Cara Menggunakan Aplikasi Lost Password 2022

Cara Menggunakan Aplikasi Lost Password
Cara Menggunakan Aplikasi Lost Password - Di era digital seperti saat ini, ada banyak layanan digital yang anda gunakan sehari-hari.

Seperti Email, Media sosial, Internet Banking, e-Commerce, Streaming musik, dan masih banyak lainnya.

Semua layanan tersebit tentu membutuhkan kata sandi atau Password sebagai pengaman untuk mengakses akun.


Jadi, berapa banyak kata sandi harus anda ingat untuk semua layanan digital yang anda gunakan? Atau mungkin anda termasuk orang yang sering lupa kata sandi?


Pembahasan Cara Menggunakan Aplikasi Lost Password

Sebenarnya, tidak ada masalah jika anda bisa mengingat semua password tersebut, namun bagaimana jika anda kesulitan mengingat karena terlalu banyak?

Hal ini tentu akan sedikit merepotkan karena anda harus menghapal semua password yang ada pada akun sosial yang digunakan.

Pasalnya, Google mempunyai fitur untuk mengingat semua kata sandi yang pernah anda masukkan di Hp, sehingga anda tak perlu melakukan reset password karena semua data sudah tersimpan.

Cara ini akan sangat buka bagi anda yang selalu menyimpan password di Smarttphone yang terhubung dengan akun Google.


Saat lupa password aplikasi penting dan memutuskan untuk tidak menggunakan proses pemulihat password standar.

Tenang, kini sudah tidak perlu lagi karena ada aplikasi gratis yang akan membantu anda dengan cepat untuk mengembalikan kata sandi yang anda lupa atau hilang.

LaZagne, yaa! Aplikasi ini akan mencari password pada web browser, email Client dan bahkan sampai sistem komputer.

Bagi anda yang belum tahu cara menggunakan aplikasi Lost Password ini, simak ulasan dalam artikel dibawah ini sampai selesai!


Cara Menggunakan Aplikasi Lost Password


1. Cara Menggunakan Aplikasi Lost Password - LaZagne

Cara Menggunakan Aplikasi Lost Password
Cara Menggunakan Aplikasi Lost Password - LaZagne
LaZagne adalah aplikasi ringan yang bisa anda menfaatkan untuk mengembalikan password yang hilang, Apk ini berbasis Command Line.

Jika anda mengalami kasus seperti ulasan diatas, anda bisa mencoba aplikasi LaZagne ini dan kami harap apk ini bekerja sesuai dengan keinginana anda.

Berikut link download aplikasi yang bisa anda kunjungi jika ingin mencoba menggunakannya.

- Download Aplikasi LaZagne

LaZagne termasuk aplikasi berbasis Command Line yang dirancang khusus untuk membantu anda memulihkan password yang hilang dari borwser email client dan beberapa FTP manager dan system administration tools.


Untuk cara menggunakan aplikasi Lost Password ini, anda hanya perlu Unzip arsip dan jalankan aplikasi yang berupa Instance Command Prompt di komputer anda.
  • Saat menjalankan instance, pastikan anda harus menjalankannya dengan hak administratif penuh terutama saat hendak mengembalikan password Wi-Fi dan Windows.
  • Nah, setelah menjalankan aplikasinya akan secara otomatis menampilkan serangkaian modul yang berguna untuk mendapatkan kata sandi anda yang hilang.
  • Anda bisa memilih menggunakan modul individu hanya untuk aplikasi Chat, Email, Git, SVN, Database, Wi-Fi, Sysadmin, Browser atau bahkan game untuk menjalankan semua modul secara manual.
  • Hasil pencarian akan ditampilkan dalam hitungan detik dan dibagian paling penting aplikasi akan menunjukkan nama pengguna, password dan nama aplikasi atau layanan yang sudah menemukannya.
  • Anda juga bisa mengkonfigurasi aplikasi untuk menjalankan Script tertentu, dan menulis semua password yang ditemukan pada teks atau file JSON.

Meskipun begitu, kami tidak merekomendasika anda sepenuhnya untuk bergantung atau menggunakan aplikasi ini untuk melihat Password yang hilang.


Karena pada aplikasi ini, anda tidak bisa menemukan password Windows atau password aku Windows dan akun penting lainnya.


Akhir Kata

Sebagai aplikasi utilitas dan ringan yang bisa digunakan atau dimanfaatkan banyak orang untuk mengembalikan password yang hilang.

Disini anda tidak bisa mengharapkan keajaiban, karena semua trik membutuhkan proses tembahan sebelum bisa digunakan.

Agar tidak penasaran, anda bisa mencoba menggunakan aplikasi LaZagne dan mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menggunakan aplikasi Lost Password. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel