Cara Mengatasi TeamViewer Expired 2022

Cara Mengatasi TeamViewer Expired
Cara Mengatasi TeamViewer Expired
- Pasalnya cara mudah mengatasi TeamViewer Expired ataupun kadaluwarsa di laptop sebetulnya sangatlah singkat, namun membutuhkan kehati-hatian.

Jika menggunakan, anda harus berhati-hati kalau terjadi kesalahan dalam langkahnya bisa mengakibatkan program tersebut tidak dapat dipakai lagi.

Apa lagi selama ini TeamViewer cukup populer sebagai Program Komputer ataupun pc, dalam hal ini dipakai untuk melakukan kontrol laptop ataupun pc dari jarak jauh.

Beedasarkan pemakaian internet ini, maka nantinya akan bisa menghubungkan satu laptop, bisa juga pc dengan laptop dan pc dengan lainnya.

Bukan itu saja, anda juga dapat presentasi online melalui aplikasi tersebut jika masa aktif atau trial dari TeamViewer pada laptop-nya telah habis.


Pembahasan Cara Mengatasi TeamViewer Expired

Jika anda salah satu tipe pekerja yang selalu berkutat dengan beragam data, bahkan terpisahkan dengan jarak yang cukup jauh.

Umumnya anda akan memakai TeamViewer, untuk dapat menghubungkan laptop atau pc pada satu tempat ke tempat yang lainnya.

Itu sebabnya, anda akan memerlukan membuka folder data yang tidak terdapat didalam laptop yang anda bawa dalam hal ini anda perlu membuka folder pada laptop/pc yang menyimpan folder itu.


Diprogram TeamViewer tersebut, dapat dijadikan solusi untuk hal itu disamping anda dapat melakukan komunikasi jarak jauh.

Sedangkan anda bisa mencoba membuat Google Drive, didalam ruang penyimpanan online file punyanya untuk itu diartikel kali ini kami akan menjelaskannya untuk anda.

Maka dari itu, kami sudah merangkum sejumlah tips-tips dan juga cara mengatasi TeamViewer Expired tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Mengatasi TeamViewer Expired


1. Cara Mengatasi TeamViewer Expired dan juga Fungsinya

Cara Mengatasi TeamViewer Expired
Cara Mengatasi TeamViewer Expired dan juga Fungsinya
Sebelum lanjut ke cara mengatasi TeamViewer Expired ini, anda harus tahu fungsinya yang dimana mempunyai sejumlah fungsi disamping untuk menghubungkan satu laptop ke pc atau dengan laptop/pc.

Kenyataannya bahwasannya program TeamViewer juga, telah memiliki sejumlah fungsi dan juga manfaat yang lainnya dapat anda gunakan, namun untuk lebih jelasnya simak ulasan sebagai berikut.


1. Cara Mengatasi TeamViewer Expired dengan Remote Control

Sebelum cara mengatasi TeamViewer Expired ini, anda harus tahu fungsi remote control dimana anda bisa mengonrol laptop ataupun pc dan yang lainnya.

Namun perlu anda ketahui ID dari mitra TeamViewer pada komputer yang mau anda kontrol, dalam hal penggunaan fitur tersebut cukuplah gampang dimana anda tinggal memasukkan ID TeamViewer

Yang dari laptop ataupun PC dan lainnya, lalu anda klik sambungkan ke partner TeamViewer dan seterusnya anda bisa mengakses laptop atau pc ini dari jarak jauh.


2. Cara Mengatasi TeamViewer Expired dengan File Transfer

Sebelum lanjut ke cara mengatasi TeamViewer Expired ini, pasalnya fungsi yang dimiliki sama halnya klien dan juga server tentu saja caranya gampang anda tinggal memakai drag and drop.

Sama halnya mengirimkan file dari HP ke laptop atau PC punyanya, bahkan bisa memindahkan file dari klien ke server atau bisa juga sebaliknya.

Bahkan sangatlah gampang dipakai, itu sebabnya para pemula dari program tersebut tidak akan pernah menemui kesulitan hanya saja anda harus berhati-hati dalam mentarsfer file.

Dalam hal ini, yang artinya anda akan memindahkan virus jika file itu telah terinfeksi virus dari komputer yang lain.


3. Cara Mengatasi TeamViewer Expired dengan Meeting

Yang terakhir sebelum lanjut ke cara mengatasi TeamViewer Expired, sama seperti aplikasi meeting atupun pertemuan online yang lainnya.

Dimana anda bisa melakukan meeting memakai program TeamViewer, pasalnya anda juga bisa memilih untuk melakukan akses pertemuan yang diadakan oleh orang lain.

Bahkan pertemuan yang anda adakan sendiri, pastinya cara yang dilakukan cukup gampang dimana anda tinggal memasukkan ID meeting atau pertemuan lalu anda akan langsung bergabung.


2. Cara Mengatasi TeamViewer Expired

Cara Mengatasi TeamViewer Expired
Cara Mengatasi TeamViewer Expired
Untuk itu cara mengatasi TeamViewer Expired ini, dimana anda harus uninstall TeamViewer setelah itu anda kembali ulang install.

Sebab cara ini sangatlah gampang, walaupun singkat namun anda harus berhati-hati dimana akan ada folder tambahan yang harus anda hapus dan juga ubah.

Oleh sebab itu, untuk lebih jelasnya lagi silahkan ikuti langkah-langkah mengatasi TeamViewer trial version expired ataupun kadaluwarsa sebagai berikut:


1. Cara Mengatasi TeamViewer Expired dengan Uninstall TeamViewer dari Sistem

Cara mengatasi TeamViewer Expired selanjutnya, anda terlebih dahulu masuk ke Control Panel>Programs>Programs and Features.

Dimana anda dapat membuka Run and Type appwiz, lalu cari TeamViewer setelah itu anda uninstall program itu.


2. Cara Mengatasi TeamViewer Expired dengan Hapus Folder Bernama TeamViewer

Cara mengatasi TeamViewer Expired selanjutnya, anda buka folder C:/Program Files/TeamViewer atau C:/Program Files/TeamViewer (x86) lalu anda hapus folder yang bernama "TeamViewer".

Setelah itu, anda juga dapat menggunakan Run dan ketika %ProgramFiles% lalu hapus folder itu bukan itu saja anda juga dapat menggunakan Run ketika %ProgramFiles(x86)%.

Jika windows anda memiliki x64-bit, jika sudah selesai setelah itu anda bisa hapus folder Sketch.png maka anda ketahap selanjutnya.


3. Cara Mengatasi TeamViewer Expired dengan Hapus TeamViewer Folder dari C:/Users[username]/AppData/Roaming

Jika sudah selesai tahap cara mengatasi TeamViewer Expired, maka selanjutnya anda buka dan gunakan Run and Type %appdata% dan juga hapus TeamViewer folder.


4. Cara Mengatasi TeamViewer Expired dengan Hapus TeamViewer Entries dari Registry

Untuk tahap cara mengatasi TeamViewer Expired, anda langsung saja buka dan jalankan RUN lalu anda ketika regedit setelah itu hapus entries sebagai berikut.

Berupa HKEY_CURRENT_USER-> Software -> lalu anda cari TeamViewer Entry dan juga hapus setelah itu HKEY_LOCAL_MACHINE-> Software -> HKEY_LOCAL_MACHINE->

Lanjut ke Software-> WOW6432Node setelah itu anda cari TeamViewer Entry kemudian hapus TeamViewer.


5. Cara Mengatasi TeamViewer Expired dengan Mnegubah Alamat MAC di Laptop/PC

Tahap terakhir cara mengatasi TeamViewer Expired, anda buka dan jalankan Run lalu ketik ncpa.cpl setelah itu cari adaptor arsip anda kemudian klik kanan di adaptor itu >pilih Properties>,

Diopsi Networking pilih Configure > lalu buka opsi Advanced > pada Properti pilih Alamat Jaringan > kemudian anda ubah Nilainya.

Bahkan anda bisa memakai aplikasi dari pihak ke 3 sama halnya "SMAC" untuk dapat mengedit alamat MAC dan juga Restart laptop atau PC punyanya kembali.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan untuk mengatasi TeamViewer Expired.

Jika anda ingin berhasil dalam mengatasi TeamViewer Expired ini, anda harus mengikuti prosedur langkah-langkah itu supaya anda berhasil.

Kalau anda melewatkan satu langkah saja prosedur mengatasi TeamViewer ini, maka anda tidak akan berhasil dalam mengatasi TeamViewer Expired tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengatasi TeamViewer Expired. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel