Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger 2022

Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger
Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger - FB atau Facebook adalah salah satu media sosial yang sudah dipakai dengan luas oleh ribuan hingga jutaan orang yang ada di dunia.

FB pun tidak hanya sekedar dipakai sebagai platfrom buat bisa memperluas jejaringan pertemanan, akan tetapi juga menjadi tempat buat mulai menjaring sebuah bisnis.

Banyaknya para pengguan yang sudah memanfaatkan platfrom sosial media Facebook atau FB ini sebagai tempat bisnis, dan membuat piha FB mengeluarkan fitur Marketplace.

Fitur Marketplace ini adalah ebuah fitur yang bisa mewadahi semua aktivitas yang berbau jual beli untuk para pengguna FB.


Jika karena memakai fitur yang satu ini, pesan Facebook atau FB anda akan menjadi sangat penuh, oleh karena itu anda dapat menghapus semua chat yang sudah tidak penting lagi.

Nah untuk pembahasan kami yang kali ini akan membagikan bagaiman cara untuk bisa menghapus semua chat Marketplace di Messenger Facebook dengan sangat mudah.

Kita langsung saja ke pembahasan yang utama cara menghapus pesan marketplace di messenger.


Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger


Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger dengan Mudah

Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger
Cara Menghapus Pesan Marketplace di Messenger dengan Mudah
Jika anda memiliki banyak sekali chat buat dihapus dengan manual, maka anda dapat melakukan penghapusan chat tersebut secara otomatis.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara menghapus pesan Marketplace di Messenger dengan mudah:
  • Silahkan terlebih dahulu untuk menginstal aplikasi Kiwi Browser, anda dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui Google Play Store atau link berikut: Kiwi Browser.
  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut, kemudian masuk ke dalam halaman FB dan masuk dengan memakai akun FB milik anda.
  • Setelah itu buka tab yang baru, kemudian kunjungi link yang berikut https://chrome.google.com/webstore/detail/fast-delete-all-messages/anmenjkmdikbdogalegdkohodhcpkoblp buat menginstal extension yang akan dapat membantu anda untuk menghapus chat Marketplace Messenger dengan jauh lebih mudah.
  • Buah melakukan install extension itu, maka anda dapat klik tomblok opsi Tambahkan ke dalam Chrome, kemduian klik OK.
  • Sesudah extension tersebut selesai di intsal, maka anda dapat kembali de dalam tab FB.
  • Klik titik tiga, setelah itu centang opsi situs desktop, lalu ganti url menjadi https://www.web.facebook.com/ dari https://m.facebook.com.
  • Klik titik tiga, kemudian pilih opsi Fast Delete All Messages From Messenger.
  • Selanjutnya klik tombol step satu, kemudian anda nanti akan langsung diarahkan dengan otomatis ke dalam halaman Messenger atau pesan secara otomatis.
  • Berikutnya klik tombol step dua, lalu anda nanti akan langsung di arahkan ke dalam halaman extension.
  • Silahkan anda buka saja tab halaman Messenger atau pesan yang tadi, kemudian tunggu sampai beberapa saat hingga seluruh chat yang terdapat di dalam Messenger itu terhapus.
  • Selesai.



Akhir Kata

Yaa seperti itulah dia cara yang sangat mudah dan juga cara tercepat yang dapat anda lakukan buat menghapus semua chat di dalam Messenger Facebook yang telah menumpuk.

Jadi sekarang anda tidak perlu capek-capek menghapus satu-satu atau secara manual pesan yang sudah menumpun dan tidak penting dengan cara yang diatas.

Untuk proses penghapusannya juga terbilang sangat mudah, dan hanya membutuhkan satu aplikasi tambahan saja untuk di unduh di Google Play Store.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menghapus pesan marketplace di messenger. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel