Cara Menggunakan Netcut 2022

Cara Menggunakan Netcut
Cara Menggunakan Netcut
- Mungkin ada pernah sekali mendengar tentang aplikasi tersebut akan tetapi adan masih bingung dan bertanya-tanya, apa itu Netcut?.

Pasalnya Netcut merupakan salah satu aplikasi yang kemungkinan pengguannya sedang berada dalam area Hotspot bahkan sedang bergabung didalam jaringan Wireless.

Supaya bisa mematikan jaringan wireless komputer lain yang terdapat didalam area itu, maka dengan aplikasi tersebut umunya pengguna sering memakainya.

Agar bisa memperoleh bandwidth jaringan yang lebih baik, bahkan para pengguna umumnya memakai aplikasi tersebut pada saat berada didalam kawasan wireless public.

Baik itu dimall, cafe dan masih banyak lagi, namun anda bingung gimana cara penggunaan aplikasi Netcut ini? Maka dari itu, anda simak lebih dulu pembahasan sebagai berikut


Pembahasan Cara Menggunakan Netcut

Dalam hal ini, sebelum lanjut ke cara penggunaan aplikasi ini sebaiknya anda harus perhatikan beberapa hal mengenai aplikasi Netcut sebagai berikut:
  • Sebelum menggunakan aplikasi ini, anda harus matikan antivirus-nya sebab beberapa dari antivirus akan mendeteksi keberadaan Netcut sebagai virus. Tentunya anda juga tahu, bahwasannya aplikasi tersebut bukanlah virus kemungkinan ada kaitannya langsung ke fungsi dari Netcut sendiri. Pasalnya Netcut, memungkinkan kita dalam hal memutuskan sebuah jaringan komputer lain itu sebabnya kerap kali merugikan orang lain.
  • Bukan itu saja, sebaiknya kalau anda mematikan aplikasi lainnya, sebab dalam hal ini bisa memperkecil kemungkinan terjadinya hang ataupun lag. Bahkan menghambat kinerja-nya, disaat lagi mengakses Netcut.
  • Untuk terakhir, anda harus bijak dalam memakai aplikasi tersebut sama halnya dengan itu aplikasi ini sangatlah retan akan penyalah gunaan dan bisa merugikan orang lain. Kalau tidak digunakan dengan sebaik-baiknya, oleh sebab itu marilah kita sama-sama menghargai orang lain sama halnya kita ingin dihargai.


Jika anda sudah paham, mari kita lanjut kepembahasan sebelumnya yaitu cara penggunaan dari aplikasi Netcut ini.

Oleh sebab itu, diartikel Cara1001 ini akan membagikan informasi seputar cara menggunakan Netcut tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menggunakan Netcut



Cara Menggunakan Netcut

Cara Menggunakan Netcut
Cara Menggunakan Netcut
Berikut cara menggunakan Netcut:
  • Terlebih dahulu, anda harus sudah mengunduh aplikasi Netcut disitus resminya atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Netcut. Kalau terdapat versi sebelumnya, sebab aplikasi Netcut berbetuk aplikasi dari desktop sedangkan versi barunya aplikasi ini menjadi sebuah aplikasi yang bentukannya web based.
  • Jika sudah selesai mengunduh, setelah itu anda buka aplikasi Netcut lalu anda bisa langsung arahkan ke halaman utama pada browser default komupter-nya. Dihalaman utama itu, dimana anda akan diperlihatkan berbagai macam IP Adress bebrapa dari komputer ataupun device bahkan alat yang terhubung dengan jaringan wireless pada area itu.
  • Dikolom samping kanan, dimana anda akan melihat satu buah device utama yang menjadi Access Point dan anda juga harus memastikan device itu. Sebab, kalau anda mendisablenya itu berarti dari seluruh jaringan internet pada tempat itu akan mati termasuk juga punyanya. bahkan anda bisa mematikan sumber jaringan. Lalu dibawahnya, terdapat satu device lagi sebab device ini merupakan salah satu device yang digunakan untuk mengakses aplikasi tersebut atau bisa dikatakan komputer yang anda pakai.
  • Sebab anda cukup dapat melihat device ataupun alat yang terdapat dikolom samping kiri, pasalnya device merupakan salah satu device yang dipakai oleh orang yang ada disekitar anda.
  • Cara penggunaannya, tinggal menggesernya ke samping kiri lambang scrool yang berwarna biru, Itu sebabnya komputer ataupun device ini akan terputus kedalam jaringan wireless bahkan tidak dapat mengakses internet lagi. Apa lagi, anda juga bisa melakukan hal yang sama juga, di device yang ada dibawahnya.
  • Agar bisa mengembalikan komputer ataupun device mereka, langsung saja klik Resume All dalam hal ini semua device akan bisa kembali terhubung ke dalam jaringan wireless bahkan bisa kembali mengakses internet.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, mulai dari uraian, pembahasan dan cara penggunaannya aplikasi Netcut.

Jika anda sudah tahu cara penggunaan aplikasi Netcut, maka anda harus bijak dalam menggunakannya jangan sampai merugikan orang lain.

Agap ini sebagai pembelajaran, jangan menyalah gunakan ke hal-hal yang dapat merugikan orang lain dan diri anda sendiri nantinya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menggunakan Netcut. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel