Cara Menyimpan Video di Storybeat 2022

Cara Menyimpan Video di Storybeat
Cara Menyimpan Video di Storybeat
- Meskipun saat ini sudah banyak sekali beredar fitur-fitur baru yang dapat digunakan untuk membuat atau menyimpan video musik ala-ala TikTok di Instagram Reels.

Akan tetapi fitur itu belum sama sekali tersedia untuk pengguna yang berada di Indonesia, namun anda tidak perlu kok menunggu lama untuk dapat menikmatinya.

Buat anda sudah tidak sabaran lagi menunggu fitur ini, sebaiknya anda gunakan aplikasi Storybeat untuk membuat dan menyimpan video musik di Instagram.

Apa lagi memakai aplikasi tambahan atau pihak ketiga, pastinya anda dapat menambahkan musik sebagai latar belakang dalam video yang mau anda upload di media sosial.


Bukan hanya buat aplikasi Instagram saja lho bahkan anda juga dapat menggunakannya untuk aplikasi seperti Facebook, WhatsApp, Youtube, Twitter dan media sosial lainnya.

Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami sudah menyiapkan cara menyimpan video di storybeat tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menyimpan Video di Storybeat



1. Cara Menyimpan Video di Storybeat dan Keunggulannya

Cara Menyimpan Video di Storybeat
Cara Menyimpan Video di Storybeat dan Keunggulannya
Sebelum kita lanjut cara menyimpan video di Storybeat, sebaiknya anda juga harus tahu lho mengenai keunggulan aplikasi Storybeat jika dibandingkan dengan aplikasi editor foto dan video sejenisnya.

Pastinya aplikasi ini mempunyai tampilan antarmuka yang cukup sederhana, bisa dibilang sangat mirip lho dengan fitur editor kamera yang terdapat di Instagram yang sangat gampang digunakan.


Gimana, pastinya anda sudah gak sabar ingin menggunakan aplikasi Storybeat ini supaya videonya tampil lebih menarik dari biasanya.


2. Cara Menyimpan Video di Storybeat

Cara Menyimpan Video di Storybeat
Cara Menyimpan Video di Storybeat
Berikut cara menyimpan video di Storybeat:
  • Terlebih dahulu, dalam hal ini anda harus mengunduh aplikasi Storybeat dan install pada Smartphone Android anda atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Storybeat.
  • Setelah anda berhasil installnya, lalu anda buka aplikasi Storybeat pastikan anda memberikan izin permintaan untuk dapat mengakses foto, media atau berkas data-data dari perangkat.
  • Jika anda ingin menambahkan foto atau video tap dimenu Add Music to photos or video.
  • Kemudian anda dapat memilih foto dari bagian Photo Library atau bagian dari videos.
  • Selanjutnya anda juga bisa memilih salah satu dari beberapa berkas media.
  • Lalu tap tombol Next untuk dapat melanjutkan setiap proses pengeditan.
  • Dihalaman editor tap tombol + (plus) anda bisa menambahkan musik lho.
  • Setelah itu pilih opsi Search Music, dalam hal ini anda bisa mencari musik secara online di "Add song from your library" supaya menambahkan musik yang tersimpan di Smartphone Android anda.
  • Bahkan bisa juga Add sound effect untuk dapat menambahkan efek suara dari pustaka online.
  • Jika anda sudah selesai mengeditnya, silahkan anda bisa cari suara lain yang mau ditambahkan.
  • Lalu top di tombol Add pada berkas yang anda mau untuk ditambahkan.
  • Setelah itu geser ke gambar untuk memilih salah satu gelombang bagian dari musik dan tap tombol Save untuk menyimpan yang telah anda edit.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan dalam menyimpan video di Storybeat.

Jika anda ingin berhasil dalam menggunakannya, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang kami jelaskan diatas.

Bukan hanya digunakan diaplikasi Instagram saja, pasalnya aplikasi Storybeat dapat digunakan di media sosial lainnya lho dalam mengedit video menjadi lebih menarik dengan tambah musik.

Pastinya postingan anda akan lebih berbeda dari yang lain, jika anda menggunakan aplikasi Storybeat tersebut dalam hal mengedit setiap video yang ada miliki.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menyimpan video di Storybeat. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel