cukup menarik, tidak jarang orang yang mau membagikan storynya ke dalam akun Instagram kita sendiri.

Dalam hal ini, terlebih lagi fitur repost ini juga sangatlah berguna buat para influencer atau pembisnis online yang mau me-repost ponstingan dan juga Instagram story.


Dimana berisikan testimoni brandnya dari para konsumen, akan tetapi yang jadi pertanyaannya terus gimana cara repost Instagram?.

Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara repost IG tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Repost IG



1. Cara Repost IG Foto, Video ke Instagram Story

Cara Repost IG
Cara Repost IG Foto, Video ke Instagram Story
Berikut cara repost IG Foto, Video ke Instagram Story:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda buka akun Instagram kemudian anda pilih salah satu konten foto atau video yang diposting dari akun yang anda inginkan.
  • Setelah itu, langsung saja klik ikon "Pesawat kertas" yang terdapat sejajar dengan ikon "lLike/Love" dan juga ikon "Komentar". Jika anda tidak menemukan pilihan pesawat kertas, itu artinya akun pemilik konten di privasikan atau mereka menonaktifkan fitur-fitur share ulang lho.
  • Jika semua sudah selesai maka akan muncul beberapa pilihan dimulai dari pilihan Share, lalu pilihan "Add Post to Your Story".


2. Cara Repost IG Story Orang Lain ke Akun Sendiri

Cara Repost IG
Cara Repost IG Story Orang Lain ke Akun Sendiri
Namun sebelum anda repost Instagram story punya orang lain, dalam hal ini anda harus pastikan bahwasannya akun dari pengguna itu tidak memprivasikan akunnya.

Bahkan tidak sama sekali menonaktifkan fitur re-share dan akunnya harus di-tag didalam story tersebut, kalau persyaratan memenuhi kriterianya.


Berikut cara repost IG story orang lain ke akun sendiri.
  • Terlebih dahulu, silahkan ketik akunnya setelah itu di tag lalu notifikasinya akan langsung dikirim ke dalam direct message (DM) ke akun anda.
  • Setelah itu, selanjutnya anda buka DM lalu pilih link "Add This to your story".


Akhir Kata

Begitulah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan untuk me-repost Instagram story milik orang lain atau ingin tag ke orang lain.

Pastinya cara yang kami berikan sangatlah mudah dan gampang lho, namun perlu kami ingatkan buat anda patuhi dan bertanggung jawabkan pada peraturan hak cipta.

Supaya anda sendiri tidak melanggat batasannya, dalam hal ini agar anda main sosial media makin mudah dan tidak mengganggu orang lain pastinya.

Oleh sebab itu, apa lagi buat pemula yang baru saja memainkan sosial media seperti Instagram, bahkan belum tau cara repost silahkan anda gunakan cara diatas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara repost IG. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel