Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari 2022

Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari
Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari - Cara untuk mengganti nomor kartu Telkomsel dengan menggunakan nomor yang sama dapat anda lakukan dengan menggunakn beberapa langkah yang mudah.

Akan tetapi, sayangnya, masih ada banyak sekali pengguna Telkomsel yang belum mengetahui cara untuk melakukannya.

Telkomsel adalah salah satu perusahaan provider telekomunikasi yang terbaik yang ada di Indonesia ini.


Selain memilki banyak sekali opsi paket internet Telkomsel, untuk jaringan provider yang satu ini juga terbilang sangat stabil.


Pembahasan Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari

Anda tidak usah heran lagi, jika banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan kartu prabayar Telkomsel sebagai piliha provider mereka sampai dengan bertahun-tahun.

Akan tetapi, Sayangnya, suatu saat jika kartu Telkomsel yang anda miliki itu mengalami kerusakan atau hilang.

Entah itu mungkin karena berbagai macam alasan, anda ingin mengganti kartu prabayar Telkomsel dengan nomor menggunakan yang sama.

Oleh karena itu kami akan membagikan mengani cara untuk mengganti kartu prabayar Telkomsel dengan menggunakan nomor yang sama.


Bagi para pelanggan atau pengguna Telkomsel mungkin sudah ada yang mau mengganti kartu Telkomsel akan tetapi dengan menggunakan nomor yang sama.

Atau mungkin saat ini nomor kartu prabayar Telkomsel anda sedang keadaan hilang atau rusakdan anda sudah masuk ke dalam artikel yang sangat tepat.

Untuk bisa mengganti kartu prabayar Telkomsel dengan menggunakan nomor yang sama, ada dua cara yang dapat anda gunakan.

Yang pertama ini dengan datang langsung ke kantor yang terdekat Grapari dan untuk cara kedua dengan memakai mesin MyGrapari atau tanpa ke Grapari.


Jadi untuk anda yang inginsekali mengganti kartu prabyar Telkomsel dengan menggunakan nomor yang sama tanpa harus repot-repot ke Grapari, maka anda bisa memakai mesin MyGrapari.

Untuk penjelasan lebih lanjut lagi mengenai cara mengganti kartu Telkomsel dengan nomor yang sama tanpa ke Grapari akan kami bagikan di bawah ini.


Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari


Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari Mudah

Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari
Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke Grapari Mudah
Cara untuk mengganti kartu prabayar Telkomsel dengan memakai nomor yang sama atau mirip tanpa harus perlu datang ke Grapari, yakni dengan memakai mesin MyGrapari yang biasanya ada di Grapari.

Dengan memakai mesin MyGrapari anda bisa mengganti kartu dengan sangat mudah sekali dan tidak harus antri panjang lagi di Grapari.

Mesin MyGrapari ini merupakan mesin yang baru sekali diluncurkan atau dikeluarkan oleh pihak Telkomsel yang memmiliki banyak sekali manfaat.


Dan salah satu manfaatnya yaitu mengganti kartu prabayar Telkomsel dengan menggunakan nomor yang sama.

Selain itu juga mesin MyGrapari dipakai buat melakukan migrasi dari jaringan 3G ke jaringan 4G, kerusakan kartu, kehilangan kartu, anda bisa memilih menu yang sesuai dengan kebutuhan.

Langsung saja ke langkah-langkah cara mengganti kartu Telkomsel dengan nomor yang sama tanpa ke Grapari berikut ini:
  • Silahkan anda bawa perlengkapan buat melakukan validasi data, seperti E-KTP (dapat diubah dengan menggunakan nomor pelajar jika anda belum memiliki E-KTP), bawa juga KK atau Kartu keluarga, dan 2 nomor HP yang sebelumnya sudah pernah anda hubungi dalam 1 bulan yang ke belakangan ini.
  • Setelah itu datangi mesin MyGrapari yang terdekat dari tempat anda tinggal, biasanya mesin tersebut terdapat di Grapari.
  • Namun untuk sekarang ini belum seluruh Grapari memmiliki mesin MyGrapari ini.
  • Jika sudah berada di depan mesin MyGrapari tersebut, silahkan pilih menu Pelanggan Telkomsel.
  • Kemudian pilih menu yang sesuai dengan kebutuahnmu, anda bisa memilih Kartu SIM Rusak atau Hilang atau bisa juga Migrasi ke jaringan 4G.
  • Selanjutnya masukkan nomor HP yang ingin anda gantikan kartunya itu.
  • Lalu masukkan nomor KK dan E-KTP buat melakukan validasi data anda.
  • Silahkan tunggu prosesnya sampai selesai dan anda akan memperoleh kartu yang baru dengan menggunakan nomor yang sama.


Akhir Kata

Intinya jika anda ingin menerapkan atau mengikuti cara untuk mengganti kartu prabayar Telkomsel dengan menggunakan nomor yang sama.

Maka anda bisa memilih juga menu migrasi dari jaringan 3G kartu ke jaringan 4G kartu Telkomsel prabayar.

Bagimana cara untuk mengganti kartu prabayar Telkomsel dengan menggunakan nomor yang sama sangat mudah dilakukan bukan? Jadi anda sekarang perlui khawatir lagi jika kehilangan nomor lamamu.

Itulah dia keseluruhan bahasan kami pada artikel yang kali ini mengani cara mengganti kartu Telkomsel dengan nomor yang sama tanpa ke Grapari. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel