Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya 2022

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya
- Jika anda sudah mempertimbangkan segala aspeknya.

Bahkan masih saja anda penasaran dengan segala kegiatan yang dilakukan oleh pasangannya diaplikasi WhatsApp, ketika anda tidak lagi bersama dengan dia.

Apa lagi akhir-akhir ini ada banyak sekali cara menyadap atau meretas WhatsApp, termasuk yang kita bahas ini melalui Google Maps.

Jika anda menggunakan cara ini, maka anda bisa mengetahui lokasi atau melacak lokasi dari orang tercinta tanpa ketahui sik pemilik HP lho.

Pastinya cara kerjanya cukup mudah kok untuk anda ikuti, sebab aplikasi WhatsApp tidak diragukan lagi populitasnya sebagai aplikasi bertukar pesan apalagi semua kalangan tidak asing lho dengan WA.


Sebab aplikasi instant messenger anak dari perusahaan Facebook, ditambah berbagai aktivitas di lakukan melalui WhatsApp bukan hanya sekedar bertukar pesan saja.


Pembahasan Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya

Anda juga bisa melakukan komunikasi lainnya yang sangat intens, apa lagi kegunaannya sendiri bukan hanya berkirim pesan saja namun menjadi salah satu sarana untuk bertukar informasi.

Ditambah dengan fitur video call yang dimana masa pandemi ini, anda dimudahkan untuk melakukan pertemuan banyak pihak walaupun pertemuan dibatasi ditengah pandemi covid-19.

Namun sering sekali orang terlalu sibuk dengan aplikasi WhatsApp, itupun membuat orang menjadi penasaran entah apa yang dilakukan sampai sesibuk itu.


Padahal biasanya mereka memang sibuk dan juga padat kegiatan, akan tetapi tetap saja penasaran apa yang dilakukan oleh pasangannya jika tidak berada didekatnya.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara menyadap WhatsApp lewat Google Maps tanpa diketahui pemiliknya simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya



1. Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya
Jika anda ingin melakukan penyadapan melalui Google Maps, maka anda bisa melakukannya dengan fitur "Location Sharing" dengan memakai fitur ini.

Maka anda bisa membagikan lokasi secara langsung selama dalam kurun waktu tertentu saja, namun bagaimana cara menggunakannya?


Berikut cara menyadap WhatsApp Lewat Google Maps tanpa diketahui pemiliknya:
  • Terlebih dahulu anda lakukan yakni ambil HP orang yang mau anda sadap atau ingin anda ketahui sik target berada dilokasi mana, setelah itu anda buka Google Maps yang terdapat di ponsel anda.
  • Lalu anda tentukan waktu berbagi lokasi, didalam itu anda akan mengetahui lokasi orang-orang tersayang anda berada masksimal waktu berbagi lokasi yakni 8 jam.
  • Jika anda sudah menentukan waktunya, silahkan anda salin URL pada kolom "Copy to Clipboard" lalu link nantinya akan segera dicopy dan kirimkan link ini ke aplikasi WhatsApp lewat ponsel yang mau anda sadap.
  • Tahap ini, anda bisa mengetahui lokasi orang yang anda sadap tadi lalu anda buka HP anda dan buka link yang telah anda kirimkan lewat HP yang anda sadap barusan.


2. Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Social Spy WhatsApp

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Social Spy WhatsApp
Berikut cara menyadap WhatsApp lewat Google Maps tanpa diketahui pemiliknya dengan Social Spy WhatsApp:
  • Terlebih dahulu silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://socialspy.info/whatsapp/).
  • Jika sudah terbuka halaman utama Social Spy WhatsApp, maka anda masukkan nomor WA yang mau anda sadap namun anda jangan sampai lupa gunakan kode negara contohnya untuk Indonesia +6281xxxdst.
  • Lalu anda tinggal tunggu kode verifikasi, setelah itu masukkan kode verifikasinya.
  • Maka anda dapat mengetahui chat history dari nomor WhatsApp yang anda sadap.


Akhir Kata

Begitulah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini bisa anda gunakan dalam mengetahui sik pemilik WhatsApp yang anda sadap.

Bahkan cara ini cukup mudah dalam menyadap WhatsApp lewat Google Maps, pastinya anda akan tahu dimana lokasi yang dituju oleh pasangannya.

Maka dari itu, jika anda sangat curiga dan sudah berpikir untuk menyadap WhatsApp pasangannya silahkan anda gunakan cara ini agar anda tahu secara rinci kemana saja pasangannya pergi.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menyadap WhatsApp lewat Google Maps tanpa diketahui pemiliknya. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel