Cara Menggunakan VTube Telegram 2022

Cara Menggunakan VTube Telegram
Cara Menggunakan VTube Telegram
- Zaman serba digital ini ada banyak sekali bermunculan perusahaan-perusahaan online, tentu saja menjajikan kemudahan.

Dalam hal ini, disebabkan dengan adanya teknologi yang semakin canggih seperti halnya Smartphone pasalnya sudah banyak yang memakai ponsel pintar ini.

Apa lagi banyak orang yang menginginkan namanya mempunyai bisnis bagus, bahkan ingin langsung memulainya akan tetapi tidak sedikit dari mereka memiliki kendala soal modal.

Bahkan ada juga tidak punya modal dan takut akan resiko kehilangan modal, maka Vtube datang dengan membawa bisnis yang sederhana dan pastinya mudah dilakukan.


Pasalnya Vtube Telegram ini merupakan salah satu media bisnis periklanan sosial, dalam hal ini bisa anda manfaatkan untuk dapat menghasilkan uang.

Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi cara menggunakan VTube Telegram tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menggunakan VTube Telegram



1. Cara Menggunakan VTube Telegram dan Kerja

Cara Menggunakan VTube Telegram
Cara Menggunakan VTube Telegram dan Kerja
Sebelum lanjut ke cara menggunakan VTube Telegram ini, anda harus tahu cara kerja VTube ini merupakan salah satu aplikasi pemutar video.

Oleh sebab itu, bisnis Vutube Telegram tersebut yaitu bisnis yang kemungkinan anda untuk bisa memutar dan juga menonton berbagai video.

Pada setiap hari maksimal 5 menit (10 video durasi 30 deti), plus Iklan yang di tonton semuanya Tanpa adanya Skip akan tetapi kegiatan itu harus dilakukan rutin.

Bahkan tanpa adanya bolong maksimal selama 40 hari, oleh sebab itu anda hanya ditugaskan menonton dan mengajak orang untuk menonton.


Dalam hal ini pihak dari perusahaan VTube akan membagikan atau share bonus ke pada penggunanya semua, apa lagi di setiap pendaftaran 1 orang saja menonton VTube.

Maka anda akan mendapatkan 0,3 point berkisar 1 point bernilai maksimal 1 US Dolar, hanya dengan mengajak menonton anda bisa memperoleh sekitar Rp 5.000 dalam setiap harinya.

Apa lagi semakin banyak database penontonnya, maka makin besar penghasilan yang bisa anda peroleh tentu saja profit sharing Grup Point dari semua pengguna aplikasi VTube.


2. Cara Menggunakan VTube Telegram dan Pendaftaran

Cara Menggunakan VTube Telegram
Cara Menggunakan VTube Telegram dan Pendaftaran
Berikut cara menggunakan Vtube Telegram dan pendaftaran:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi VTube lalu anda buka aplikasi Telegram pada HP anda masing-masing setelah itu ketik VTube.
  • Lalu anda cari VTubeOTPBot, kemudian anda tekan join atau VTUBE OTP1 setelah itu tekan Start.
  • Jika sudah, lalu anda pilih registrasi dan send us your contact kemudian anda pilih bagi kontak.
  • Supaya bisa mendapatkan kode OTP Vtube, silahkan anda klik pilih minta OTP.
  • Selanjutnya anda akan memperoleh kode OTP via Telegram, lalu anda copy.
  • Setelah itu, anda paste ke dalam aplikasi VTube.
  • Tahap terakhir, selanjutnya anda input password berserta konfrimasi password itu dan selesai.


3. Cara Menggunakan VTube Telegram

Cara Menggunakan VTube Telegram
Cara Menggunakan VTube Telegram
Jika sudah mendaftar, selanjutnya cara menggunakan VTube Telegram ini pasalnya cara sangatlah gampang dan mudah sebab anda tinggal mengakses video tanpa skip iklan.

Bisa disesuaikan dengan cara kerja dari Vtube yang telah jelaskan di atas, oleh sebab itu anda tinggal membuat kode refereal.


Dalam hal ini, agar bisa mengundang atau mengajak teman bahkan keluarga untuk bisa mendaftar berserta menonton video via VTube tersebut.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pasalnya kami sudah jelaskan mulai dari uraian, cara keja, pendaftaran dan cara menggunakannya.

Bahkan cara penggunaannya cukup simple lho, pastinya tanpa harus ribet ini dan itu anda tinggal mengajak teman untuk menonton video.

Maka anda akan memperoleh uang dengan sangatlah gampang lho, jangan sampai anda ketinggalan dengan teman-temannya yang sudah mendapatkannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menggunakan VTube Telegram. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel