Cara Menyimpan Video dari Story Art 2022

Cara Menyimpan Video dari Story Art
Cara Menyimpan Video dari Story Art
- Buat anda pengguna aplikasi Instagram pada ponsel Android, mungkin anda belum mengetahui aplikasi StoryArt ini.

Pasalnya StoryArt tersebut merupakan aplikasi pengedit foto untuk story Instagram, apa lagi buat anda yang sering sekali posting story Instagram.

Tentu saja aplikasi ini sangat wajib anda punya, bahkan dipakai pada ponsel Android karena dengan menggunakan aplikasi StoryArt and dapat dengan mudah mengedit foto story.


Supaya foto dan juga video Instagram-nya menjadi lebih menarik, bahkan lebih kece dan pastinya lebih berkualitas dari yang lainnya.

Jika anda menanyakan cara penggunaan dari aplikasi, tentunya sangatlah mudah untuk digunakan lho apa lagi buat orang awan baru-baru menggunakan mungkin terlihat sulit memakainya.


Pembahasan Cara Menyimpan Video dari Story Art

Apa lagi untuk menyimpan video dari aplikasi StoryArt ini, untuk anda yang ingin menggunakannya silahkan anda download dan install aplikasi StoryArt pada ponsel Android anda.

Bahkan anda bisa mendapatkannya secara gratis pada layanan Google Play Store, oleh sebab itu langsung saja anda download dan install aplikasi StoryArt lewat Google PlayStore.


Namun yang jadi pertanyaan anda terus, gimana cara menyimpan video tersebut ketika sudah di edit video-nya di aplikasi StoryArt ini?

Untuk lebih jelasnya lagi, lebih baik anda ikuti artikel Cara1001 sebab kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara menyimpan video dari Story Art tentunya simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menyimpan Video dari Story Art



Cara Menyimpan Video dari Story Art

Cara Menyimpan Video dari Story Art
Cara Menyimpan Video dari Story Art
Oleh sebab itu, pertama-tama anda terlebih dahulu download dan juga install aplikasi Story Art ini jika belum sama sekali silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Story Art.

Jika anda sudah selesai mendownload dan menginstallnya, selanjutnya anda ikuti penjelasan-penjelasan yang dibawah ini.


Berikut cara menyimpan video dari Story Art:
  • Terlebih dahulu anda harus pastikan, kalau anda sudah mengunduh dan menginstall aplikasi Story Art ini pada ponsel Android anda langsung saja anda buka aplikasi tersebut.
  • Setelah itu, anda akan ditampilkan gambar yang mau anda jadikan video atau foto lalu anda templates > pilih dari salah satu tema-nya.
  • Disana ada berbagai tema yang disediakan, bahkan anda bisa pilih salah satu yang sesuai dengan seleranya jika sudah pilih lalu anda tekan icon +.
  • Selanjutnya anda pilih salah satu foto atau video yang mau anda masukkan, maka anda dapat mengaturnya disesuaikan dengan keinginannya dan tekan centang.
  • Kemudian anda bisa masukkan foto atau video selanjutnya, namun anda tetap atur disesuaikan dengan kemauannya.
  • Setelah semuanya foto atau video di masukkan ke dalam tema tersebut, maka anda bisa memasukkan teks dan juga atur warna dari tema-nya kemudian anda simpan atau bisa langsung share ke aplikasi Instagram.


Akhir Kata

Begitulah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimulai dari uraian sampai dengan langkah-langkah untuk menyimpan video dari Story Art ini.

Jika anda ingin berhasil dalam menggunakannya, apa lagi anda baru-baru memakai aplikasi Story Art ini sebaiknya anda lebih teliti dalam mengikuti langkah-langkahnya.

Supaya anda bisa berhasil dalam mengedit dan menyimpan hasil dari editan anda, maka anda bisa langsung share ke aplikasi Instagram.

Pastinya foto atau video-nya akan terlihat lebih menarik dari biasanya, bahkan anda terlihat lebih berbeda video dan foto-nya dari teman-temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menyimpan video dari Story Art. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel