Cara Menyadap No WhatsApp Pacar Tanpa Aplikasi Tambahan 2022

Cara Menyadap No WhatsApp Pacar Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara Menyadap No WhatsApp Pacar Tanpa Aplikasi Tambahan
- Jika anda lagi mencari cara untuk menyadap WhatsApp pasangan anda termasuk pacarnya.

Bahkan caranya cukuplan mudah lho, tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga jika anda memakai hal itu maka akan membuat mereka curiga lho.

Apa lagi anda mencari cara untuk menyadap, sebab ada sesuatu yang membuat anda curiga terhadap pasangannya dalam hal ini anda ingin tahu siapa saja yang dihubungi di aplikasi WhatsApp.

Jadi jangan heran, jika seseorang menggunakan cara ini untuk menyadap WhatsApp pasangannya supaya anda lebih tahu apa saja dilakukannya pada saat sedang online.


Siapa saja teman dia chatting atau sekedar nelepon, oleh sebab itu kami punya solusi buat masalahnya supaya anda lebih mudah mengetahui apa saja dilakukan pasangannya.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa cara menyadap no WhatsApp pacar tanpa aplikasi tambahan tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menyadap No WhatsApp Pacar Tanpa Aplikasi Tambahan



Cara Menyadap No WhatsApp Pacar Tanpa Aplikasi Tambahan dengan Menggunakan Chrome atau Mozila Firefox

Cara Menyadap No WhatsApp Pacar Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara Menyadap No WhatsApp Pacar Tanpa Aplikasi Tambahan dengan Menggunakan Chrome atau Mozila Firefox
Pastinya anda saat ini lagi penasaran, gimana sih cara menyadap WhatsApp pasangan tapi tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan atau pihak ketiga.

Eits, kami sudah mempunyai solusi dalam masalah anda ini sebab anda tidak perlu repot-repot harus download atau instal terlebih dahulu di Handphone pasangannya.


Sebab cara itu, bisa jadi akan diketahui oleh pasangan anda maka dari itu kami sudah merangkumnya untuk anda solusi memudahkan anda dalam hal penyadapan.

Berikut cara menyadap no WhatsApp pacar tanpa aplikasi tambahan dengan menggunakan Chrome atau Mozila Firefox:
  • Terlebih dahulu, dalam hal ini anda harus memastikan mempunyai aplikasi browser Google Chrome atau Mozila Firefoz di Smartphone anda.
  • Setelah itu, anda bisa masukkan alamat link web. whatsapp.com pada kolom pencarian situs atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut (web.whatsapp.com).
  • Jika anda telah masuk ke dalam halaman WhatsApp web, silahkan anda ganti ke pengaturan anda jadi dekstop web.
  • Kemudian anda tinggal klik menu "Setting atau Pengaturan" yang terletak pada bagian atas kanan dengan tanda tiga titik tersebut.
  • Maka anda langsung saja cari pilihan Dekstop Site, setelah itu centang.
  • Selanjutnya akan secara otomatis tampilan browser anda menjadi website versi dekstop.
  • Setelah itu anda akan melihat barcodel, dalam hal ini akan muncul lalu anda scan memakai Handphone lainnya.
  • Jika muncul barcode, maka anda langsung saja ambil Handphone pasangannya lalu masuk ke dalam menu pengaturan.
  • Silahkan anda pilih opsi menu WhatsApp Web, selanjutnya anda akan diminta menyeken barcode.
  • Maka scan barcode akan muncul pada browser punya anda dan voila, dalam hal ini anda dapat mengakses WhatsApp punya pasangan anda.
  • Setelah selesai semuanya, maka anda dapat memantau percakapan apa saja yang dilakukan pasangan anda selama dia tidak memutuskan akses WhatsApp-nya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini bisa dengan mudah untuk anda gunakan lho dalam soal menyadap tanpa aplikasi tambahan.

Tentunya cara yang lami berikan terbilang tidak begitu sulit lho, bahkan tidak akan menggunakan aplikasi tambahan atau pihak ketiga.

Tinggal anda klik situs tersebut, maka anda ikuti langkah-langkah penyadapan yang telah kami berikan buat anda dijamin tidak bikin bingung lho.

Maka dari itu, silahkan anda gunakan cara diatas namun anda harus teliti dalam setiap langkah yang jelaskan supaya anda berhasil dalam menggunakannya tapi anda ingat jangan gunakan ke hal negatif.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menyadap no WhatsApp pacar tanpa aplikasi tambahan. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel