Cara Menggunakan Aplikasi Trackview di Android 2022

Cara Menggunakan Aplikasi Trackview di Android
Cara Menggunakan Aplikasi Trackview di Android - Cara menggunakan aplikasi TrackView di perangkat Android cukup mudah dilakukan.

Menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengakses atau menyadap Smartphone orang lain secara dima-diam.

Akhir-akhir ini aplikasi Trackview sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial.

Disana menyebutkan bahwa siapa saja bisa dengan mudah melakukan pengawasan, memantau aktivitas pasangan ataupun hal lainnya.


Aplikasi yang bernama Trackview ini bisa anda dapatkan dengan mudah dan gratis melalui Google PlayStore atau langsung menekan link yang kami sediakan dalam ulasan.


Pembahasan Cara Menggunakan Aplikasi TrackView di Android

Seiring dengan perkembangan tekhnologi dan komunikasi saat ini, salah satu keuntungan dari kegunaan Smartphone yaitu selalu menghadirkan sesuatu yang baru.

Hal ini terbukti dengan selalu hadirnya aplikasi di Google PlayStore yang cukup menarik perhatian banyak orang untuk digunakan.

Mulai dari aplikasi penghasil uang, aplikasi belajar online dan berbagai aplikasi media sosial lainnya.


Menariknya, kini sudah hadir aplikasi yang berbau privasi dalam hal penyadapan yang juga tersedia dalam layanan tersebut.

Salah satu aplikasi Android yang bisa digunakan untuk meretas, menyadap atau memata-matai ponsel orang lain jarak jauh dan hanya dengan beberapa settingan saja.

Tanpa banyak basa-basi, silahkan simak langsung cara menggunakan aplikasi TrackView di Android dalam pembahasan berikut. Simak sampai selesai yaa!


Cara Menggunakan Aplikasi TrackView di Android


1. Mengenal Aplikasi TrackView

Cara Menggunakan Aplikasi Trackview di Android
Mengenal Aplikasi TrackView
TrackView adalah aplikasi pelacak yang bisa mengakses kamera pada sebuah Smartphone, menggunakan aplikasi ini pengguna bisa menyadap Hp orang lain secara sembunyi-sembunyi.

Selain TrackView digunakan di Android, anda juga bisa mengakses pesan, kamera Selfie, dan microphone yang ada di Smartphone.

Sebagai salah satu aplikasi serbaguna, anda bisa melacak posisi seseorang dengan sangat mudah.

Memantau aktivitas seseorang dari ponsel juga bisa dengan syarat pengguna Smartphone tersebut masih tersambung dengan internet.


Beberapa fungsi umum yang bisa anda dapatkan menggunakan aplikasi ini yaitu mengaktifkan Video Call, telepon berdering, sampai bisa melakukan komunikasi dengan beberapa orang dalam waktu yang sama.

Nah, salah satu cara menggunakan aplikasi TrackView di Android ini yaitu untuk memantau aktivitas anak-anak agar tidak melawato batas wajar pergaulan.


2. Fitur dan Kelebihan Dari Aplikasi TrackView

Cara Menggunakan Aplikasi Trackview di Android
Fitur dan Kelebihan Dari Aplikasi TrackView
TrackView bisa menjadi alternatif atau solusi yang tepat bagi anda yang hendak melakukan pengawasan terhadap seseorang.

Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur dan kelebihan, salah satunya yaitu sebagai aplikasi penyadapan yang bersifat gratis.

Nah, sebelum mengetahui cara menggunakan aplikasi TrackView di Android, alangkah baiknya jika anda mengetahui fitur-fitur yang dimilikinya.


TrackView mempunyai fitur komplit yang dimana anda bisa meng-Upgrade ke TrackView Premium, caranya sangat mudah anda hanya membutuhkan akun Gmail untuk Login ke dalamnya.

Selain itu juga tersedia fitur menu utama, yaitu akses kamera dan lokasi.

Walaupun Hp anda dalam keadaan terkunci, anda tetap bisa mengakses kamera, dan saat pemilik Hp sedang bermain game pada HP anda tetap bisa mengakses kamera dengan aman.


3. Cara Menggunakan Aplikasi TrackView di Android Dengan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Trackview di Android
Cara Menggunakan Aplikasi TrackView di Android Dengan Mudah
Menggunakan aplikasi TrackView, anda harus menyiapkan terlebih dulu 2 pasang Smartphone, yang satu sebagai ponsel pengontrol dan kedua berfungsi sebagai Hp korban yang akan disadap.

Namun sebelum itu, pastikan di ponsel tersebut sudah terpasang aplikasi TrackView, setelah itu anda bisa mengikuti langkah-langkah cara menggunakan aplikasi TrackView di Android berikut ini.
  • Pertama, download dan install aplikasi TrackView di Smartphoena anda. Klik Disini.
  • Selanjutnya jalankan aplikasi tersebut dan Login menggunakan akun Gmail yang sama antara kedua ponsel yang akan digunakan.
  • Dihalaman utama aplikasi, ada tiga tombol dengan menu utama yang terletak pada bagian atas yang terdiri dari akses kamera, akses lokasi dan pengaturan options.
  • Setelah itu klik tombol kamera dan anda bisa mengakses kamera ponsel lain, juga bisa mengatur menggunakan kamera depan belakang.
  • Dan terakhir yaitu dengan menekan tombol lokasi, dan akan terlihat lokasi dari User Smartphonenya, baik antara satu ponsel dan lainnya akan sama-sama mengakses lokasi.


Akhir Kata

Jika tutorial yang kami bagikan ini berhasil, maka anda bisa mengontrol pengguna dari ponsel tersebut, namun selama terhubung dengan jaringan internet.

Jika koneksi pada salah satu Hp terputus, maka bisa saja proses penyadapan ini menjadi gagal dan tidak bisa dilakukan.

Jika anda sudah memasang aplikasinya dan belum tahu cara menggunakannya, silahkan ikuti langkah-langkah yang kami bagikan dalam ulasan diatas.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menggunakan aplikasi TrackView di Android. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel